My 31 years old...

Itu 8 agustus yg lalu [yg blom merasa ngucapin Met Ultah, ditunggu sampe tgl 31 yee :D]

Gak seberat waktu mo masup angka 30 ternyata.
Waktu mo masup angka 30, setahun yg lalu, prasaan bawaan spanjang Juli dah rusuh mulu.
Tersugesti dengan frase "Early Menopouse".

Sampe asli lupa, waktu itu dapet kado apa'an dari Mas Rinto.

Yg jelas, tahun ini, saat akhirnya Allah SWT berkenan perpanjang umurku sampai 31, masih juga kado dari mas Rinto slalu spesial...
Gak tertakar nilainya...:)

Yang jelas, mulai semakin mengalir, walo tetep ada humanisnya juga.
Yg kadang bego kalo gi ada masalah dikit...Masih panasan kalo ngobrol pake nada tinggi ma Mas Rinto, masih terlalu banyak nuntut...
Wah, kalo diterusin siy, banyak bener.

Sebagai pengimbang, aku juga dah makin matang [gak dikit2 telpon Mamak/Bapak diLombok dan nodong ini/itu].
Sangat ingin survive sebagai Ny. Rinto dan Ibu'ne Salwaa.
Sudah gak perduli dengan apa itu menopouse [tapi, kalo dah kumat sakit punggung dan pinggang, adow Mak............]

31, dah smakin brasa jadi ibu2...
Walo masih pengen naek gunung [duitnya jeeeeee, blom ada yg mo nraktir :D]
Masih gak demen Mall, kcuali ada yg nraktir makan ato gi pengen beli baju...
Dah mayan pinter masak...
Pinter ngatur duit juga [walo masih jebol ma list 'utang' :(]
Hehe, dengan kadar narsis cukup tengggeeeee, kalo diterusin list-nya, atu halaman blog bakal gak cukup:D

So, sgini dulu deh...

No comments:

Recent

recentposts

Random

randomposts