Kopdar ke2 BA--Mbak Asti & Yasmin

Namanya aja kopdaran temen se-milis, tapi, qt cuma ber3.

Aq dan Uci pun sbenernya dah sering ketemu..
Kali ini, cuma mastiin ketemuan ma Mbak Asti dan Yasmin..
Mestinya ketemuan juga ma Dian. Tapi, Dian yang jam kerjanya padat dan berposisi di Ngaliyan sana, tentunya susah buat ikutan..

Jadilah kopdaran kali ini skedar rendezvous, coz Kavin dan Salwaa juga gak ikutan..

Mastiin ketemu di McD, pukul 5.30 sore, ternyata Mbak Asti dah nyampe duluan.
Aq ma Uci yg niatnya mo mubeng2 dulu diMatahari, akhirnya berbalik arah.
Aq yg gi parno ma serba es, ngambil 1 gelas plastik teh hangat gratis, juga mesan 1 cup teh panas lainnya..
Coke gratisan dari mbayar pake kartu ECCard, terpaksa mubadzir..coz, gak mungkinlah Uci yg gi hamil minum coke itu.

Yasmin di3thnya genduttttt banget..dah 25kg [he2, msh gak nemu emoticon kaget :P]
para ibu gi rame ngrumpi dan aq juga Mbak Asti yg berbuka, Yasmin asyik maen plorotan tanpa capek..
20 menit ngobrol, qt2 yang jadi bengong ngeliatin sekumpulan anak2 cewek umuran 6-9 th-an mantepin olah tari modern-nya..
Uci bilang," Wii, lucu juga ya punya anak cewek..Rambutnya bisa dipermak kriwil2 bgitu..Paling anak2 itu anggota McD Kids yg mo show "
Yup, sbagian anak2 tsb dah dandan cantik, dg rambut kepang kuda dan bawahnya dikriwil2in..sorryy, bukan org yg demen salon, jadi gak ngarti itu model rambut namanya apa'an :D
Sayang, smua pada g bawa kamera [coz, aq dhewe samsek g punya :P]
Oia, aku juga ngundang temen aq yg msh lajang, Wike..Wike accounting di Alam Indah..
Dalam sebulan, paling enggak janjian sminggu sekali buat ketemuan..
Wike pernah naik Rinjani bareng aq pas masih diLombok dulu..almamater sama2 Universitas Mataram [walo aq g kelar S1 :(]..Pas tahun 97-an, aq sering banget nginep dirumah Wike dan curhat2an..
Skarang aja siy blum nyampe rumah Wike yang di Pudak Payung..

30 menitan, perut dah kenyang, ngobrol juga dah wharegh, akhirnya qt bubaran..
Aq ngomporin buat bikin arisan bulanan, tapi malah jadi binun ma anggotanya..
masa ber5 doang? Syukurnya Uci dah siep buat jadi Tuan Rumah pertama..
Jadi mikir, apa ada member Balita Anda yang belum ketahuan yak?

So All, yang punya sodara, tetangga, temen diSemarang yg ikutan Balita Anda..Arisan bareng yuuukkkkkkk...(~_*)

No comments:

Recent

recentposts

Random

randomposts