AwakQ Kecut....

Seminggu ini, entah karena 'hawa' kerjaan yang sedang tinggi, entah karena putaran emosi atau mang gi tau diri, keknya aku harus mulai pakai parfum lagi...

Mm, not perfume exactly...
Aku lebih suka yang model cologne atau malah minyak wanginya sekalian..

Bukan apa2..Niat pake parfum kan biar orang lain gak terganggu dengan 'wangi' bodi kita..Nha! kalopun misalnya 'wangi'ku yang negatif jadi agak2 positif karena si parfum, aku dhewe malah jadi mabok sendiri ma wangi sebenernya si parfum..hi hi

Pendek kata, otakku gak betah ma wewangian, pasti mabok...
kan dah ngaku kalo aku tuh ndeso-nan...

Nha! sore ini, Jumat, 3.34 waktu kompi, aku tau diri dengan 'wangi'ku..
Hiks, gak bisa ngolet dengan kekuatan penuh nih...

Ugh! Paling benci saat harus milih2 merek dan aroma...
Minyak Melati andalan keknya blum didrop lagi ditoko...

dah ah...ngantuk pisan Q...ngelu neh...
bener2 deh penyakit andalan...

6 comments:

  1. aku jg suka pake colonge Bun, apalagi klo abis mandi trus dikecrotin colonge. umm..seger. Aku biasanya pake cologne switsal or johnson baby yg warnanya ungu. Coba deh, wanginya fresh. :)

    ReplyDelete
  2. Hu Dew : he he...baru inget, di tas tuh ada cologne Pigeon...tp, dah habis :-D

    oke deh...ta' coba cek cologne yg direkomen Hu Dew...
    [smoga g ada yg protes, ibu2 ini 'bau'nya koq kayak bayi siy :P]

    ReplyDelete
  3. Hu Dew : ambil tas n ambil si Pigeon...he he,masih ada cipratan terakhir...mayannnn..seger n wangi...

    jadi bisa ngolet lagi....

    Arghhhhhhhhhhhhhhhhhh....

    ReplyDelete
  4. Pantesan ada aroma Pigeon nyampe Jkt, hehehe.
    Pa kabar Semarang, Bun? Udah ujan?
    Jd kangen pengin petis kangkung Bu Sri deh... ;)

    ReplyDelete
  5. Mbak Dewie Sekar : halo, salam kenal ya Bu..:)
    Great work...dah punya beberapa novel yah...[mau dunk novelnya...:P]

    Iya, petis kangkung mang ngangeni yah...
    Palagi maem ma Es Blewah seger...

    Ujannya masih angot2an Bu...blum harian niy...

    ReplyDelete
  6. Hahahahaha...
    udara semarang panas yo Bund?
    Podo ae pek, iki ndek Suroboyo yo puaannasse men, ga kuat poll aku. Sedinoan aku wanine ndek njero ruangan wae, ora gelem metu2, ngadem ngisor ac dadi ben tetep wangi awakku, hehehe

    ReplyDelete