Ultah Lagi, Doa Lagi, Cinta dan Sayang Yang Menjadi

Sebelum menulis lebih banyak kata, teriring terima kasih mendalam untuk semua teman/kawan/sahabat/adik/kakak/keluarga/kerabat/semua istilah yang ingin kalian gunakan untuk ketersambungan kita selama ini, karena masih berkenan ucapkan banyak doa/ucapan/salam baik di hari lahirku. Salah satu hari, di 31 hari agustus lalu.
Tak pernah bermaksud abaikan setiap kata..Dan ijinkan di satu post blogku ini, kembalikan semua doa/ucapan/salam baik kalian, terucap/tertulis di setiap hari baik yang kalian ingin/butuhkan. Selamat ulang tahun, doa dan harapan terbaikku di hari indah kalian.
Inshaallah, amin

Masih di niatan saling mendoakan dalam kebaikan, di Oktober ini, ada 2 milis besarku yang juga ber ulang tahun.

Milis lokal di Semarang per 15 Oktober nanti.
Dan milis kampung halaman di 29 Oktober.


7TH LOENPIA
Tak terasa. Sejak pertama bergabung persis di perayaan 1th loenpia.net, 15 Oktober 2006 lalu, sudah 7th kebersamaanku mengelindan.
Porsi terbesar, bertukar sapa/kabar/kata/segalanya dimilis. Yang meski di set private, tak surutkan banyak member baru untuk bergabung.
Kebersamaan di dunia maya vis milis, akan lebih akrab jika disempurnakan di pertemuan-pertemuan offline. Tidak harus setiap hari atau minggu. Bahkan kadang sebulan penuh pun, tidak selalu beruntung bertemu dengan sesama member.
Yang indah, dengan perjumpaan yang terbatas, keakraban tak lantas meluntur.
Ada sesuatu yang tak dapat hilang, ketika sekali merasa dan mengaku sebagai warga loenpia.

KOMUNITAS SASAK, 6TH
Karakter utama milis KS, hampir 80% membernya tersebar di penjuru dunia..:P
Taiwan, Belgia, sesepuh di Jogja yang acara silaturahminya bisa di pelosok-pelosok Balkan --atau sekali  waktu justru singgah di kota-kota besar Eropa Timur yang dingin--, 5 kota besar di Jawa, dan tentu saja, KS Cabang-Pusat ( :D ) di Mataram-Lombok.
Sedihnya, 6th KS, aku belum berjodoh untuk berjumpa darat dengan salah satu member. Semoga di sisa  tahun ini, benar-benar ada rezeki waktu-umur untuk --sekali saja dulu-- akhirnya berjumpa salah satu member. Amin

29 Oktober, 20 hari kedepan, milis KS genap di 6THnya.

Satu hal, aku pribadi berharap sepenuhnya, bahwa tak sekalipun akan bosan sampaikan doa/ucapan/salam terbaikku untuk siapapun yang ber ultah.
Jika misal aku tak sempat tinggalkan sedikit kata di socmed manapun, atau di milis, inshaallah doa/ucapan /salam baik yang teringat
kapanpun, kumohonkan untuk selalu dikabulkan Yang Maha Memiliki Hidup.
Kembali, amin..

5 comments:

Agus Slamet said...

Slamat ultah buat milis2nya bunda..

Etsa Rahayu said...

Makan2 Bunda.....
Kadonya nunggu aku gajian dulu tapi

Kristin Rara said...

selamat ya buuukkk....makan2nya mana nih
sll exist ya didunia permilisan
;) ingat pepatah,,,banyak teman banyak saudara

BunSal said...

@ Agus : Thanks Agus ^_^

@Kristin: Aminnnnnnnnnnn..Suwun jg dah mau jd sodaraku yak ^_^

@Etsa...Beneran lo yaaaa...:D

taufan said...

Selamat panjang umur murah rezeki dan selalu banyak temen dan always be happy all of your family, Zalwa so smart and alfairuz so smart and handsam

Recent

recentposts

Random

randomposts