Aman Plus Nyaman Bekerja dengan Speedy Monitoring




Aku masih salah satu dari banyak ibu-ibu pekerja lainnya. Yang masih habiskan 8-9 jam per hari, 6 hari dalam 1 minggu, 7 tahun terakhir, diluar rumah. Tinggalkan anak-anak dalam pengawasan ayah mereka, atau kadang terpaksa menitipkan ke nenek/kakek mereka.
Amat menggembirakan ketika akhirnya PT Telkom Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Speedy Monitoring. Piranti canggih yang memungkinkan kita memantau dan merekam situasi rumah dari lokasi mana pun yang kita inginkan. Atau bahkan memantau bisnis yang kita jalankan, jika kita harus mobile dan tidak bisa menjalankan bisnis on desc.

Aman Bagaimana?
Indikasi rasa aman setiap orang memang berbeda.
Tapi untuk ibu pekerja seperti aku, beberapa standar berikut adalah keharusan mutlak untuk merasa aman tinggalkan rumah saat bekerja:

# Anak-anak yang terawasi dengan baik.
8-9 jam dikantor, anak-anak dirumah seharusnya tetap dengan skedul keseharian mereka sendiri. Skedul makan, bermain dan istirahat.
Siapapun yang menemani mereka dirumah, 3 skedul utama ini harus terjaga. Untuk menjamin maksimalnya tumbuh kembang mereka.
Dan Speedy Monitoring memungkinkan aku mengawasi terlaksananya 3 skedul utama ini berjalan dengan baik. Bagaimana anak-anak bisa bermain dan istirahat senyaman saat bersama aku, ibunya.
Apalagi putri sulungku yang kelas 3SD, dengan jadwal masuk siangnya, aku bisa mencatat/mengawasi dengan baik waktu kepulangannya selalu di saat yang sama dengan Motion Detect.

# Merasa aman saat berlibur, tinggalkan orangtua atau kantor
Saat berlibur, --atau keharusan meeting dengan klien di luar kantor--, satu kondisi yang sama-sama memberikan rasa was-was bagi kita ketika tinggalkan orangtua/anak-anak di rumah, atau tinggalkan kantor.
Namun Speedy Monitoring kembali membantu. Dengan aplikasi yang bisa kita pasang di smartphone/tablet, kita masih bisa mengawasi orang tua atau kinerja kantor saat kita tinggalkan.
Acara berlibur atau meeting bisa berjalan tanpa harus tergesa untuk segera kembali ke rumah/kantor.

Nyaman seperti apa?
Pemanfaatan dan pemaksimalan fitur-fitur Speedy Monitoring cukup sederhana serta sangat aplikatif.
Langkah-langkah panduan instalasi sangat mudah. Bisa di cek disini.
Beberapa komponen utama Speedy Monitoring:
# Modem
 Setelah melakukan proses Registrasi , setting modem bisa dilakukan dengan panduan-panduan ini.
Langkah utama berikutnya adalah instalasi IP Camera -- CCTV Online--. Memungkinkan kita memantau aktifitas di rumah/kantor saat harus mobile di luar.


Sungguh teknologi monitoring yang sederhana, tapi maksimal dan sangat bermanfaat bagi kita. Bisa akses langsung, bahkan merekam live situasi di rumah/dikantor dari lokasi mana pun. Tentunya dengan dukungan koneksi internet yang saat ini bisa dimaksimalkan dari wilayah-wilyah tak terbatas. Web browser, smartphone dan tab-tab yang pastinya support internet.

Terima kasih tak terhingga pada PT Telkom Indonesia. Telah memberikan rasa aman dan nyaman maksimal untuk kami, para ibu pekerja.




4 comments:

Agus Slamet said...

Wah, dipasang dikantor ndak ya Bu.
Semoga tidak memantau aktifitas menonton tipi kita ya Bu...:D

Harrisma said...

Nice Posting

Silahkan baca postingan saya dan mohon beri komentar

http://harris-maulana.blogspot.com/2012/12/memantau-rumah-agar-aman-melalui-gadget.html

terima kasih :)

Cyber-Technology, said...

Semoga koneksi nya tambah lancar..
hahahahha,, goes to full speed.
Ciayoo...

Menambah keamanan dalam bekerja dengan speedy monitoring.
#singampus

Mampir yaa..
nitip url :

Cyber-Technology, said...

Terimakasih banyakkk yaaahhhhhh
hahahahaha
Full speed on speedy.

Recent

recentposts

Random

randomposts