Mengabadikan Cinta bersama Samsung Galaxy Note 5

Memberanikan diri menjadi ibu rumah tangga setelah menjadi ibu pekerja selama 10 tahun terakhir merupakan keputusan yang cukup sulit. Namun, dengan pertimbangan terbesar, bisa habiskan waktu lebih banyak bersama anak-anak, temani proses tumbuh kembang mereka, mendampingi saat-saat sulit di proses pendidikan mereka, menjadi satu-satunya alasan terbesar. Satu-satunya juga penyemangat di saat saya mengalami worksicknesses, merindukan tekanan di jam-jam kerja.
Keputusan yang akhirnya saya syukuri.




Ternyata, selain memang benar-benar bisa memiliki waktu bersama anak lebih lama setiap harinya, bonding yang saya miliki bersama mereka menguat, hari demi hari.
Putri sulung saya sudah beranjak remaja. Tubuhnya sedang berproses menjadi perempuan dewasa. Momen sederhana yang sedang kami nikmati bersama, bagaimana ia dengan bahagianya bisa mengenakan baju-baju harian saya, bahkan kaos-kaos oblong paling bladhus (warna asli yang sudah pudar) sekalipun. Berikutnya, percakapan hati ke hati sebagai sesama perempuan agar menjaga pergaulannya sebaik mungkin. Memastikan ia bisa meraih masa depan terbaik sesuai pilihannya.
Pun putra bungsu saya, tumbuh kembang emasnya di lima tahun awal, memberikan saya kesempatan membangun pondasi karakternya sebaik mungkin. Mempersiapkan pribadinya memasuki usia pra-sekolah. Bahagia bisa menemani setiap momen terbaik pertamanya: berhasil mengayuh sepeda roda empatnya, kebanggaan ketika ia bisa seimbang di sadel sepeda roda dua, pun momen-momen pertamanya yang lain.
Putri dan putra saya memiliki bahasa cinta mereka sendiri. Bahasa cinta yang ingin saya abadikan dengan semua fitur terbaik yang ditanamkan di gadget terbaru keluaran Samsung, Samsung Galaxy Note 5.
My heart with my daughter-Salwaa
Beberapa tahun lalu, jagat sinema Indonesia akhirnya diramaikan oleh film-film besutan sutradara lokal, dus lagu-lagu soundtrack ciptaan putera negeri. Salah satu yang terbaik adalah lagu 'My Heart', lagu duet dari pemeran utama film berjudul hampir sama 'Heart'. Lagu yang mengabadikan kasih sayang saya pada Salwaa, kasih sayang yang terpenggal oleh jam-jam kerja Senin sampai Sabtu, di sepanjang lima tahun pertamanya.
Hati saya selalu basah, ketika ingat bagaimana ibu mertua bercerita,"Anakmu belum genap dua tahun. Tapi, setiap lagu itu terdengar di radio, dia akan langsung merapat dan seperti ikut berdendang sampai lagu itu selesai. Mungkin dia ingat bundanya setiap mendengarkan lagu tersebut"..


Lagu yang akhirnya kami hapalkan bersama ketika akhirnya Salwaa mampu lafalkan huruf dengan lebih jelas di usia 5 tahunnya. Pun ungkapan yang kami berdua abadikan di satu pigura cantik, olah kreasi kami berdua menggunakan undangan pernikahan bekas.
'My Heart' is bunda dan bagi saya,  'My Heart' is Salwaa.
Indah. Abadi.

Jantung cintaku with my son-Alfairuz
Saya tidak menyangka jika adik lelaki Salwaa, putra bungsu saya, pun akhirnya memiliki sendiri bahasa cintanya. 'Jantung cinta'. Ungkapan tak sengaja, saat di satu malam kami berdua nikmati satu tontonan televisi. Posisi lampu ruangan tipi yang berada di atas belakang kepala kami berdua, membentuk bayangan serupa hati, saat ia gemas memelukku dari belakang.
"Bunda! Lihat! Bayangan kita jadi jantung cinta. Bunda itu jadi jantung cintaku yaaaa"..
Refleks hati saya bersyukur dalam. Inilah hadiah terindah, jalani hari menjadi ibu rumah tangga. Berikan setiap waktu di sepanjang hari bagi anak-anak.
Abadinya Cinta Kami dengan Samsung Galaxy Note 5
Tak pernah cukup abadikan setiap momen terbaik bersama anak dalam foto-foto. Sebegitu banyaknya, sampai pun kadang menjadi tak sempat memberikan caption khusus di masing-masing foto. Salah satu cara terbaik, mengabadikan momennya ke dalam video. Seperti dua video yang saya sertakan di tulisan ini, momen berenang bersama Salwaa dan Alfa, khusus ketika akhirnya Alfa berhasil atasi rasa takutnya bermain air dan bisa tertawa lepas ketika kakaknya memeganginya saat terapung di kolam. Pun momen terbaik lainnya, ketika kami bertiga sama terpananya dengan keindahan sunset salah satu pantai terbaik di pulau Lombok, pantai Malimbu.

video


Jika saja saya memiliki gadget Samsung Galaxy Note 5, mengabadikan momen-momen terbaik bersama dua anak saya akan semakin sempurna.
Bagaimana bisa? Tentu bisa! Coba cek fitur Samsung Galaxy Note 5 yang bisa saya gunakan untuk abadikan momen-momen percintaan saya bersama anak-anak:
S Pen : Fitur ini yang amat sangat saya harapkan. Akhirnya bisa bersama Salwaa dan Alfa berkreasi membuat scrapping book yang abadikan 'my heart' dan 'jantung cinta' kami bertiga. Sentuhan sensitif fitur ini, memperindah setiap garis dari sketsa scrapping book yang ingin kami buat. Cukup dengan hanya menekannya lebih keras, setiap garis bisa menjadi lebih tebal. Pasti sangat indah, jika sekali waktu, entah Salwaa atau Alfa menggoreskan wajah saya dan menyimpannya di galeri Samsung Galaxy Note 5, untuk sewaktu-waktu kami pandangi bersama.


Smart multitasking : Membenamkan prosesor 14nm 64-bit Exynos Octa Core dan memori 4GB menjadikan smartphone ini sangat mudah membuka banyak aplikasi sekaligus. Berpindah aplikasi dengan mudah serta penggunaan jangka panjang yang lancar dan stabil.

Refined Camera : Kamera depan 5Mp dan kamera belakang 16Mp, dimana masing-masing dilengkapi fitur seperti Dual Shot, Wide Angle Selfie, Auto Real Rime HDR dan Aperture F1.9. Fitur-fitur yang menyempurnakan setiap pengabadian momen terbaik kita semua.
Video Live Broadcast : Hasil rekaman video dengan fitur pendukung Optical Stabilization, Dual-Video recorder, 1080p@60fps, 2160p@30fps, bahkan bisa disaksikan langsung.
Sidesync (PC-Phone connection) : Fitur ini akhirnya menjawab kebutuhan pengguna dari semua lapisan. Mengapa tidak? Fitur ini memungkinkan kita menghubungkan gadget dengan banyak jenis PC, plus sistem operasi apapun. Menyenangkan bukan?

video

Dipresentasikan di event Samsung Unpacked 2015 Lincoln Center di kota New York 13 Agustus lalu, fitur-fitur ini praktis menjadikan Samsung Galaxy Note 5 gadget terbaik yang 'wajib punya'.
Meski sudah tak lagi menjadi pekerja kantoran, kebisaan S Pen pada Samsung Galaxy Note 5 yang memungkinkan Anda memparaf setiap dokumen kerja langsung dari gadget, amat sangat mengesankan.
Tergoda dengan semua fitur andalan dan terbaik dari Samsung Galaxy Note 5? Yuk, bareng saya bergabung untuk dapatkan info terbaru dari Samsung di sini. ^_^
Ketika akhirnya semua fitur pada Samsung Galaxy Note 5 saya gunakan abadikan momen-momen terbaik bersama dua anak saya, membaginya di tulisan-tulisan saya di blog ini, atau sekedar menyimpannya di akun-akun pribadi saya di ranah maya. Pastinya semua momen tersebut tak lagi abadi hanya di hati atau memori otak kami. Namun bisa juga diteruskan oleh generasi-generasi kami sekian tahun ke depan. Pun setiap ibu dan anak-anak lainnya di belahan manapun di bumi ini. 
Bersama Samsung Galaxy Note 5, masa depan itu adalah sekarang
Masa depan dimana setiap jalinan kasih sayang dari momen terbaik keluarga, ibu dan anak, suami dan istri, tersimpan abadi.

3 comments:

Ophi Ziadah said...

Waaah banyak momen penting yg tak terlupakan yaa.
Sukses ya reviewya

Suma Ali said...

mantap mba semoga jadi pemenang :)
like it http://www.uripesehat.com/2015/08/samsung-galaxy-note-5-smartphone-primadona-saat-ini.html

zalwa setiyadi said...

Terimakasih untuk kunjungan baliknya Mbak Ophi Ziadah dan Pak Suma Ali.
Semoga selalu update blog yaaa.

Salam hangat ^_^

Recent

recentposts

Random

randomposts