Link Banner

Vitamin Untuk Kecerdasan Otak Anak-Anak

Saya menyambar kesempatan ketika putra bungsu saya diterima masuk sekolah dasar di usianya yang belum genap 7 tahun, setahun lalu. Berbeda dari standar persyaratan masuk sekolah negeri umumnya, sekolah berbasis yayasan Islam ini hanya mematok kemauan anak bersekolah dan bisa membaca.

Salah satu koleksi foto masa kecil anak-anak. Dokpri
Putra saya jauh lebih dulu mengenal gadget dan komputer di lima tahun emasnya. Dua piranti utama yang ia akrabi, karena pekerjaan utama saya menerima order menulis pun lomba-lomba menulis melalui gadget dan komputer yang tersambung koneksi internet, sepanjang hari dan tahun.

Meski tak menemaninya belajar membaca dengan intens, kebiasaan rutin akrabi fitur-fitur gadget dan komputer membuatnya bisa membaca plus akhirnya siap bersekolah. Alhamdulillah.

Kini putra saya sudah kelas 2 SD. Membaca hanya salah satu dari banyak indikator kecerdasan anak. Memiliki anak cerdas adalah suatu kebanggaan bagi orang tuanya, termasuk saya pastinya. Anak cerdas dibentuk oleh kedua orang tua dengan pendidikan karakter dan pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan memberikan makanan sehat serta vitamin khusus untuk anak. 

Tidak hanya makanan sehat dan nutrisi lengkap, anak pun membutuhkan Vitamin Untuk Kecerdasan Otak . Seperti kebanyakan orang tua lainnya, saya pun ingin anak-anak pintar dalam pelajaran, pintar berkarya, pintar dalam berkomunikasi dan pintar bersosialisasi. Peran orang tua harus lebih akatif dan berkesinambungan dalam mendidik anak sejak usia dini dan didukung juga dengan pemberian vitamin yang bagus untuk mendukung kecerdasan otak anak.

Memancing, hiburan saat liburan. Dokpri
Vitamin anak bisa kita beli di apotik, toko obat, atau minta resep dari dokter. Ada baiknya tidak sembarangan memberikan vitamin untuk anak, apalagi dalam masa pertumbuhan. Anak sebaiknya mendapatkan vitamin yang sesuai dengan usianya, agar pertumbuhan fisik dan perkembangan otaknya dapat tumbuh dan berkembang optimal. 

Salah satu pemicu anak kurang fokus dalam belajar, bermain dengan temannya kurang aktif, adalah kekurangan vitamin yang membuat anak pasif. Hasil sharing dari rekan-rekan mom blogger di berbagai grup chat, saya memberikan madu Provitamon sebagai tambahan vitamin bagi anak-anak. Madu Provitamon dengan nutrisi lengkap yang diperkaya dengan vitamin, mineral, karbohidrat, serta manfaat penting lainnya yang dibutuhkan oleh anak.

SS dari web Provitamon.
Pemberian madu untuk anak agar pertumbuhannya sehat dan tidak terganggu, pilih kualitas madu terbaik dan bukan produk tiruan. Karena produk asli telah terjamin kualitasnya serta kaya manfaatnya bagi anak Anda. Jangan biarkan anak Anda tumbuh di usia yang semsetinya tumbuh aktif dan baik, tapi akibat kekurangan vitamin yang dibutuhkan anak justru malah jadi terhambat. Kecerdasan otak anak dimulai dari dukungan orang tua dalam memberikan asupan nutrisi yang lengkap dan bergizi untuk anaknya.

Yuk masukkan madu Provitamon sebagai vitamin pelengkap asupan nutrisi harian anak-anak. Madu Provitamon dibanderol di harga yang cukup terjangkau untuk memnuhi nutrisi penting bagi anak. Salah satunya adalah Vitamin Untuk Kecerdasan Otak anak-anak. Beberapa sendok madu Provitamon yang dikonsumsi setiap hari, membantu tumbuh kembang anak-anak menjadi lebih baik.

Related Posts

18 comments

  1. Berarti harus sering2 ke Sumbawa ni. Di sana banyak madu soalnya 😁😁

    ReplyDelete
  2. Kalau madu Sumbawa kejauhan, kakakku juga ada jual madu dari hutan-hutan di Sembalun dan sekitarnya.

    Just fyi si...:))

    Terima kasih sudah mampir ya kak.

    ReplyDelete
  3. Gimana sih mbak caranya bedain madu asli sama madu oplosan yang paling gampang? Suka was2 euy klo beli madu. Takut ketipu..

    ReplyDelete
  4. Bener. Madu ini bisa jadi vitamin yang ampuh banget buat jaga daya tahan tubuh, apalagi untuk anak-anak.

    ReplyDelete
  5. wahh bener nih, kalo madu memang sangat cocok untuk pertumbuhan anak-anak, terlebih madu nya memang sangat berkualitas

    ReplyDelete
  6. Anakku suka juga minum madu. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  7. Madu ini ada di apotek kah mbak nanik, aku mau rekomendasi kan ke adikku buat ponakanku 😊

    ReplyDelete
  8. Wah, anak-anak saya koq malah kurang konsumsi madu, padahla penting banget yah buat kecerdasan otak.. setelah membaca artikel ini jadi tergerak untuk segera mungkin beli madu untuk si buah hati. Mksh sudah berbagi ilmu...

    ReplyDelete
  9. vitamin emg harus rajin di konsumsi sejak dini ya mba

    ReplyDelete
  10. Madu emang bagus ya mbaa untuk kesehatan. Jadi inget, udah lama ngga stok madu nih di rumah.

    ReplyDelete
  11. madu emang bagus ya, sunah rasul pula :)
    untuk dewasa juga bisakonsumsi ini?

    ReplyDelete
  12. Balik agi sini, koq komentar saya yang pertama blm muncul yaa..? pa tidak lolos moderasi?

    ReplyDelete
  13. demi anak apapun pasti kita bela-belain, apalagi urusan kesehatan dan fitalitas anak maka pasti kita kasih asupan vitamin agar tetap sehat dan pertumbuhannya makjleb dong.

    nomer punggung saya di blog ini 24...cing hayang nyaho..folbek nggak yah?

    ReplyDelete
  14. kalau mau beli di sini ya provitamon.com ?

    ReplyDelete
  15. Dari kecil anak2ku udah konsumsi madu mba. Lumayan bisa nambah stamina 😊

    ReplyDelete

Post a Comment