Hunian Nyaman Bersama AC Daikin

Saya sungguh menyukai udara segar alami dengan berbagai bebauan khas alam.

Seperti petrichor, wangi tanah yang khas sesaat setelah derai hujan basahi permukaan tanah. Atau samar wangi rerumputan ketika melintas di fajar pagi, di boulevard jalan kota yang rerumputannya sedang dibersihkan petugas. Belasan tahun lalu, dengan mata berbinar saya yakinkan siapa pun, betapa wanginya trekking outfit saya yang sengaja terbiarkan seminggu setelah usai pendakian ke gunung Rinjani Lombok.

Healthy Family and Environment with AC Daikin. Cred: Daikin
Beberapa wangi alami khas yang saya inginkan terasakan di hunian bersama keluarga kecil saya.

Menjadi tantangan ketika sebagian keluarga menginginkan satu ruangan khusus yang justru meminta suhu tertentu yang stabil.

Tantangan yang terjawab dengan munculnya teknologi inverter yang diadopsi AC Daikin di varian produk terbaiknya. Teknologi yang membantu maksimalnya suhu tertentu yang ingin terasa di satu ruangan favorit keluarga. AC hemat energi, karena setiap perpindahan atau perubahan setelan suhu tanpa harus mematikan dan menghidupkan motor. Langkah hemat berikutnya, varian produk Multi S yang mampu mendinginkan dua ruangan namun tetap dengan satu unit luar ruangan.

AC Daikin Multi S, hemat dan efektif. Cred: Daikin
Pilihan produk terbaik bagi saya yang lebih menyukai suhu ruang, Daikin Air Purifier, terutama di musim pancaroba dan juga bertepatan dengan musim semi a la Indonesia. Saat serbuk-serbuk sari berbagai macam bunga bertebaran di udara dan cukup mengganggu tubuh saya yang rentan dengan allergen serbuk halus plus memicu asma. 

Daikin Air Purifier membantu menghilangkan bau, debu, bakteri dan komponen udara lain yang tidak kita inginkan. Pengoperasian otomatis tergantung tingkat polutan lingkungan plus tetap hemat energi karena secara efisien mengontrol kecepatan rotasi motor saat bekerja menyaring udara.

Beberapa Awards yang diraih Daikin. Cred: Daikin
Jadi, dimana pun hunian keluarga kecil kita berada, kalau AC ya Daikin saja. Di kompleks perumahan dengan dinding yang menyatu dengan unit tetangga, produk Multi S sangat sesuai untuk ruangan-ruangan yang tidak memiliki akses jendela yang langsung ke area lapang. Ruang membaca favorit saya? Pilihan Daikin Air Purifier sudah paling tepat. 

Ruang Keluarga, bisa dipasangi AC Daikin atau Daikin Air Purifier. Cred: Daikin
Begitu pun ketika akhirnya saya berkesempatan mendaki gunung lagi, saya masih tetap bisa merasakan sensasi wewangian ilalang dari sabana-sabana di jalur pendakian atau wangi Edelweiss yang khas tanpa mengganggu penciuman anak-anak atau keluarga lainnya. Tentunya karena tetap ada ruangan-ruangan khusus di rumah yang masih miliki udara segar alami, berkat optimal serta efisiennya operasi varian produk AC Daikin. Multi S untuk ruang keluarga dan kamar anak-anak. Plus Daikin Air Purifier di ruangan-ruangan lainnya.

8 comments:

  1. Waah, sya jd pngen punya AC Daikin.. Sya jg suka dgn bau tanah n rumput sehabis hujan. Membawa ketenangan n pikiran jd fress :)

    ReplyDelete
  2. Ya Allah, aroma baju trekking seminggu lalu... Bayanginnya aja mau pingsan hihihi..
    Untung dah nemu solusi agar kenyamanan masing2 bisa terpenuhi dgn ac daikin ya :)

    ReplyDelete
  3. Belum pernah pakai nih. Makasih infonya ya mba

    ReplyDelete
  4. Aroma tanah basah selepas hujan memang menenangkan ya mbaa.. Waah,keren nih produknya

    ReplyDelete
  5. Baru tau nama bau tanah yg ngangenin itu namanya petrichor. Hihihii.. bagus ya produk daikin. Besok2 kl mo cari Ac bisa jd referensi nih. Tfs mba

    ReplyDelete
  6. aku juga suka bau tanah sehabis hujan, menenangkan 😇😇

    ReplyDelete