Masa Kecil Indah, Wangi dan Sehat Bersama Lactacyd Baby

Negeri Berlimpah Mentari

Berdiam di negara tropis seperti Indonesia, keseharian kita akan lekat dengan keringat. Rasa gerah juga panas dari limpahan sinar matahari hampir sepanjang tahun.

Lengketnya keringat dan paparan ultraviolet di sinar matahari membuat kulit rentan kering, bersisik bahkan sampai gatal. Kondisi yang sangat tidak nyaman bagi kebanyakan orang, apalagi anak-anak dan bayi.

Bersama si bungsu di Pantai Semeti Lombok. Dokpri
Kondisi-kondisi di atas kerap saya alami, juga anak-anak, saat dulu masih tinggal di Semarang Jawa Tengah. Berjuluk kota atlas, topografi Semarang yang sisi utara kota bersebelahan dengan laut Jawa, dan sisi selatan yang berada di ketinggian serta kawasan berbukit membuat cuaca terasa konstan panas. 

Beruntungnya Kenal Lactacyd Baby Liquid Soap

Beruntung ketahui dan mudah dapatkan produk Lactacyd Baby Liquid Shop, #BabySkinExpert. Produk favorit anak-anak saya yang tak pernah kehabisan stok di berbagai swalayan, supermarket atau super store yang terdapat di mall-mall besar kota Semarang.

Lactacyd Baby liquid soap membantu sekaligus menjaga kulit anak-anak saya tetap lembab. Tidak kering di hari terpanas Semarang, atau saat seharian habiskan waktu di mall. Masih juga lembut saat guyuran hujan lebat di luaran memaksa harus bermain bersama di dalam rumah.

Lactacyd Baby liquid soap. SS dari akun sosmed Lactacyd Baby.
Acara mandi pagi dan sore, selain rutinitas harian menjaga kesegaran tubuh, juga pembelajaran dini plus latihan kedisiplinan bagi anak-anak. Satu tips dari ibu mertua saya, juga dari sharing banyak sesama ibu muda dari berbagai milis parenting yang waktu itu saya ikuti. Kini, tips-tips yang kini dibagikan ulang melalui grup-grup chat online seperti Whatsapp, Line atau Telegram.

Acara mandi juga selalu menjadi momen menyenangkan bagi saya dan anak-anak. Jika si kakak riuh bercerita kisah bermain bersama teman-teman sebayanya, si adik yang masih mandi di bak favoritnya terkekeh-kekeh atau keluarkan suara-suara yang hanya dipahaminya sendiri, demi mendengar percakapan tanpa jeda dari kakaknya dan saya.

Lactacyd Baby liquid soap pH 3-4 yang sangat cocok untuk kulit bayi. Kandungan ekstrak susu yang alami dan ringan namun mampu membersihkan kulit bayi yang halus. Kandungan lainnya, Lactoserum serta Lactic Acid mencegah kulit bayi dari iritasi ringan, membantu mengurangi efek ruam popok pun biang keringat.

Diproduksi PT Sanofi Aventis Indonesia, #LactacydBaby liquid soap telah menjadi brand internasional dan diakrabi banyak ibu-ibu lintas negara. Proses uji dermatologis membuat produk ini boleh banget digunakan setiap hari.

Cred: IG quinn.babyshop
Kandungan Lactacyd Baby liquid soap. Cred: IG matthewedgarsoegianto
Tersedia dalam kemasan botol 60ml, 150 ml dan 230 ml, Lactacyd Baby liquid soap nyaman dipakai untuk momen mandi harian atau saat travelling. Baik itu sekadar berenang bersama keluarga besar atau saat harus lakukan perjalanan jauh seperti mudik dari Semarang ke Lombok. Praktis digunakan anak-anak yang sudah bisa mandi sendiri juga buat momen waslap si kecil ketika berpergian atau saat hang out ke mall.

Serunya Bersihkan Badan Bersama Lactacyd Baby Liquid Soap

Sudah boleh digunakan setiap hari, enaknya mandi berapa kali dong nih?

Di keluarga kecil saya, setiap hari mereka minimal berganti pakaian bersih tiga kali. Momen mandi pagi sebelum pukul 7, mandi sore sekitar pukul 4 sampai 5 dan lap badan sesaat sebelum tidur malam di sekitar pukul 7 sampai 8.

Di hari terpanas di Semarang, tak jarang si sulung meminta mandi lebih dari dua kali sehari. Nggak masalah sih. Malah jadi wangi dan badannya segar, bisa buat gegulingan bareng adik kecilnya.

Kompilasi album anak-anak, usia setahun mereka dulu juga usia balita. Dokpri
Kini, sekian tahun menetap kembali di Lombok, kota tempat tinggal masih serupa Semarang. Berada sekitar tujuh kilometer dari pantai, tak jarang rasa panas dan gerah sudah menguji tubuh saat matahari masih sepenggalah. Anak-anak sudah semakin besar, semakin aktif dan miliki banyak kegiatan di sekolah pun di rumah. Semakin sering berkeringat dan rentan terbakar pancaran ultraviolet sinar matahari. Kenangan masa kecil yang lekat dengan wangi Lactacyd Baby liquid soap tak jarang membuat kami seseruan mandi memakai sabun yang bisa digunakan mencuci rambut, wajah dan tubuh sekaligus. Wanginya seragam ^^

Bersama om badut di swalayan ADA Banyumanik Semarang Selatan. Dokpri
Senangnya beraktifitas dengan tubuh yang segar, wangi serta kulit tubuh terjaga lembab, halus, terlebih lagi tak sampai gatal-gatal karena keringnya pun sisik efek polutan lingkungan terhadap kulit.

Jadi tenang deh hidup di kota mana pun di Indonesia. Negeri cantik dengan pesona alam indah di berbagai pelosok negeri. Alhamdulillah .. ^^

6 comments:

Arina Mabruroh said...

Banyak banget yang cocok sama lactacyd baby, dulu pas Hasna bayi aku belum kenal produk ini. mau persiapan buat dedeknya insyaLlah :)

Muslifa BunSal Aseani said...

Alhamdulillah Mbak Arina.
Momen mandi jadi serba menyenangkan, buat ibu, juga anak-anak dan bayi ^^

Terima kasih sudah mampir ^^

Rahma Mocca21 said...

Anakku juga ta pakein ini mba. Cocok juga nih...

Vita Pusvitasari said...

Lactacyd baby emang rekomended ya mbak nanik 😊

indah nuria Savitri said...

Segar dan wanginya enak ya mba...waktu anak2 masih bebe produkn ini belum ada :)

Abdur Rosyid said...

Keren nih Lactacyd Baby. Kayaknya saya harus punya juga ketika dalam waktu dekat akan pulang kampung ke Madura. Karena sudah dua kali si kecil pulang ke Madura kulit nya sering bermasalah karena cuaca yang panas.

Terimakasih, sharing nya Mbak. Salam hangat dari Bondowoso. 😍

Recent

recentposts

Random

randomposts