Apartemen Dijual Di Bekasi Mulai 200 Juta

Memiliki apartemen saat ini memang menjadi salah satu tren bagi kalangan kaum urban yang selalu menuntut kepraktisan akan hidup. Karena memang harga rumah yang sudah tidak cukup bersahabat bagi banyak orang, bahkan pegawai perkantoran pun masih belum bisa memiliki rumah maka dengan adanya apartemen ini bisa membuat banyak orang memiliki hunian yang layak untuk di huni. Namun, banyak juga orang yang masih belum meyakini jika apartemen memiliki harga murah.


Memang sudah tidak dapat di ragukan apabila saat ini banyak pengusaha property yang membangun apartemen dengan harga yang murah, hal ini di karenakan banyaknya masyarakat di Indonesia yang masih belum memilki hunian yang layak. Anda bisa mencari apartemen dijual di Bekasi dengan harga dari 200 juta dan tentunya harga ini sangat murah bukan. 

Apartemen murah di Bekasi

Bagi pasangan yang baru saja menikah akan lebih memilih membeli apartemen yang berdesain minimalis, karena dapat di pastikan jika harga akan lebih murah yakni dengan harga yang sangat terjangkau yakni 200 juta. Selain harga yang akan lebih murah dari pada apartemen mewah, apartemen dijual di Bekasi yang memiliki desain minimalis ini memiliki model yang sangat modern sehingga sangat cocok untuk pasangan yang masih muda. Dan pada umumnya untuk apartemen yang minimalis ini akan menggunakan bahan- bahan yang cukup ekonomis dan tentunya harga pun juga sangat terjangkau. 

· Apartemen memiliki fasilitas lebih lengkap

Apabila memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen dijual di Bekasi tentunya Anda dapat menikmati kemudahan karena apartemen ini menyediakan banyak sekali fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan kebutuhan pokok, tempat olahraga, lokasi fitness, taman bermain, café, dan bahkan juga menyediakan restaurant. Dengan adanya semua fasilitas tersebut, maka Akan semakin membantu Anda untuk melakukan berbagai macam aktifitas.

· Lokasi apartemen yang sangat strategis

Apartemen seringkali di bangun di kawasan perkotaan yang mana bisa membantu Anda untuk melakukan aktivitas karena akan lebih mudah menghindari kemacetan. Selain itu, apartemen dijual di kota Bekasi akan lebih dekat dengan fasilitas umum seperti halte bis, ojek, angkutan umum, pusat kesehatan, mall dan masih banyak lagi.


Anda bisa langsung menghubungi kami agen property yang bisa membantu Anda untuk menemukan apartemen impian Anda dan yang pasti kami tidak akan mengecewakan.

Itulah info yang dapat diberikan kepada Anda, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda

2 comments:

  1. Di Semarang apartemen juga udah mulai banyaaakk... Enak lokasinya pasti dekat dengan pusat kota.

    ReplyDelete
  2. Apartemen emang pilihan praktis ya buat keluarga muda yg mobile :)

    ReplyDelete