Menjaga Kemudaan Kulit Dengan Sakura Colagen

Bagaimana jika memulai tulisan ini dengan ‘menjadi cantik adalah pilihan, seperti memejamkan mata saat nikmati keindahan matahari terbit, atau membukanya di senja terindah, demi pastikan setiap saput oranye tertangkap penuh-penuh di manik mata dan jiwa’.

Terlalu berlebihan? Bagaimana untuk ini, ‘Menjadi cantik, penghargaan terbaik bagi diri sendiri’.

Sakura Collagen Anti Age's Cream. Dokpri
Tentu saja, cantik di sini juga begitu kompleks. Bukan sekadar warna warni make up yang pantas pun sesuai dengan kulit atau bentuk wajah. Tapi, di luar sana, kamu bisa temukan ulasan sesuai yang kamu butuhkan, untuk mau membahas lebih dalam definisi ‘cantik’.

Saya hanya sedikit berbagi, Sakura Collagen Anti Age’s Cream sungguh berikan efek yang saya sukai. Kandungan Collagen, Ekstrak Sakura, Pro Vitamin B5, Vitamin E dan Sodium Hyaluronate berikan efek lembab yang nyaman. Sesaat setelah oleskan tipis, kondisi kulit wajah membuat saya masih harus berikan pulasan foundation, dua lapisan yang tetap membuat saya selalu ingin membelai sendiri wajah. Lembab dan lembut. 

Krim pink lembut Sakura Collagen, tepat bagi kebutuhan kulit wajah saya. Dokpri
Paket set Sakura Collagen juga langsung memikat hati. Highly girly. Pengimbang warna silver dan abu-abu berlatar putih bersih di keseluruhan kemasan, membuat saya yang tak terlalu sukai warna pink tetap tertarik. 

Paket Set Sakura Collagen, cantik kan ya? ^^ Dokpri
Krim lembut berwarna pink langsung meresap cepat ke kulit. Kesan tambahan bagi saya yang menyukai proses make up singkat dan hasil make up juga tidak terlalu tebal. Pertimbangan utama, karena saya menyukai ketepatan waktu, baik saat miliki janji apa pun dengan siapa pun, juga tanggung jawab di kantor seringkali mendadak harus segera turun ke lapangan. Inspeksi-inspeksi rutin, berburu foto-foto cantik destinasi wisata di Lombok atau observasi ini itu terkait paket-paket wisata kelilingi indahnya Lombok.

Iyap. Menjadi editor ternyata tidak lantas membuat saya harus selalu ‘menempel’ di meja kerja, sepaket dengan satu set komputer –pengolah diksi-diksi yang terangkai menjadi beragam genre tulisan.

Semakin jatuh cinta dengan indahnya dunia bawah laut Lombok, setiap ada paket tur Glass Bottom Boat, saya selalu berharap ditugaskan mendadak meliput. Tentu saja agar saya bisa kembali snorkeling di tiga spot, Gili Trawangan, Gili Air atau Gili Meno. Tiga spot yang termasuk di paket wisata ini.

Bisa yakin tersenyum lepas. Dokpri
Kegiatan rutin harian yang membuat saya juga rutin terpapar matahari. Di gili-gili cantik di Lombok, mataharinya bahkan betah bercengkerama sepanjang hari! Nah, tepatlah Sakura Collagen menjawab kebutuhan kulit saya, terutama wajah. Garis halus yang muncul di batas terluar pemakaian kerudung, terasa cepat samar dengan pemakaian rutin si pinky creamy Sakura Collagen.

Lembab dan lembut yang terasa makin maksimal, ketika saya oleskan tipis krim anti aging ini usai luangkan ekstra waktu lakukan masker wajah dengan masker favorit saya. Kegiatan esktra mingguan, tak mahal karena saya lakukan di rumah dan masih bisa pula saya sambi dengan pekerjaan rumah tangga lain. 

Menua sungguh manusiawi. Saya menggunakan krim anti aging Sakura Collagen demi bisa menikmati eksplorasi spot-spot travelling indah lebih lama. Menjaga sebagian dari tubuh saya tetap sehat, plus berikan saya kenyamanan berinteraksi dengan banyak orang yang membutuhkan paket-paket wisata yang tersedia di kantor saya. Juga berbagai narasumber yang menjadi rujukan utama beberapa ulasan di News atau Interview, bagian dari banyak kategori tulisan di kantor baru saya, APW Tour Travel.

Spot snorkeling favorit saya di Gili Nanggu. Dokpri
Editor, traveller, mom blogger plus travel blogger, tanggung jawab dan kesukaan saya kini bisa makin saya nikmati bersama kulit dan wajah yang sehat. Well, yeah, selalu masih ada kantung-kantung mata, demi sekian ratus lembar buku yang belum juga selesai. Atau draft serta outline tulisan yang masih butuhkan ratusan diksi untuk genapinya terbaca si mesin pencari terbesar dunia maya.

Terima kasih Sakura Collagen, Anti Age’s Cream kesayangan saya.

16 comments:

  1. Anti Aging..selalu jadi pilihan..soalnya kulit yg gak muka terlihat kusam..
    Dan terlihat lebih tua dari umur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stuju mbak Nova.
      Untuk 35 ++, sudah mau nggak mau ya mbak.

      Salam siang ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Nah, jadi deh beneran kelas 3 SMA.
      Kakak kelasnya Alfian
      *eh :))

      Delete
  3. Wah aku ada temennya juga pakai produk ini hehhehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus cupika cupiki banyak kali, pipi2 kita lembut2 sih ya?
      Hahahaha

      Sugeng siang mommy cantik ^^

      Delete
  4. Aih, baru kali ini baca review nan puitis. Top deh ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Husnudzon, yg dibaca cuma dua paragraf teratas *eh hahahaha

      Begitulah mbak Farida.
      Setipis polesan krim sakura collagen, ngereview nyambi ngepuitis gitu dah.
      Salam sayang ke skor da-pa, semoga segera pulih ^^

      Delete
  5. Saya juga Punya produk ini, bisa jd pilihan yg tengah mencari cream anti aging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget mbak Sie-thi.

      Jadi punya pilihan yang makin banyak plus paling sesuai dengan jenis kulit wajah kita.
      Salam siang dari Lombok.

      Delete
  6. Semoga selalu awet muda dan awet bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. You too mbak Dini.
      Prosperous life through writings for you too ^^

      Delete
  7. mencegah kerutan sejak dini tuh emang perlu ya mbak apalagi pakai sakura collagen :)

    ReplyDelete
  8. Bisa dipake laki-laki juga kah, Teh? hehe

    ReplyDelete
  9. Baru lihat ini produk, mudah2an bisa dapet di toko online ya mak

    ReplyDelete