Link Banner

Intip Paket Seru Untuk Tahun Baru Imlek Yuk

Tahukah kamu, sejak tahun 2003 Tahun Baru Imlek sudah secara resmi ditetapkan sebagai hari libur nasional Indonesia. Tahun Baru Imlek selalu diselenggarakan tepat pada hari pertama perhitungan kalender penanggalan Tionghoa. 

Enaknya Western Menu atau? Dokpri

Perayaan ini akan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas. Banyak tradisi unik yang dilakukan oleh orang-orang untuk menyambut perayaan ini, seperti mengadakan jamuan makan bersama keluarga, menggunakan atau memajang pernak pernik yang didominasi warna merah, menyiapkan angpao untuk dibagikan kepada sanak saudara dan masih banyak lagi. 

Untuk tahun ini, Imlek akan jatuh tepat pada tanggal 5 Februari. Perayaan Tahun Baru Imlek kali ini juga ikut dimeriahkan oleh Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS) 2019. Banyak tenant dari LSGS telah menyiapkan promo yang bisa dinikmati oleh semua masyarakat NTB. Mau tahu tenant apa saja? Yuk simak bersama: 

1. Hotel Golden Palace


Promo menarik sudah disiapkan oleh Hotel Golden Palace. Buat kalian yang ingin makan malam di tahun baru Imlek bersama keluarga atau pasangan, bisa banget mengunjungi Golden Palace mulai dari tanggal 4 sampai 5 Februari. Dengan memesan minimal 3 pax, kalian cukup membayar hanya 162k Nett/pax. Atau kalian bisa mendapatkan diskon 10% dengan pemesanan minimal 10 pax. Untuk menunya sendiri, Hotel Golden Palace menyiapkan menu khusus yang pastinya lezat untuk disantap bersama keluarga, seperti salad Yu Sheng, Sup Bibir Ikan, Nasi Goreng Merah, Kue Imlek Nian Gao dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apalagi? Segera reservasi sekarang juga! 

2. Hotel Astoria


Siapa sih yang nggak tahu Hotel Astoria? Hotel dengan pemandangan sawah yang pasti menyejukkan mata ini juga ikut berpartisipasi dalam acara LSGS 2019. Untuk memeriahkan LSGS 2019 sekaligus merayakan tahun baru Imlek, pada tanggal 4 Februari 2019 Hotel Astoria menawarkan sensasi imlek yang berbeda dengan yang lain. Dengan membayar 125k per orang, kalian sudah bisa menikmati family dinner dengan menu utama Mongolian Barbeque. Jadi, bagi kalian yang masih bingung ingin menghabiskan malam tahun baru Imlek dimana, Hotel Lombok Astoria punya jawabannya.

3. Hotel Sheraton


Dengan mengusung tema Chinese New Year Prosperity Dinner, hotel Sheraton yang berlokasi di Senggigi ini siap membantu memeriahkan acara tahun baru Imlek kalian agar semakin meriah. Cukup dengan menyiapkan 350k, kalian sudah menikmati hidangan mulai dari appatizer hingga dessert. Nggak hanya itu saja, untuk anak dibawah umur 12 tahun akan mendapatkan diskon 50% dari harga aslinya. Dan malam tahun baru Imlek kalian akan semakin berkesan dengan adanya perform dari band akustik dan juga atraksi barongsai. So, buruan reservasi sekarang juga!

4. Hotel Montana


Hotel Montana juga nggak mau ketinggalan memeriahkan acara LSGS 2019. Menyambut tahun baru Imlek kali ini, Montana menyiapkan menu khusus makan malam pada tanggal 4 Februari 2019. Dengan membayar 150k, kalian sudah menikmati berbagai menu yang sudah disiapkan oleh Hotel Montana. Nggak hanya itu saja, sambil merayakan tahun baru Imlek, live music dari berbagai band juga sudah dipersiapkan untuk kalian. Jadi, pastinya malam tahun baru Imlek kali ini bakalan berbeda dengan malam-malam sebelumnya. Yuk segerakan reservasi langsung ke Hotel Montana.

5. Lombok Plaza


Ada yang masih bingung tahun baru Imlek akan kemana? Atau kalian ingin menikmati suasana baru dengan orang-orang tercinta? Bagaimana kalau menikmati paket-paket yang sudah dipersiapkan oleh Lombok Plaza Hotel. Nggak hanya satu paket saja, di sana kalian bisa memilih 3 paket yang sudah disiapkan, seperti paket Hapiness, Prosperity dan Longetivy. Segera reservasi diri kalian dan nikmati promonya. 

6. Hotel Aruna


Hotel Aruna yang berlokasi di Senggigi ini juga nggak mau ketinggalan untuk memeriahkan tahun baru Imlek 2019. Banyak promosi paket makan yang telah disiapkan oleh Aruna Hotel, seperti paketan Mei Hua, Barongsai dan juga Lampion. Jadi pastinya malam tahun baru Imlek kalian akan lebih berkesan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Nggak hanya itu saja, bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga, Aruna Hotel juga telah menyiapkan paket Imlek Room 1 hari 2 malam dengan tarif hanya 950k.

*Rilis Tim LSGS 2019

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment