Link Banner

New Toyota Avanza Temani Wisata Keluarga Indonesia

Eksplor Lombok seringkali tak cukup hanya dengan mendatangi wisata alamnya saja. Kekayaan budaya dan adat istiadat, juga tak kalah menarik untuk didatangi. Potensi wisata ini, tersebar di empat kabupaten, serta ibukota provinsi yaitu kota Mataram.

Nah, untuk menikmati itu semua, syaratnya tak sekadar tubuh yang fit. Kita juga membutuhkan alat transportasi yang prima. Beberapa jenis kendaraan, yang memang tepat dan sesuai kebutuhan eksplorasi alam Lombok.

New Toyota Avanza Temani Wisata Keluarga Indonesia


Lombok sendiri memiliki topografi seperti kebanyakan daerah di Indonesia. Sebagian besar tanah-tanah yang subur, baik di wilayah persawahan, kebun atau hutan. Tiga jenis kondisi, yang kerap dilewati saat mengunjungi spot-spot wisata Lombok. Apalagi jika spot tersebut destinasi wisata alam.

Transportasi Paling Tepat Eksplor Lombok


Masyarakat Lombok sendiri kerap memiliki jadwal khusus berlibur. Biasanya berkaitan dengan beberapa hari raya besar agama Islam. Salah satu yang pernah saya ikuti, acara mandi bersama, menyambut bulan suci Ramadhan.

Waktu itu, kami berangkat sekitar empat sampai lima keluarga besar. Ada tiga bibi, paman serta anak-anak mereka. Bahkan ada nenek buyut, dari garis ibu saya. Otomatis, kami berangkat dengan beberapa mobil dan motor.

Syukurnya, spot wisata yang kami datangi tidak terlalu jauh. Masih berada di Lombok Timur. Meski begitu, sepanjang perjalanan kami bertemu dengan rombongan wisata yang lain. Yang muda-muda, memilih naik motor semua. Keluarga besar seperti rombongan saya, juga beriringan dengan mobil serta motor.

Detail Info Mobil Idaman di Web Auto 2000

Detail Info Mobil Idaman di Web Auto 2000

Nah, tentu pilihan cara berlibur seperti ini, mengharuskan keluarga memiliki jenis kendaraan berkapasitas besar. Mobil enam seat akhirnya kerap dipilih sebagai mobil utama, sebagian besar keluarga di Lombok.

Salah satu pilihan favorit keluarga di Lombok, adalah Toyota Avanza. Pilihan yang bukan tanpa alasan. Disamping interior yang lapang, mobil ini tangguh dan nyaman digunakan. Tak hanya ketika eksplor wisata di Lombok, namun juga untuk aktifitas harian.

New Toyota Avanza Mobil Utama Keluarga


Saat ini, sebagian besar wilayah Lombok sudah cukup terbuka dan mudah diakses. Jalan-jalan raya lebar, beraspal mulus, bisa membuat kita mendatangi hampir seluruh penjuru pulau seribu masjid ini.

Keniscayaan memiliki satu kendaraan bermesin tangguh, ketersediaan dukungan spare part shop, serta banyak bengkel, jadi mutlak. Alasan-alasan terbesar, mengapa akhirnya Toyota Avanza banyak terlihat di lalu lintas jalanan di Lombok.

Alasan lainnya, detail info tentang mobil ini, yang juga tersedia lengkap secara online. Salah satu referensi terkait, kita bisa mengunjungi web https://auto2000.co.id/tentang-kami . Portal yang memberikan update info terkini, khas dunia otomotif.

Info detail tentang Toyota Avanza di web Auto2000

Info detail lain tentang Toyota Avanza di web Auto2000

Contohnya, web ini sangat membantu saat kita sedang kebingungan menentukan pilihan, ingin mengambil seri terbaru Toyota Avanza yang mana. Tak sekadar info mendetail tentang mobil itu sendiri, namun juga ilustrasi lengkap, jika kita menginginkan sistem leasing tertentu. Bahkan juga data pembanding, dengan seri lainnya.

Masih juga bingung? Tenang, web ini juga menyediakan layanan Customer Service. Kita bisa langsung chat atau diskusi dengan salah seorang CS yang sedang bertugas, sembari tetap berseluncur, mencari info yang kita butuhkan.

Kembali ke Toyota Avanza, di tahun ini tersedia makin lengkap. Mulai dari variasi warna, harga yang tetap bersaing di kelasnya, serta tentu saja tetap dengan performa tangguh. Benar-benar sesuai dengan harapan Anda, juga keluarga.

Jadi, kita akan mengunjungi destinasi wisata mana lagi nih. Kalau kelilingi sisi barat daya Lombok gimana? Jangan lupa mampir di Teluk Mekaki, dan update foto bareng wisata keluarga. Latarnya Toyota New Avanza 1.3 GM/T yaaa ^^

Related Posts

There is no other posts in this category.

11 comments

  1. Keren. Jadi bikin kita yang naik makin nyaman ya, meski medannya penuh tantangan hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah di Lombok ada juga acara mandi bersama menjelang ramadan.. Kalau di daerahku namanya padusan, di sana ada istilah tersendiri kah? Tentunya makin asyik dg Toyota New Avanza 1.3 GM/T ini.

    ReplyDelete
  3. Avanza ini salah satu mobil pilihan keluarga karena emang serba bisa deh, ya

    ReplyDelete
  4. Mobil Toyota ini tangguh ya makanya jadi favorit juga di daerah yang medannya naik turun dan terjal karena mesinnya mampu untuk di segala medan kabinnya juga luas

    ReplyDelete
  5. Kami paling suka klo pas traveling ya roadtrip mbak. Apalqgi kalo mobilnya senyaman avanza jalan jauh pun ga berasa capek ya

    ReplyDelete
  6. Seru nih road trip apalagi dengan avanza yg nyaman, bareng keluarga maupun temen sama asyiknyaa

    ReplyDelete
  7. Avanza memang mobil yang nyaman apalagi seri terbarunya. Aih pengen deh bisa mbolang ke Lombok trus roadtrip sama keluarga pake New Toyota Avanza. Mobil keluarga kakak tuh dari Avanza G trus Avanza Veloz. Semoga bisa ganti varian ini.

    ReplyDelete
  8. Avanza nih mobil segala umat yaa.. nyaman digunakan dan terbilang ekonomis, mulai dari harga beli hingga perawatan kesehariannya. Paling pas jadi pilihan keluarga. Hayuuk lah jalan-jalan di Lombok klo gitu, cuuuzzz...

    ReplyDelete
  9. Avanza ini mobil sejuta umat ya...soalnya pasti ada dimana-mana apalagi selain nyaman juga irit dan lagi lega gitu dalemnya plus bisa ngangkut banyak orang cocok untuk yang anggota keluarganya banyak

    ReplyDelete
  10. Semoga suatu saat bisa keliling Lombok diriku Bunsal, nyewanya make Avanza muat deh seluruh keluarga

    ReplyDelete
  11. Mobil keluarga banget ini sih, cukup luas dan nyaman juga. Apalagi desain terbarunya ini ya mbak, mewah

    ReplyDelete

Post a Comment