Dah Yaaaaaa Ma...

Ya-Ya-yA....

Hehe, itulah kalo kita gak cepet2 nyautin Salwaa...
Sudah mulai mbenggelan...
Dibilang brenti, nyaut"Blom Maaaaa. Ini loooooo, Wa2 mau cuci tangan...."

Nha! Skarang kudu bilang udahan ke Mama Nanik, coz urat kepala dah protes. Pada tegang smua...
Dimeja kompi, bederet 4 hApe... 1 no personal, 1 no boz, 2 laennya no Marketing Kantor...Tambah tegang deh urat kepala :<
Syukurlah smua no gak sesibuk jejari yg gi ngetik ini...
Skedar selingan doang...Penampakannya aja yg bikin tegang urat otak :D

Sudah nemu shoutbox yg mayan imut di sini stelah dikasi tau Mbak Dhona . Thank ya Mbak...
Nemu jam gedhe yg pake angka doang di sini . Gratis gettooooo, kagak nolak jeeee :D

Walo settingannya blum sesuai nefsong, hihi...
Rest saing tadi, Mas Rinto pergi mancing lagi.
Smoga dapet ikan yg banyak, Amin Allohumma Amin.
Karna perut masih gak normal, males buat makan, manalagi sorangan bgitu. Ntar aja, sisan ma Mas Rinto...

Dah mayan lega ttg Salwaa, walo teteup gak bakal bisa nulis panjang2, at least sbelum bisa ketemuan dan puazz maen bareng...Dream bout it so much....

No comments:

Recent

recentposts

Random

randomposts