FreeCell's Fever..

Ive got back my old fever....Playing the FreecEll all the time...

Felt bored with the usual one, I have one day that I have to make special note of which game was the hardest one...

N this week, I back to my old f****N bad habit...


Do that same usual game, while I do forget those old days special note...

Hah....whatever!

6 comments:

  1. halah..betul sekali....
    bensin di situ emang mahal bu..!!!
    trs yg jual juga ga ada cakepnya sama sekali....
    ini ngomongin bensin bukan seh..???

    hehhehe...kaboorrrrr

    ReplyDelete
  2. hahahaa.... si pepeng kocak banget. Gw sampe baca ulang postingan Bunsal, bener gak yah ngomongin bensin? Klo gw sih nebaknya Bunsal balik ke bad habitnya yaitu maen game freecell. *wink*

    Bener gak Bun?

    ReplyDelete
  3. p[g coret]peng : he he...saking addictnya, dah gak minat nulis panjang2 dik [teteup sok awet tuwek :P]

    Hu Dew : p[g coret]peng mah kudu lucu Hu...kalo g lucu, g bisa maem dia :D

    ReplyDelete
  4. Huahahahahaha...aku juga ketipu neh sama komennya si Pepeng, lha koq nyasarnya lho ke Bensin, bingung juga, ampe baca lagi postingannya si Bund..dasar pepeng edan deh ;)

    Bund,
    ga jaman saiki dulinan Freecell iku, saiki jaman'e dolan Tropix ;p

    ReplyDelete
  5. Pepeng bikin masalah lagi... :)

    ReplyDelete
  6. Aku lebih suka main solitaire buk, kalo suntuk di kantor...nek ora yo ngeceng manager produksi wae sing ngganteng *halah teteup*

    *ah, akhirnya hanya komen aku yg nyambung*

    hahaha

    ReplyDelete