Salwa Mau 4 Tahun

Ya. 4 Tahun 5 hari mendatang. Persisnya di 28 April nanti.
Photobucket
Gambar diambil dari sini.
Tidak bisa membuatnya istimewa. Hanya janji hati, meski mungkin hari itu tak bisa ketemu dan bermain seharian, aku akan menelpon dan ucapkan 'Happy B-Day'. Tak ada kado pula tentu.
Bukan tak ingin. Tak bisa. Itu saja.
Seperti Adi pernah bilang, kali ini, aku tak ingin tulisan tentang ultah Salwa se'gloomy' tulisan lainnya.
Berat, karena sampai pun paragraf ke 4 yg sedikit ini, kesan gloomy sudah sangat berasa.
Apa karena pilihan kata-kataku?
Entah.
Oke, sekarang, mari contek ungkapan 'Intan' atau 'Naruto' disaat-saat gloomy begini.
Smangat!!
Jadi menulis ini, secara sore tadi pulang kantor, ada sms dari Bude Salwa di Ungaran sana.
Kesan singkat,"Nodong duit Nik. Mamahmu pengen buat nasi kuning buat ultah Salwa".
(Mamah = Mertua)
Balasan panjang, alias ngeles,"Diusahakan, secara sumber kredit sudah habis. Pripun2e, mengkih kulo sms malih :D"

Eh, gambar si lilin gratisan koq berat nguplodnya yak..


Buat Salwa..Bunda tahu, Salwa anak paling tought sedunia. Mampu pisah dengan Ayah dan Bunda [muji2 Salwa, sekaligus ngeles :D]. Mampu tetap bahagia meski hanya temani ultah pertama Salwa dulu. Tetap tertawa, walau ultah tak ada kado.

Yaa...Masih jatuh ke 'gloomy' area juga ni..:( Secara ngetik sambil ngempet tangis :(


Sutra-lah. Ultah tak mesti begini-begitu. Doa terbaik yang tak pernah lupa Bunda kirim buat Salwa, insyaallah bekal dan kado terbaik yang Bunda punya. Karena Bunda yakin, Yang Maha Memegang Janji, tak akan ingkari setiap pesan/niat baik yang ada disetiap doa Bunda.

Juga tak bisa pastikan sumbangkan apapun untuk satu komunitas terbaikku di Semarang sini. Maaf yaa...Masih hanya bisa, sebatas sebagai 'penggembira'. Terima kasih untuk keramaian-keramaian dan segala kebaikan saat berkumpul bersama kalian


Bahwa, meski tak ada kepastian kapan kita ber3 bisa kumpul dalam 1 rumah (Ayah-Bunda-Salwa), tetap ada satu pasti yang tertinggal. Salwa adalah anak dari Ayah-Bunda. Salwa adalah anak terbaik Ayah-Bunda. Salwa adalah harapan terbesar Ayah-Bunda

Smangat!! Ya Nak..
Sayang-Cinta-Apapun dari Ayah-Bunda di Banyumanik sini.

Happy 4th B-Day My Angelic Salwa..

4 comments:

didut said...

bun...blogku udah pindah loh hihihi~

met ultah deh buat salwa dan BW bisa gak yah salwa diajak pas kopdar akbar besok?!? :D

iva said...

met ultah ya
salam kenal dari Ale

iva said...

Salam kenal

dian said...

Huwwaaa... *nangis*
Pernah ngerasain yang kayak gini jeng, sampe umur 6 tahun lebih aku masih belum bisa kumpul sama bidadariku Vanya.
Percaya deh, anak2 kayak Vanya dan Salwa akan jadi dewasa yang matang, dewasa yang kuat, karena mereka mengalami masa kecil yang sedikit lebih berat dari yang lain. Peryalah (lagi) mereka tetap tahu kalo kita ini, orang tuanya, mencintai mereka sama besarnya dengan orang tua lain yang tinggal bersama mereka.
Huwaaaa *nangis lagi*

Recent

recentposts

Random

randomposts