Loenpia.Net, Negeri Blogger Untuk Semua Bangsa

Bagaimana bisa? Karena aku, seorang Sasak tulen, --satu suku dari Nusa Tenggara Barat sana--, bisa nyaman berinteraksi selama 6 tahun terakhir.

Oktober 2005, Loenpia.Net akan memperingati ultah pertamanya. Aku baru saja bergabung 2 minggu. Dan hanya sekian hari di milis sem[b]arangan. Salah satu admin mereka, sangat antusias dengan imel japriku yang ingin bergabung dimeriahnya ultah pertama mereka.

Antusias ditahun pertama tak pernah berkurang. Bahkan semakin merasuk. Dan mendarah, mendaging. Tak bisa tak bangga untuk bilang,"Aku anak Loenpia. Negeri blogger di Semarang".

Tahun ini, Loenpia akan berultah ke6. Besok. 15 Oktober 2011. Meski tak bisa hadiri kemeriahan perayaan ultah besok sore, hatiku sudah sangat bahagia dengan banyak event yang bisa dihadiri, atas, untuk dan dengan nama loenpia.

Awal bulan, ada 'blusukan kota lama Semarang bersama Loenpia'. 1 pekan berikutnya, Lomba Blog bersama Nasmoco. 1 pekan berikutnya belum terhitung, aku bisa hadir diacara Nonton Bareng bersama Pocari Sweat.

Benar-benar membutuhkan gairah kopdar yang sangat tinggi bukan?

Sungguh, ribuan kata- kalimat-posting tentang Loenpia.Net. tidak pernah mengurangi sedikitpun semangat untuk tetap bersama para tukangnya yang sudah ribuan (para member loenpia, online-offline). Lintas gender, lintas profesi, lintas suku, lintas wilayah. Bersatu hanya disatu kata, Loenpia.Net, Tukang Loenpia. Negeri blogger yang indah, di Semarang, Jawa Tengah.

2 comments:

lawabiroe said...

ayo kopdar bun.. ;))

BunSal said...

Mbok kopdar diBanyumanik. Tak usahakan bolos wis...:D

Recent

recentposts

Random

randomposts