Launching Promo Diskon Lombok Taksi dan Tenant Lombok Epicentrum Mall

Senin, 28 Agustus kemarin saya berkesempatan hadiri Launching Promo Diskon Lombok Taksi (Blue Bird Lombok) dengan beberapa tenant keren di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram. Kerjasama ini berbentuk pemberian diskon khusus bagi para pelanggan yang bertransaksi di tenant-tenant yang berada di LEM, misalnya Kopi O atau Omah Cobek.

Lombok Taksi, LEM & beberapa tenant di Launching Promo Diskon. Dokpri
Hasil ngobrol singkat dengan beberapa perwakilan tenant yang hadiri event sama, besaran diskon terbesar di angka 10%. Wah, lumayannya pake banget-banget yak.

Meski sebenarnya promo diskon sudah berlangsung lama, namun acara khusus launching baru dilaksanakan di Senin siang, minggu terakhir Agustus. Tunjukkan keseriusan program mereka, jajaran pengurus Lombok Taksi hadir dengan squad lengkap. Eh, maksudnya lengkap dari berbagai divisi di perusahaan Lombok Taksi.

Disebutkan satu persatu saat Welcoming and Opening Speech oleh Bapak Amir Muslim, Manager Pool Area Lombok - Lombok Taksi, hadir di venue Bapak Cekas Budiman M. - Divisi HR, Ibu Ayudana - Yang terkaya di jajaran pengurus Lombok Taksi alias bagian Keuangan, Pak Bakri - Kepala Call Center, Pak Samsul - Kepala Operational Pool serta beberapa jajaran kepala divisi lainnya. 

Jajaran petinggi Lombok Taksi yang ramah. Dokpri
Tiga ratus lebih armada Lombok Taksi yang aktif beroperasional melayani kebutuhan pelanggan di pulau berjuluk seribu masjid, diharapkan bisa tetap memberikan layanan terbaik dengan adanya kerjasama pemberian diskon di beberapa tenant di mall yang berada di pusat kota Mataram ini. Untuk optimalkan layanan terkait program promo diskon ini, direncanakan 500 pengemudi atau driver Lombok Taksi akan diberikan briefing pada pukul 5 pagi. Selasa pagi ini. Semoga briefing lancar jaya yak.

Welcoming & Opening Speech Bapak Amir Muslim. Dokpri
Wait, sepertinya hampir lupa sampaikan cara dapatkan diskon keren ini.

Ssstt, caranya gampang pake banget. Cukup tunjukkan catatan atau rekam transaksi di aplikasi My Blue Bird di ponsel pintarmu saat lakukan pembayaran di kasir tenant-tenant yang bekerjasama dengan Lombok Taksi. Jadi, sementara makan dan minum atau berbelanja, pastikan ponsel pintarmu full battery yak. Jangan sampai terlewat dapatkan diskon cuma gara-gara ponsel mati kehabisan baterai. Oh tidak!!

Kembali ke venue launching program, Bapak Salim Abdad, GM LEM sampaikan penerimaan hangat atas terjalinnya kerjasama ini. Pun berharap akan semakin banyak tenant-tenant lain yang bekerja sama dan pastinya akan sama-sama memberikan layanan optimal, baik bagi pelanggan Lombok Taksi sendiri, juga pelanggan di LEM.

Meski berlangsung singkat, kehangatan suasana mengesankan saya. Bahkan, jadi tidak canggung berada satu meja dengan petinggi Lombok Taksi serta petinggi LEM, pun pemilik dan perwakilan tenant-tenant di LEM. Semakin meyakinkan saya, bahwa Lombok Taksi dan LEM sungguh menjaga konsistensi layanan prima mereka kepada para pelanggan.

Rekan blogger Lombok dan media yang hadir di venue. Dokpri
Satu sudut Omah Cobek LEM, venue Launcing Promo Diskon. Dokpri
Selamat dan sukses, bangga miliki Lombok Taksi dan LEM yang bersinergi demi NTB maju, khususnya Lombok.

*mohon maaf jika di tulisan saya di atas terdapat kesalahan penulisan nama dan jabatan.

No comments:

Post a Comment