Soft Trekking Seru dengan Shopping Asyik di Harbolnas Zalora

Ketika mengaku-aku menjadi seorang traveller, sebenarnya seberapa sering seseorang harus melakukan trip? Bagi saya, travelling sejatinya telah bisa dilakukan ketika kaki melangkah dari pagar terluar rumah.

Banyak hal bisa terjadi di lima menit pertama, atau bahkan jika hanya sekadar mencari kerupuk favorit keluarga ke pasar kecil dekat kompleks rumah. 

Dua kisah awal travelling sederhana di atas akan berbeda jika memutuskan keluar rumah dengan berkendara. Pelengkap kisah perjalanan mungkin baru akan ada di lima belas menit pertama. Pemandangan yang berbeda, terutama ketika hujan pertama menyentuh bumi. Suasana sejuk. Dedaunan hijau pekat. Udara yang basah dan menyegarkan.

Tentu saja, kisah travelling yang inspiratif tak sesederhana pembuka, kisah utama dan kalimat-kalimat penutup yang mengajak kamu untuk segera lakukan trip yang sama. Travelling di trip sehari semalam, seringkali juga tentang beberapa persiapan sebelum trip berlangsung. Pusingnya memutuskan out fit yang mana untuk acara apa. Sneaker atau wedges untuk perjalanan awal gunakan berbagai jenis transportasi. Dua hal sama yang kemudian berulang di setiap pagi dari beberapa hari itinerary trip yang telah tersusun, jika kemudian travelling kita menjadi sekian hari dan malam.

Berikutnya, untuk satu kisah travelling lengkap, apa saja sih travel-mate wajib yang harus kita bawa? Seberapa banyak?

Satu contoh, saya ambil dari kesukaan saya, trip mendaki gunung atau soft trekking untuk one-nite camp di bukit ketinggian kurang dari 1000 mdpl (meter di atas permukaan laut). Piranti wajib yang tidak mungkin tidak terbawa saat trip, diantaranya tenda, carrier, backpack atau daypack, kantung tidur (sleeping bag). Piranti-piranti kecil seperti botol minum, perlengkapan memasak, peralatan makan, sampai berbagai gawai pintar perekam foto-foto cantik perjalanan. 

Perlengkapan utama yang bisa banget kamu dapatkan di momen HARBOLNAS. Untuk itu pula, kamu bisa klik link ini untuk melihat penawaran ekslusif di ZALORA Indonesia. 

Memanfaatkan momen HARBOLNAS merupakan salah satu cara bisa melengkapi piranti-piranti wajib di setiap kisah travellingmu. Bahkan bisa menjadi ajang penambahan, misal out fit out fit yang lebih up to date. Dua hal yang kemudian nanti menjaga konten atau branding kamu yang sebelumnya sudah eksis di berbagai akun sosial media.

Cara asyik berbelanja online seru, menyusun itinerary travelling selanjutnya, dan mengolah setiap trip menjadi satu kisah perjalanan yang khas a la kamu. 

Ssst, jangan lupa ngabari saya ya. Siapa tahu di jadwal HARBOLNAS saya sedang sibuk travelling ke satu destinasi menarik. Atau, saya akan bersiap mengabari kamu lagi dan lagi. 

Cuzz, kita shopping bareng..^^

2 comments:

  1. Yuk maaak. Shopping shopping, biar tetep bahagia dan awet muda

    ReplyDelete
  2. Kapan moment harbolnas biasanya bun?

    ReplyDelete