Link Banner

Ada Pe-Er

Iya..Buat opini untuk 2 berita ekonomi..Mang susah banget apa? Enggak, kalo itu dalam bahasa Indonesia. Lah, ini basa inglish :(
Susahnya nggak total 100% si..Secara mang pernah ngambil kuliah basa inglish, meski cuma kependidikan.
Yang ribet, menjaga alur tulisan tertata ala pakemnya inglish dan kosa katanya itu looo..Berat netapin, ini dah beneran inglish ato komplikasi Jowo-Sasak-Ngindonesia ? Hiks..
Gmail masih basic view..warnet nge-full, jadi bikin gak bisa normal view.
Blog walking pun jadi susah. Berat, lama dan meski dah loading, kadang nggak kebuka blas.
Eh, ia...Sdikit nitip rasa kecewa buat JP.net, warnet baru di seputaran Kanfer-Banyumanik[diruko pertigaan Merbau--100 meteran ke timurnya Gereja Suren]. Meski OS sama Open Office-nya, servisnya masih kudu banyak blajar jek. Masa, warnet bagus2 gitu, printernya error mulu..Yaah, meskipun begitu [niru transferan Jepangnya ultraman Gaia dan Naruto], sudah bagus Kanfer punya 2 warnet yg parkirnya gratis, 24 jam dan murah [4rb per jam--Kanfera.net yg deket Psr Damar dan si JP.net diatas].
Trus, selain dah lama g nimbrung di acara2 tukang2 loenpia, acara mancing pun smakin kleleran. Secara lokasi mancing mas Rinto dah pindah ke daerah Ksatrian dan Gombel, secara pula blom ada motor sendiri. Maksa nunut, malah ngrepotin temen mancing mas Rinto lainnya.
Doh, gak konsen nulis...Opini nya masih baru dapet se kalimat tok :(
Bleh...Mpe lupa...Ini bukan kerjaan kantor..Cuma sdikit bantuan buat adik tetangga yang kuliah di Politek-Undip dan ada tugas bahasa inglish. Yaa, idep2 menjaga kelangsungan berbahasa inglish, meski sdikit2.
A, mumpung inget...Mo ucapin trima kasih buat mas Rinto, yg kemarin sore mbawain Kamus Spelling dan Kamus bergambar jaman batu perak [terbitan 1970-an]..Mayan buat memperkaya memori di otak. Eh, sampe pun ada 2 buku setebal 20-an centi. Buku kuliah kedokteran terbitan taun 74 jek. Gile..Meski, sekilas baca, isi2nya lumayan nyambung ma tema umum milis Sehat dan Balita Anda yang aku ikutin. Ada yang mo beli nggak yak :D Buat bekel ke Jl Rinjani Jumat minggu ini. He he..
Dah, ah. Jadi smakin klupaan mbuat opininya ntar..

Related Posts

There is no other posts in this category.

5 comments

  1. kekeke~ baca gmail aja gak bisa full view yah bun :P

    ReplyDelete
  2. [...]Trus, selain dah lama g nimbrung di acara2 tukang2 loenpia, acara mancing pun smakin kleleran. Secara lokasi mancing mas Rinto dah pindah ke daerah Ksatrian dan Gombel, secara pula blom ada motor sendiri. Maksa nunut, malah ngrepotin temen mancing mas Rinto lainnya. [....]

    oh ya bun..di tunggu kopdar di burx ya..???jo lali..bawa sesuatu yg bisa di kunyah..!!!

    ReplyDelete
  3. bun, bener² tulisan ga fokus
    >.<

    ReplyDelete
  4. Semoga opininya cepat selesai ya..

    ReplyDelete
  5. bunsal..kemaren kok ga ikut ke Risana?

    ReplyDelete

Post a Comment