Traveloka selalu punya jurus jitu, memanjakan penggunanya. Yang terbaru, fitur Treats by Traveloka Eats. Fitur ini semakin memanjakan para foodies, yang kerap menggunakan referensi-referensi spot kuliner di Traveloka Eats. 

Meski masih terbatas di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta dan Bali, namun Treats Traveloka Eats bisa banget jadi dream list activities kamu. Kapan? Tentu ngepasi momen-momen travelling ke dua lokasi tersebut. Bisa juga ketika memang tengah ada agenda bisnis, pun liburan keluarga. 

Treats Traveloka Eats Kasi Kamu Diskon Istimewa. SS Apps

Treat Traveloka Eats Seseru Apa? 


Rekan-rekan blogger saya, utamanya yang memang menetap di Jakarta atau Bali, beberapa ada yang sudah mencobai sendiri fitur terbaru Traveloka ini. Mereka mengaku paling suka di pilihan cara pembayarannya yang lengkap. Juga kemudahan bertransaksi. Cukup melalui aplikasi Traveloka, pengalaman baru menikmati kuliner favorit, jadi mudah dan cashless.

Nah, biar lebih afdol dan benar-benar tahu, plus langsung bisa menggunakan Treats by Traveloka Eats, intip How To-nya yang ini yuk. 

Paling pertama sekali, tentu saja harus install aplikasi Traveloka di gadget pintarmu. Treats Traveloka Eats bisa ditemukan, dengan meng-klik ikon Eats di aplikasi. Partner Treats mudah ditemukan. Cukup perhatikan ikon huruf 'T' berwarna oranye, terletak di salah satu sudut dari resto atau spot makan yang ingin kamu coba. Berikutnya, tinggal pilah-pilih menu dan atau paket kuliner favorit kamu. Baik kuliner yang ingin dinikmati bersama yang tersayang, para sahabat, atau hang out bareng temen. 

Contek urut-urutan proses, biar bisa manfaatin fitur Treats ya. SS Web

Kedua, pilih paket menu yang ingin kamu nikmati. Ah iya, jangan lupa. Deals dari Treats Traveloka Eats, HANYA BISA dilakukan kalau kamu atau kalian sudah berada di restoran atau spot makannya ya. Ekstra catatan lainnya, hanya untuk menu-menu a la carte. Dua 'pakem' ini, sebaiknya segera kamu hapalkan luar kepala ya ^^

Nih, kelanjutan dari proses menggunakan fitur Treats Traveloka Eats. SS Web

Ketiga, urut-urutan berikutnya, tap ‘Get Deals’ untuk konfirmasi penggunaan fitur. Lalu, ‘Use Deals’ untuk menutup transaksi. 

Nah, cuss, langsung dicoba sendiri yak. SS Web

Keempat, nah, ini nih yang menyenangkan bagi para gen z yang mulai hobi cashless. Pilihan pembayarannya buanyaaaak. Ada Uangku, Bank Transfer, Credit Card, bahkan Traveloka Paylater. Seru banget kan? Ish, jadi pengen sengaja banget ke Jakarta atau Bali, buat nyoba sendiri fitur Treats Traveloka Eats ini. 

Diingat-ingat juga ya cara transaksinya. SS Apps


Do and Don't lainnya. SS Apps


Pizza, Wish List Kuliner di Treat Traveloka Eats


Kalau kamu, kira-kira ingin mencoba kuliner apa nih? Kalau saya, bakal nyoba kuliner yang pasti bakal nggak ditolak siapa pun. Pizza! 

Pizza, kuliner favorit sejuta umat. Dokpri
Apapun toppingnya, Pizza kuliner anti penolakan. Dokpri

Kamu dan siapa pun kalian, sepakat kan kalau pizza merupakan kuliner yang paling diterima serta disukai banyak orang. Nah, untuk minumnya, baru deh boleh bebas. Saya sih, bakal tetap memesan es kopi favorit. Manalagi, sekarang tren meminum kopi asli, juga sudah mengemuka di banyak tempat. Tak terkecuali kota-kota besar, juga spot-spot kuliner atau restoran keluarga. 

Pizza saya, pake es kopi dong ^^. Dokpri

But wait. Kamu yang sedang nggak ingin pizza, atau es kopi, kuliner lainnya yang bisa kamu coba masih banyak koq. Beragam menu mie, minuman-minuman kekinian nan femes, juga menu-menu berkelas dari resto-resto, partner dari Treats by Traveloka Eats.

Semua menu ini, mudah kamu temukan dan cek langsung, Do serta Don’t-nya jika ingin melakukan transaksi menggunakan fitur baru Traveloka ini. Tentu tetap mudah, mengenyangkan dan yang paling seru, cashless!

Jadi, kapan nih, ikut merancang waktu ke Jakarta atau Bali? Khusus buat mendapatkan pengalaman baru, bersantap dengan proses millennial, menggunakan Treats Traveloka Eats. Yummm ..

1 Comments

  1. Wah asik nih. Pengen coba deh, cek treats di deket rumah. Siapa tau ada. Lagi pengen jajan asik bareng keluarga nih, tapi pengen coba diskonan.

    ReplyDelete