Link Banner

ADVAN G9 Soul-mate Para Gamer

Tak terasa sudah kembali menjelang akhir tahun. Mau tak mau, banyak dari kita semakin karib dengan kondisi pandemi. Kamu yang suka menghabiskan waktu dengan gaming, waktunya menyambut libur panjang akhir tahun bersama smartphone baru ini. Iyap, ADVAN G9. Ponsel khusus gaming dengan performa apik. 

Tentu masih segar di ingatan, ADVAN G5 sukses meraih ‘Best Gaming Award’. Kini, sukses tersebut semakin diperkuat dengan banyaknya fitur baru, yang memastikan para gamer mendapatkan momen gaming terbaik mereka. 

Cred. ADVAN


Intip Fitur Terbaru Ponsel Gamer 


Gaming makin asyik, ketika tak ada gangguan saat memainkan game favorit. Layar lebar, RAM internal dan eksternal lega, serta prosesor untuk performa game terbaik. 

“Produk terbaru kami, meneruskan suksesnya Advan G5 sebagai best gaming phone. Fitur-fitur yang ada kami sempurnakan, sehingga pengguna mendapatkan perbedaan signifikan saat menggunakan ponsel gaming terbaru ini,” demikian dinyatakan Chandra Tansri, CEO Advan. 

Yuk, intip fitur-fitur terbaru ADVAN G9. Sembari membaca, bisa langsung bersiap-siap mengunduh game terbaru yang sudah ada di wish list kamu. 

Pertama, dari sisi Performa. Prosesor Octacore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32 GB. Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega. 

Kedua, para gamer kini tak perlu berkeluh-kesah dengan daya tahan baterai. ADVAN G9 membawa baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama. Boleh nih menyimpan sementara koleksi power bank kamu. Baterai di ponsel baru, tahan lama dan tidak perlu ber’tetangga dekat’ dengan kabel charger serta colokan listrik. Uhhuy.. 

Layar lega dengan HD Full Screen. Cred. ADVAN
Ketiga, layar lega sebesar 6,6 inci, HD Full Screen. Pandangan menjadi jauh lebih lapang, serta nyaman berkat resolusi HD. 

“Pengguna juga bisa merekam momen-momen tak terlupakan dengan kualitas terbaik berkat 4 Kamera yang dimiliki ADVAN G9, layar besar dan baterai yang tahan lama. Sementara dari sisi harga, ADVAN G9 tetap terjangkau sebagaimana komitmen kami memberikan yang terbaik bagi konsumen,” tambah Chandra. 

Fitur Lain, Keamanan dan Harga ADVAN G9 

Wait, kerennya fitur-fitur tambahan masih belum selesai ya. Panteng lagi dah.. 

Keempat, fitur kamera. Ponsel gaming ini didukung 4 kamera mumpuni. Masing-masing kamera dari G9 juga mempunyai fitur-fitur canggih yang mampu menambahkan kreativitas pada hasil jepretan. Fitur-fitur tersebut, antara lain, F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan detail. Kamera dari ADVAN G9 juga dibekali dengan fitur fokus blur yang memberikan efek bokeh pada background dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas. 

Wah, buat saya yang travel blogger, super cocok dengan fitur kamera di atas. Yuk mari, segera travelling lagiiii. 

Kelima, speaker keren dengan teknologi kelas K Power Amplifier. Speaker ini memiliki kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Dengan adanya speaker ini, ADVAN G9 dapat mengeluarkan suara menggelegar dan tak tertandingi. Bagaimanapun, selalu ingat pakai headset, saat sedang gaming di tempat-tempat umum ya gaesss. 

Keenam, fitur keamanan. Nah, khusus yang ini, untuk kamu yang suka lupa dengan barang yang nggak nyantol di badan. ADVAN G9 menyertakan fitur keamanan terkini, yaitu Face ID Security. Kehadiran fitur ini membantu pengguna mudah saat mengakses ponsel, sekaligus mengamankan ponsel dari jemaah penemu-hp-tertinggal, karena mewajibkan Face ID Security. Tambahan lainnya, case berongga, jadi ponsel kamu tetap aman dari rasa panas, meski gaming sekian banyak jam. 

Yakin mau nolak ekstranya? Panteng peluncurannya di 3 Nopember ya. Cred. ADVAN
Nah, sudah menyimak dengan baik, fitur-fitur utama ponsel gaming ADVAN G9? Kamu harus jadi barisan terdepan pembeli ponsel ini. Resmi diluncurkan pada 3 Nopember 2020, ponsel ini dibanderol di harga Rp 1.3999.000,-. Ssst, ada banyak esktra lain menantimu. Free Headset JBL dan Paket Data 360 GB dari Smartfren. Uwooo, pulang dari beli ponsel, bisa langsung asyik main game kesayangan ini. 

Buruan panteng peluncuran perdananya dan segera dapatkan ADVAN G9 di platform e-commerce Shopee!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment