Link Banner

Kerja Cepat Dibantu Printer Wireless

Lamat, adzan Subuh bersahutan dari masjid di sekitar kampung. Saya bergegas. Kurang dari 1.5 jam berikutnya, saya harus memastikan 40an lebih pin berlogo reuni akbar, terbagikan dengan baik. Iya. Reuni teman-teman sekolah SMA. Banyak dari kami terpisah sekitar 28 tahun lebih. Tak terbayang, akan segera bertemu dan bercengkerama.
Tap! Salah satu momen terbaik reuni, tertangkap bidikan kamera HP. Momen yang kerap diabadikan ulang, dengan mencetaknya. Dokpri
Niat awal yang ingin berjalan kaki saja ke sekolah, batal. Sebagai koordinator angkatan, saya harus lebih gesit dari sebagian besar teman-teman. Thunder suzuki milik kakak sulung, yang berat saat mesinnya sedang mati, saya geber tepat jelang setengah tujuh pagi. Alhamdulillah, sampai acara reuni akbar lintas 32 angkatan dari SMAN 1 Selong, kota kelahiran saya, berjalan sukses dan lancar. Masih juga saya sempat hadiri undangan perayaan sederhana Maulid Nabi Muhammad SAW, dari salah seorang teman SD.

Abadikan Momen Terbaik, Kadang Tak Cukup Di Memori Gadget

Kesempatan hadir di satu reuni teman sekolah, hanya sebagian kecil dari kehidupan kita yang sibuk. Rutinas lainnya bahkan sering memaksa kita mobile atau harus bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Untungnya, perangkat seluler seperti smartphone dan tablet jaman now, membuat komunikasi dan kolaborasi menjadi sedikit lebih mudah. 
Kini, semakin banyak perangkat nirkabel, memudahkan dan meningkatkan produktivitas serta menghemat waktu. Misalnya, satu perangkat yang merevolusi cara kita bekerja saat ini adalah printer nirkabel. Berikut adalah beberapa manfaat printer nirkabel yang harus kamu ketahui.
Printer wireless atau yang sering disebut juga sebagai nirkabel adalah mesin printer pada umumnya yang memiliki koneksi Wifi, sehingga tidak akan memerlukan kabel untuk menghubungkan antara printer dengan PC, laptop atau HP. Printer wireless menjadi semakin populer di lingkungan kerja yang sibuk, juga siapapun yang bekerja freelance, kerap juga disebut si pekerja WFA - work from anywhere. Alasannya adalah keamanan dan kenyamanan yang lebih baik jika dibandingkan dengan printer biasa berkabel yang membutuhkan jaringan yang kuat dan bisa sangat merepotkan jika dibawa ke mana-mana.
Background Masjid Raya kota Selong, jadi latar foto reuni yang menambah kesan spesial. Dokpri
Printer wireless memungkinkan penggunanya dapat bekerja ketika bepergian, baik karena keterbatasan kabel untuk menghubungkan printer ke satu lokasi atau ketidakstabilan jaringan. Kondisi ini akan berguna di area terbuka seperti ritel, di mana asisten penjualan dapat mengatur stasiun checkout tambahan selama jam sibuk, hingga logistik, di mana perusahaan angkutan perlu memantau mobilitas truk.
Bidang bisnis lain seperti industri kesehatan dan keselamatan, juga dapat memanfaatkan teknologi nirkabel. Karyawan perusahaan jenis ini, umumnya memiliki pekerja lapangan, dimana mereka dapat mencetak kwitansi, catatan, dan laporan secara instan tanpa harus menunggu kembali ke kantor. Perangkat ini ringan dan portable, sehingga memungkinkan karyawan untuk menempatkan printer di mana pun mereka membutuhkannya, di samping mesin, alarm kesehatan dan keselamatan, atau bahkan sebagai perangkat yang dapat dikenakan pada pakaian. 
Printer ini memberikan solusi hemat-ruang yang sangat baik yang meningkatkan kenyamanan pencetakan dan memungkinkan banyak orang untuk terhubung ke satu perangkat, dan pastinya jadi lebih mengoptimalkan sumber daya.
Selain itu, kemajuan teknologi cloud telah memungkinkan untuk mencetak dokumen melalui Internet. Printer wireless memungkinkanmu mengakses dokumen di cloud tanpa terlebih dahulu mengunduhnya ke komputer seperti printer tradisional. Ini adalah keuntungan besar bagi mereka yang ingin mencetak produk sesuai permintaan di mana pun lokasinya. Apabila kamu ingin menghemat waktu dan mencetak dokumen di mana saja, pertimbangkan untuk membeli printer nirkabel.
Pada akhirnya, membeli printer wireless merupakan langkah investasi yang bagus, meskipun harganya lebih mahal daripada model kabel. Namun, sebelum membeli printer nirkabel, penting untuk membaca ulasan online terlebih dahulu dan sesuaikan dengan budget agar tidak salah pilih, ya.

Foto Bersama Reuni Jadi Kenangan Terbaik

Kembali ke reuni sekolah, berbagai sudut foto bersama akan selalu menjadi salah satu kenangan yang pantas diabadikan. Keberadaan printer wireless, akan memudahan siapapun yang ingin segera mencetak foto terbaik, membingkainya, lalu meletakkan di deretan foto yang kerap memberikan rasa hangat setiap melihatnya ulang.
Paling menyenangkan menjadi tukang foto, ketika setiap wajah tampak bahagia. Alhamdulillah. Dokpri
Reuni sekolah kadang sulit untuk seramai berkumpul bersama di momen lebaran, misalnya. Reuni sekolah, seringkali tentang menggeser banyak jadwal, bersepakat saling bertemu, sesingkat apapun itu. Kamu, momen apa yang ingin kamu abadikan, di cetakan foto terbaik dari printer wireless yang kamu punya?
Jangan lupa, ada pula reuni sekolah, yang berakhir di spot-spot wisata, untuk lebih mengeratkan silaturahmi di masa-masa sekolah dulu. Yang terbaik, jangan lupa dicetak yaaa..
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

2 comments

  1. Wishlist saya banget ini, pengen beli printer wireless, biar lebih mudah ngeprit apapun ya, nggak ribet lagi, apalagi ngeprint foto ya, kadang bingung tuh saking banyaknya foto di memori HP, jadi full, biasanya saya taruh di google, tapi jadinya emailnya cepat penuh hahaha.
    Paling aman emang di cetak, biar bisa diliat dengan mudah juga ya :)

    ReplyDelete
  2. Bepergian sambil bekerja memang seru, pas butuh cetak-cetak gak usah bingung nyari tempat prin2an. Kan ada printer wireless koneksinya bisa disambungkan pake hotspot HP

    ReplyDelete

Post a Comment