Link Banner

Eksotis Trip Anti Sunburn Bareng Scarlett C Power Series

Lombok sebagai destinasi wisata eksotis menjanjikan banyak pilihan jenis paket wisata. Salah satu yang baru saja dipilih tamu wisata saya,trip tektok sehari penuh. Spot tujuan utamanya, puncak Gunung Anak Dara di desa Sembalun, Lombok Timur. Anak Dara satu dari banyak deretan spot trekking yang bisa dicapai tektok, dibandingkan Gunung Rinjani yang membutuhkan beberapa hari perjalanan.
Siluet Gunung Rinjani Lombok, dari area pendakian Gunung Anak Dara di enam pagi. Dokpri
Meski sehari penuh, kebetulan di hari penjemputan ke bandara, ada tawaran menonton gratis dari salah satu balapan di sirkuit balap kelas dunia di Mandalika, Lombok Tengah. Jadi, karena trek ke Anak Dara di Senin dinihari, jadwal mendadak menonton balap gratis dilakukan di hari Minggu. Praktis, dalam sehari, destinasi wisata yang kebetulan bisa didatangi sekaligus, pantai cantik Mandalika dan sirkuit balapnya, juga puncak salah satu gunung.

Di trip sehari penuh, mulai dari 0 mdpl sampai 1923 di atas permukaan laut. Cuaca panas pantai dan sirkuit balap, lalu berlanjut ke cuaca dingin khas pegunungan. Kondisi cuaca dengan perubahan suhu ekstrim, beresiko pada kulit wajah. Rentan dengan efek terbakar, baik saat eksplor pantai, juga saat sudah sampai di puncak gunung.

Untuk trip padat sehari begini, biasanya tidak terlalu banyak destinasi wisata yang harus didatangi. Target utama ya, puncak Gunung Anak Dara. Namun, karena kebetulan ada momen adu balap mobil di sirkuit kelas dunia, tentu memasukkannya di sela agenda bisa menjadi tambahan destinasi menyenangkan lainnya. Kebetulan berikutnya, lokasi makan siang juga berada di salah satu pantai ikonik, yaitu Pantai Mandalika.

Anti Sunburn Bareng Scarlett C Power Series


Seperti di ulasan trip sebelumnya, dari sekian banyak trip wisata yang saya temani, Saya selalu berusaha melakukan perawatan ekstra untuk kulit wajah. beberapa hari sebelum trip saya melakukan perawatan di setiap malam kemudian melanjutkannya saat sedang melakukan trip. Bahkan, kadang jadi lebih ekstra. Misal, jika saat sedang di rumah saja, perawatan saya lakukan saat sebelum istirahat malam, saat trip saya lakukan pagi dan malam.

Alasan utamanya, saat trip, kulit saya terpapar langsung matahari dengan resiko kandungan sinar UV yang membahayakan. Juga perubahan ekstrim, dari panas yang mengandung uap garam di pantai, ke cuaca lembap yang juga kadang panas di pegunungan.
Spot lunch di Pantai Mandalika yang sedang super cerah. Dokpri
Habiskan sekitar satu jam, menonton balap mobil di sirkuit kelas dunia di Lombok. Dokpri
Kebetulan menguntungkan berikutnya, di trip sehari yang saya tuliskan ini, cuaca Lombok sedang cerah. Kondisi yang sangat dibutuhkan traveller manapun, manalagi karena sedang trip di bulan Desember yang biasanya cenderung hujan sepanjang waktu.

Jadilah kulit wajah membutuhkan ekstra perawatan. Dasar terpenting, Scarlett C Power Face Mist, diikuti serum wajah, lalu sunblock favorit baru kemudian make up tipis. Memastikan pose di papan penanda puncak 1923 mdpl Gunung Anak Dara, tetap dengan riasan wajah minimalis serta terbaik.

Terjaga dari Sunburn Berkat Scarlett C Power Face Mist dan Serum


Di trip saya sebelumnya, satu hal unik yang membuat saya selalu membekal produk Scarlett, wangi dan aroma yang ditambahkan ke masing-masing produk. Untuk Scarlett C-Power Face Mist dan Serum sendiri, minyak jeruk dan ekstrak lemon memberikan sugesti kandungan vitamin C tinggi, sesuai dengan deretan manfaat yang bisa kulit wajah kita dapatkan dengan perawatan rutin. Tambahan lainnya, tentu kandungan terbaik sesuai dengan jenis produk.
Yay, punya koleksi selfie terbaru dah ni. Dokpri
Scarlett C-Power Face Mist dan Serum, deretan kandungan terbaiknya memberikan 50X manfaat lebih kuat, yang bisa didapatkan melalui penggunaan rutin di kulit wajah kita. Tentu saja, efek dari manfaat tersebut bisa berbeda-beda bagi setiap orang. Nah, ini dia kandungan-kandungan terbaik produk ini;

Pertama, THD Ascorbate, satu jenis vitamin C yang bisa terserap sampai lapisan kulit terdalam sehingga manfaat baiknya 50X lebih powerful untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Meski warna kulit saya cenderung cukup cerah, namun dengan tambahan ekstra cerah dari jenis vitamin C ini membantu kulit wajah saya lebih tampak bersih.
Scarlett C Power Face Mist dan Serum, duo produk yang membantu cegah anti kusam dan anti sunburn. Dokpri
Kedua, 4D Hyaluronic Acid, merupakan kombinasi 4 molekul asam yang mampu melembabkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga ekstra lembab dan plumpy.
Kulit wajah cerah, lembab, tidak kusam, tentu kondisi yang diidam-idamkan perempuan manapun.

Ketiga, beberapa ekstra lain yang membuat produk-produk Scarlett hampir selalu berada di beauty pouch di dalam backpack saya;
Duo produk Scarlett C Power series temani trip saya eksplor desa Sembalun. Dokpri
*/ Spritzer spray, semprotan halus yang tidak menyakitkan dan membantu meratakan kandungan terbaik face mist ke seluruh bagian kulit. Sedikit catatan personal, usahakan penyimpanan face mist ini terhindar dari tekanan berlebihan. Beberapa kali saya temukan semprotan tak sengaja, meski tutup kemasan tetap menutup dengan baik.

*/ Packaging pump, praktis dan aman dibawa nge-trip.

*/ Anti aging. Umur hanyalah angka. Kulit wajah yang cerah, tak kusam, lembab dan plumpy, sangat bisa didapatkan dengan rutin melakukan perawatan.

*/ Vitamin-infused-skincare untuk suplemen yang membantu lebih mencerahkan kulit.
Skuy, tambahkan Scarlett C Power series ke produk perawatan kulit wajahmu. Dokpri
*/ Plant-bases extract, kandungan alami yang membantu ekstra cerah, lembab serta usir kusam.

Scarlett C-Power Face Mist dan Serum packagingnya dalam kemasan 100 ml serta 15 ml. Tekstur hampir seperti perasan jeruk mandarin segar. Pengaplikasian baik face mist dan serum cukup cepat serta segera meresap ke kulit. Khusus face mist, pastikan dikocok dengan baik dulu, baru kamu semprotkan merata ke seluruh wajah. Eits, jangan lupa pejamkan mata dan katupkan bibir yak. Peringatan ini juga tertuliskan di kemasan, tepatnya di bagian Cara Pemakaian.
Pose di pantai Tanjung Aan, bebas senyum di bawah matahari langsung. Dokpri
Untuk hasil maksimal, urutannya dijaga sama. Scarlett C-Power Face Mist dulu, baru diikuti Scarlett C-Power Serum. Kamu juga mau segera memasukkan dua produk ini ke dalam rangkaian perawatan kulit rutinmu? Segera ke sini ( https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk langsung CO dua produk ini. Satu reminding lagi, pastikan produk Scarlett yang kamu beli dengan memeriksanya dulu di sini - https://verify.scarlettwhitening.com

Saya pribadi, selama pemakaian dua produk ini, memilih rutin melakukannya setiap pagi dan sebelum tidur. Tentu juga pemakaian dasar sebelum make up lainnya, saat harus aktivitas di luar ruangan. Hasil maksimal, seperti sudah saya tuliskan di atas, relatif berbeda tergantung jenis kulit wajah kita yak. Di wajah saya sendiri, setelah pemakaian rutin sekitar dua pekan, kulit wajah terasa kesat bersih, cerah dan tampak sehat. Senangnyaaa..

Nah, kamu juga pengen nyontek trip trekking tektok ala saya di atas? Atau mau ngekor bagaimana bisa tetap memiliki kulit wajah sehat, anti sunburn sembari tetap bisa berwisata ke area pantai dan gunung sekaligus? Kabari saya. Mana tau kita bisa trip seru bareng. Happy travelling.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

24 comments

  1. Wah samaa kak Aku juga menggunakan Scarlett Skincare. ngebantu banget buat cegah sunburn saat traveling di alam

    ReplyDelete
  2. Scarlett C Power Series andalan banget buat yang suka traveling biar ga sunburn. Jadi jalan-jalannya dapat dinikmati full tanpa khawatir mikirin kulit lagi, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak Yonal. Ngetrip dari pantai ke gunung, tak khawatir sunburn lagi

      Delete
  3. Lombok tuh emang terkenal banget sama keindahannya ya. Kalau trip perawatannya mesti ekstra soalnya bakal terpapar sinar matahari terus. Lihat di foto Pantai Mandalika kayanya panas banget cuacanya. Untung ada Scarlett C Power ya yang bantu kulit biar gak sunburn. Cocok banget nemenin trip saat cuaca lagi panas-panasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kak Alfida. Lombok banyak wisata alam dengan pemandangan masih alami juga.
      Bener banget. Nyampe di pantai Mandalika, tepat di tengah hari. Sedang hot-hotnya tuh

      Delete
  4. Wah suka travelling mendaki gunung turun ke pantai ya kak? Emang rawan banget gosong sih hobi travelling tuh wkwk. Aku juga pakai kak serum dan face mistnya. Ini malah face mistnya ada di meja kerja aku di rumah karena sering aku semprotin seger hehe

    ReplyDelete
  5. PEngen ikutan punya kulit wajah sehat juga Kak, kalau treckingnya ingin juga sih tapi ga tahu kapan hehehe
    Coba pakai Scarlett juga aja ya supaya kulit wajah tetap sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skiy kak Dy, dicobain saja produk Scarlett C Power seriesnya. Saya juga mengaminkan, semoga satu hari nanti kak Dy kesampaian trekking di Lombok. Utamanya nyampe puncak Rinjani, 3726 mdpl. Aamiin

      Delete
  6. Aku juga udah nyobain donggg duo Scarlett C Power ini. Suka banget karena emang ngebantu mencerahkan kulit apalagi extra vitamin C nya tuh. Mana ngga lengket dan mudah terserap kan. Pokoknya rutin aja pakainya, jadi bisa tetep traveling dan ngga khawatir gosong heheh.

    ReplyDelete
  7. wah pengin coba Scarlett C power serum ini. Rasanya kulit kusam dan tidak halus.

    ReplyDelete
  8. Dari dulu pengen banget eksplor ke Lombok, dengan baca tulisan ini jadi makin pengen kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditungguuu kak Topik. Mana tau bisa saya dampingi

      Delete
  9. Bisa lebih nyaman beraktivitas di luar ruangan ya karena punya face mist andalan yang kandungannya ada Vitamin C-nya lagi, wuah se-asik ini 🤩

    ReplyDelete
  10. Gagal fokus ma pemandangannya . Sekeren itu uey. Cakep mbak poto2nya.
    Btw, ini produk baru scarlett ya. Wah makin oke aja..mantap aku jadi pengen nyoba juga nih . Apalagi cuaca lagi panas3 gjni bahkan di rumahpun tetap perlu ada perawatan khusus

    ReplyDelete
  11. Aku percaya banget. Ketika melakukan trip kulit butuh pelindung. Kehadiran Scarlett C Power Face Mist dan Serum, bisa menjadi penangkal dari sunbrun. Noted

    ReplyDelete
  12. Wah saya kangen juga hiking tapi belum bisa kesampaian. Kebetulan sampai sekarang belum pernah coba pakai sunblock. Orangnya males sih
    Coba deh ntar pakai gituan biar g kena paparan sinar matahari terlalu bikin resiko ke kulit

    ReplyDelete
  13. Scarleet C Power series, saya pernah pakai, Memang manfaat nya bagus banget untuk kulit wajah. Terus segar sekali rasanya

    ReplyDelete
  14. Wah menarik banget trip-nya Kak, dari pantai hingga gunung, beneran komplit dan bikin ngiri, hehehe. Ketika beraktivitas outdoor memang tidak boleh dilupakan 1 hal ini, yaitu sunscreen. Jadi, trip makin happy karena bebas berpose di bawah terik matahari.

    ReplyDelete
  15. Perawatan perlu banget ya kak nggak cuma dalam tapi luar juga karena itu akan membuat kulit makin sehat

    ReplyDelete
  16. Boleh nih kak, sy rekomendasikan ke istri ya barang Scarlett C-Power Face Mist siapa tau cocok ke wajah

    ReplyDelete
  17. walau trip di bawah teriknya matahari gitu tetap nyaman aja ya Mbak asal bawa C-Power Face Mist dan C-Power Serum dari Scarlett, saya pun juga pakai ini dan suka banget deh kalau abis aplikasikan Face Mist itu, berasa segar lagi nih kulit :)

    ReplyDelete
  18. Selain menghibur diri karena holiday, perlindungan wajah tetap jadi nomor 1 ya kak. Lucu banget pacakging dari scarlett yang satu ini, benar-benar travel friendly banget

    ReplyDelete
  19. Duh, senangnya yang bisa traveling tapi tetap cakep. Hehehe, kita samaan nih, Kak. Alhamdulillah udah pakai Scarlett C-Power Series yang memang mantul banget dengan semua kelebihan yang diberikan.

    ReplyDelete

Post a Comment