Es Campur Panas...

Senin pagi yang tidak terlalu buruk...

Mandi segar, kemeja biru bunga2 kecil, rok jeans kotak2 dan sweater abu2 andalan [coz, cuma punya satu ini ma yg satu lagi biru kehijauan :D]...

Duduk manis, dengan terpaksa membuka Data Kas Kantor, coz Sabtu sore wiken kemarin, belum aku rekap ulang...
Ugh No...Itung sana/ni, cek kiri/kanan, ada sbagian data yg lenyapppppp....Mayan bikin pusink lah...

Sebagai obat pusing, mbuka EmpE dan liat 1 slide show dan tergerak buat mbikinin punya Salwaa...
Thanks 2 Slide Dot com yg kasi step2 gampang buat bikinin Salwaa punya...

Mulai brasa gerah, ngidupin AC dagh...hehe, coz, dah kadung pake sweater getto....
Manalagi gimel cuman bisa diliatin dg html view-nyah...
Nambah2in ribet ajah...

Yg bikin gak terlalu senep, kerjaan utama kantor gi reses [niru2 depEeR]...blom pada dicetak ulang produknya...Smoga September dah pada kelar smua. Gak lucu aja, ngaku2 marketing, smua jualan gi kehabisan stok :D

Dah dulu deh ah, mang dah kbiasaan bener gak betah ngetik2 panjang...

No comments:

Post a Comment