Tinggal 8 Minits, Gak Jadi Nulis Panjang Deh

Jadi siy jadi...Tapi, gak bisa saat ini. Kudu pake edit dan manjang2in tulisannya :D

Dah parah bener memang skill writingku.
Saingan gak betahnya ma nulis tangan.
Sesuatu yang bisa dianggap sbg satu2nya pekerjaan yg paling aku demenin dan pasti betah adalah 'Tidur'.

Entah knapa, aku slalu merasa, tidurku tuh kurang-kurang dan kurang.
Karena kurang, jadi skali tidur, mikirnya minta lama-lama dan lama :D

Well, karna dah tertinggal 6 minits saja, harus publish skarang.
Edit blakangan...
Smoga besok pagi bisa ke Ungaran dan ketemu Salwaa...Amin Allohumma AMin

2 comments:

Arga said...

5 menit juga gpp koq yg penting rutin hehehee, salam dari semarang juga yah

BunSal said...

matur suwun Pak...

Iya ni, sudah mulai mencoba menulis rutin diblog...
Walo saking dah kbiasaan jarang nulis, agak2 susah negesin mo nulis tema apa...

Pinarak terus ya Pak...

Recent

recentposts

Random

randomposts