Link Banner

Trip-mate Planet Ban Bagi Para Pemotor

Destinasi wisata di Lombok tersebar mulai dari titik 0 mdpl sampai 3726 mdpl. Pantai-pantai cantik dan eksotis, serta trekking mendebarkan nan berkesan ke puncak Anjani, Gunung Rinjani. Trip bisa dilakukan motoran, pun lebih nyaman jika menggunakan mobil. Kondisi kendaraan yang prima, menjanjikan trip yang serba lancar. Trek lurus, datar, atau jalan-jalan rintisan baru, dilibas tenang. Salah satu faktor penentu kondisi kendaraan prima, terpasangnya ban yang tepat serta terbaik. Untuk ini, kamu bisa menggunakan Michelin ban.
Camp di desa wisata Sembalun, Lombok Timur, bisa banget motoran. Dokpri
Rekomendasi pilihan ban ekslusif di situs Planet Ban. Cred. SS Web
Merk ban ini bisa kamu dapatkan di situs Planet Ban. Lengkap merekomendasikan pilihan-pilihan ban terbaik sesuai tipe kendaraan kamu. Masih di situs ini, kamu pun bisa mendapatkan banyak referensi tentang kelengkapan memelihara kendaraan. Misalnya, tips memilih jasa tambal ban terpercaya. Banyak pula artikel lainnya, baik dari jenis layanan pendukung, bengkel, pom bensin, juga counter-counter mulai dari toko spare part, lokasi bengkel serta layanan service khusus.

Skuy, Makin Dekat Dengan Planet Ban

Kembali ke trip motoran di Lombok, praktis, sebagian besar destinasi wisatanya bisa diakses motor. Nah, untuk memastikan motor kamu di kondisi terbaik, sebaiknya membiasakan untuk memeriksa kondisi motor sebelum trip. Jangan sampai, saat seseruan eksplor Lombok, eh mendadak harus ke bengkel karena ada part motor yang ngadat. Nggak banget dah.
Sunset spot, Bukit Merese di tahun 2020. Bisa diakses motoran juga dong. Dokpri
Planet Ban saat ini telah memiliki lebih dari seribu toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Lombok, jasa servis dan spare part motor ini tersedia di 5 lokasi berbeda. Rata-rata buka mulai dari pukul 9 pagi sampai 9 malam. Lokasi strategis di ibukota provinsi, kota Mataram, jadi kamu bisa melakukan service motor sambil chill out di kota terbesar di NTB ini.
Layanan terbaik Planet Ban telah dirasakan oleh 7 juta lebih pelanggan. Beberapa alasan, mengapa jasa servis mengikat hati para pelanggan, di antaranya;
Satu, spare part premium. Untuk memastikan jasa layanan servis berkualitas, Planet Ban selalu menyediakan Suku Cadang Eksklusif Brand X-Grade. Suku cadang seperti Kampas Rem, Aki (Accu), Minyak Rem, Komponen CVT, Rantai, Cairan Anti Bocor, Filter Udara, Seal, dan masih banyak lagi yang lainnya, selalu tersedia dengan harga yang transparan.
Dua, ritel otomotif modern yang berkualitas dengan layanan serta tenaga mekanik yang profesional. 1100 jaringan toko di seluruh Indonesia, mengedepankan inovasi, tenaga-tenaga mekanik professional, sehingga pelanggan mendapatkan jasa pelayanan optimal.
Tiga, pilihan ban eksklusif serta layanan informasi yang lengkap di situs Planet Ban. Rekomendasi ban ditampilkan di situs serta selalu diupdate sepanjang waktu.

Planet Ban, Travel-mate Para Pemotor

Nah, kamu yang ingin eksplor spot-spot wisata eksotis di Lombok dengan naik motor, buruan mengikuti update informasi di banyak sosial media jasa servis serta ritel otomotif modern ini. Kamu bisa memilih, antara di Facebook, Instagram, Youtube atau platform sosmed X (Twitter). Pastikan selalu menjaga kondisi terbaik motor kamu, sehingga kapan pun ingin travelling, baik itu mengulang satu destinasi paling berkesan, atau spot baru, perjalanan wisatamu aman, lancar serta kembali selamat.
Sunrise Gili Air, Lombok Utara di 2021 dulu. Ya juga bisa trip motoran. Dokpri
Trekking gunung Rinjani pun sekarang lebih dimudahkan oleh ojek motor sampai Pos 2 di pintu pendakian desa Sembalun. Dokpri
Dimana pun kamu memulai tripnya, berkeliling Lombok, perjalanan serba datar atau jalan-jalan ekstrim naik turun perbukitan, kondisi kendaraan yang baik menjamin trip semakin menyenangkan. Bahkan jika misalnya kamu memilih wisata ke ketinggian, yang melintas jalur zig zag dengan tanjakan dan turunan tajam, keduanya tidak akan jadi masalah. Terakhir, selesai trip dan istirahat sudah cukup, kembali pastikan kondisi kendaraan kamu dengan membawanya ke Planet Ban.
Happy travelling..
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

There is no other posts in this category.

21 comments

  1. Foto-fotonya menawan sekali pemandangannya, jadi salfok pingin healing. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tampiasih. Skuy, healing weekend ini. Mumpung ada tanggal merah di Jumat besok ^^

      Delete
  2. Pengen banget trip motoran pasti seru ya. Oh iya di deket rumah ku juga ada planet ban loh

    ReplyDelete
  3. Lihat futu futu nya pingin menggelinding pakai ban, dari Planet Ban tentu. ☺

    ReplyDelete
  4. Setuju banget jkalau trip seperti mengelilingi Lombok dengan motor yang view alamnya sungguh memesona akan semakin terasa aman dan menyenangkan kalau motor sudah menggunakan ban yang sudah direkomendasikan oleh tim Planet Ban.

    ReplyDelete
  5. Saya jadi pengen ngetrip jauh lagi pakai motor. Pastinya kondisi motor juga harus prima supaya nyaman sepanjang perjalanan. Cek dulu deh berarti di Planet Ban sebelum berangkat.

    ReplyDelete
  6. Wah, Planet Ban ini keren banget ya! Bukan cuma jual ban eksklusif, tapi juga ngasih layanan informasi lengkap buat para pemotor atau penggemar otomotif. Nggak perlu bingung lagi cari info soal ban atau servis motor, tinggal cek aja di Planet Ban. Ngetrip juga jadi aman karena ban rutin diservice ya, kak.

    ReplyDelete
  7. Membaca ini membangkitkan naluri untuk jalan-jalan lagi! Udah lama nggak motoran ke ujung daerah. Apalagi ini ada planet ban ya. Pastinya bikin semua jadi mudah. Wahhhh.

    ReplyDelete
  8. senangnya planet ban ini udah ada di mana-mana ya kak
    sehingga mau kapanpun buat servis apalagi urusan ban ini nih jadi memudahkan

    ReplyDelete
  9. Penting ya..untuk memahami tipe ban yang paling sesuai dengan kondisi perjalanan di berbagai situasi dan kondisi yg ga kalah penting adalah aman & nyaman saat dipergunakan berkendara

    ReplyDelete
  10. saya juga kalau servis ban motor dulu sewaktu masih punya motor suka ke Planet Ban ini, cabangnya ada dimana-mana

    ReplyDelete
  11. aku lihat planet ban ini ada dimana-mana, di Palembang sendiri juga ada beberapa cabang tapi aku nggak tahu apa ini franchise atau bukan.

    ReplyDelete
  12. eh aku juga pernah trip muterin Lombok naik motor. Banyak tempat wisata alam yang mudah diakses. Waktu itu ya rental motor aja jadi ga mikirin pakai ban apa. Alhamdulillah aman.

    ReplyDelete
  13. Lombok emang cantik dan wajib masuk daftar kunjung sih. Btw, Planet Ban ini memang udah terkenal dengan kualitas dan servisnya yang terbaik ya Mba. Jadi memang harus jadi partner untuk perawatan kendaraan kita..

    ReplyDelete
  14. Memang sangat membantu dengan adanya Planet Ban yang sekarang sudah ada dimana-mana

    ReplyDelete
  15. Bener emang sebelum trip itu harus bawa kendaraannya dulu ke bengkel ya supaya jangan sampe mogok di jalan.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah, di Mataram juga ada Planet Ban. Harusnya memang lebih banyak sih ya, secara tempat wisata yang mobilitasnya cukup tinggi.

    ReplyDelete
  17. Motor tangguh juga karena didukung sama ban terbaik Michelin ban yaa..
    Dan dibantu sama teknisi Planet Ban, uda main cakep nih... Kuy halan-halaaan..

    ReplyDelete
  18. Planet ban memang ada di mana-mana ya, beneran jadi sahabat bagi pengendara motor nih.

    ReplyDelete
  19. Bicara kualitas ban jawabannya pasti Michelin. Kualitasnya sudah terbukti, dan produknya bisa dengan mudah ditemukan di mana-mana. Salah satunya di Planet Ban. Lalu, yang bikin jatuh cinta sama Michelin tentu kualitas dan inovasi teknologi dalam setiap produknya yang bikin berkendara makin asik, seru, dan aman.

    ReplyDelete
  20. Duhhh, jadi kangen pengen touring lagi deh. Sejak pandemi hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda bisa touring lagi nih.
    Kualitas ban kendaraan memang harus diperhatikan biar touring tetap lancar dan nyaman. Untungnya Planet Ban ini mudah ditemui dimana-mana ya. Jadi mudah untuk mencari bengkelnya kalau tiba-tiba ada masalah dengan kendaraan kita.

    ReplyDelete

Post a Comment