Sehari Diterangi Obor SeaGames 2011

Selasa, 25 Oktober 2011. Hari kerja yang biasa. Rutin. Cenderung sibuk, karena meneruskan tumpukan pekerjaan di Senin sebelumnya. Tapi, hari ini berbeda. Hari ini semakin terang, berkat kesempatan menyaksikan langsung seremoni kirab obor SeaGames 2011 yang sedang berada di Semarang. Setelah sebelumnya diarak dari kota Jogja dan Magelang, hari ini obor akan berada diSemarang.




Photobucket



Rombongan pembawa obor akhirnya masuk pusat kota --acara dipusatkan di Balaikota Semarang, jl Pemuda-- sekitar pukul 4 sore. Iring-iringan diikuti oleh komunitas moge, sepeda onthel, juga beberapa mobil hias. Tentu saja, lengkap dengan 2 maskot Seagames 2011, 2 komodo dalam kostum merah dan biru.





Photobucket



Photobucket
Tidak selesai menghibur warga semarang dengan arak-arakan obor, seremoni di panggung megah yang diletakkan ditengah halaman depan balaikota semarak dengan banyak pertunjukan. Beberapa artis ibukota ikut meramaikan, baik dengan lagu2 hits mereka, dan pastinya lagu tema SeaGames 2011 --Ayo Indonesia Bisa--. Seniman lokal juga tidak kalah menarik. Pertunjukan wushu, capoeira dan pastinya komunitas sepeda onthel yang klasik, berpadu menarik dengan tata panggung.


Photobucket

Jauh sebelum seremonial relay obor berlangsung, panitia dengan support utama indosat membuat satu link pendukung. Yang seru, para twip bisa berpartisipasi secara online memberikan dukungannya. Caranya mudah, cukup sertakan hashtag #AyoIndonesiaBisa serta mention ID @indosatmania disetiap TL, nyala obor seperti foto diatas membesar. Yang menyenangkan, kita bisa RT sebanyak yang kita suka. Senangnya..












5 comments:

  1. Semoga Indonesia bisa jadi juara umum.

    Ayo Indonesia Bisa

    ReplyDelete
  2. Walaupun capek, tapi dakuh senang sekalih. Setuju, bun?

    ReplyDelete
  3. bun, wah kita belum berjodoh. gak ketemu :D

    ReplyDelete
  4. sukses abuat tim indonesia.. moga jadi 'sesuatu' lah :(

    ReplyDelete