Rekruitmen dan 10rb Reseller untuk Sukses Gian Mandiri di 2015

Sukses dengan target seribu reseller di 2014 lalu, meyakinkan Kartikowati Djoharijah (Atie) meningkatkan target reseller 10 ribu orang di 2015 ini. Target lainnya, mulai menerbitkan buku sendiri. Dengan sasaran rekrut reseller dari kalangan ibu rumah tangga (IRT), Atie yakin targetnya tetap bisa tercapai.
Menjalankan bisnis Direct Selling (DS) dengan payung usaha PT Gian Mandiri (GM), Atie berharap jika target menerbitkan buku sendiri sudah berjalan, profit bagi masing-masing reseller akan semakin meningkat. Bisnis yang berjalan selama 6 tahun terakhir ini, sangat cocok dijalankan IRT. Tentunya didukung fasilitas internet agar aktifitas reselling bisa dilakukan online tanpa batasan waktu, dus bisa dilaksanakan sejalan bersama tanggung-jawab rutin harian sebagai istri dan ibu. Tantangan status freelance dimana kinerja harus ekstra karena minimnya interaksi langsung dengan pimpinan atau supervisor, justru menjadi pemacu untuk terus menerus memotivasi setiap reseller di jaringan GM memaksimalkan produktifitas. Berikutnya, target apapun yang ingin dicapai bisa diraih bersama. Interaksi offline atau pun online, kuncinya adalah menjaga kualitas komunikasi dengan intens sehingga tercipta kedekatan emosi antara klien dan reseller. Kedekatan emosi inilah yang akan menjaga keberlanjutan transaksi, serta bukan tidak mungkin yang tadinya hanya buyer,kemudian tertarik menjadi reseller GM.
 Bukti nyata suksesnya menjalankan bisnis DS ini adalah sosok Atie sendiri. Kesibukan mengurus 2 putra dan 3 putrinya sejalan dengan semua pencapaian sukses GM selama ini. Bahkan masih juga aktif di beberapa komunitas lainnya, seperti Ibu-ibu Doyan Bisnis (IIDB) dan di Sekolah Perempuan. Range penghasilan 1 sampai 5 juta per bulan sebagai freelance DS GM cukup menjanjikan. Bukan itu saja network positif dari team GM dimana secara berkelanjutan Atie memberikan kesempatan meningkatkan kualitas diri baik sisi spiritual juga ilmu pengetahuan, wawasan serta pengembangan diri. Kombinasi peningkatan pendapatan juga kesempatan meningkatkan pengetahuan keluarga.
Bagaimana? Memiliki gadget dengan paket koneksi inet unlimited? Atau bahkan pc juga laptop dirumah, tetapi masih sebatas digunakan untuk tugas sekolah putra atau putri? Mari mulai memaksimalkannya dengan menjadi reseller GM, berbisnis sambil bersilaturahmi. Memiliki keluarga besar tanpa batasan waktu dan jarak, dan dibayar! Tunggu apalagi? Sila berkunjung ke rumah maya GM, juga medsos lainnya di sini.

No comments:

Recent

recentposts

Random

randomposts