Launching Promo My Blue Bird Lombok Taksi bersama Delapan Hotel Terbaik Lombok

Selasa 31 Oktober, saya kembali berkesempatan menghadiri acara ‘Launching Promo Diskon My Blue Bird’, kerjasama antara Lombok Taksi (Blue Bird area Lombok) dengan delapan hotel terbaik yang berada di kota Mataram, pantai wisata Senggigi dan Lombok Tengah.
Bertempat di Hotel Golden Palace, Jl Sriwijaya No 38 Mataram, tepatnya di Sky Lounge Rooftop. Perwakilan delapan hotel yang menjalin kerjasama dengan Lombok Taksi dihadiri langsung oleh para General Manager (GM), yaitu GM Golden Palace Hotel Bapak Ernanda Agung D. dan GM Lombok Plaza Bapak Didi Kuswardi.
Manager Lombok Taksi Pak Amir Muslim dan tujuh perwakilan
Hotel Terbaik Mataram, Senggigi dan Lombok Tengah. Cred Alfian Hoki
GM beberapa hotel lain yang tak bisa hadir, digantikan pejabat penting hotel lain, di antaranya Room Division Manager Living Asia Lalu Andi Isfandiari, Sales and Marketing Manager D’Max Hotel Lombok Tengah Ibu Eva, Food and Beverage Manager Lombok Astoria M. Ikhsan RF , Sales and Marketing Lombok Raya Pak Riswan serta Director of e-Commerce ibu Liz Martafeni dari Holiday Resort.
Acara launching diawali dinner yang dilanjutkan seremoni penanda-tanganan MoU antara Lombok Taksi dan tujuh perwakilan (sayang sekali, perwakilan hotel Aston Inn berhalangan hadir) dari delapan hotel yang menjalin kerjasama promo diskon melalui Aplikasi My Blue Bird.
Sebelum penanda-tanganan MoU, sambutan-sambutan singkat secara garis besar menyiratkan penerimaan baik dari delapan pihak hotel yang bekerja sama dengan Lombok Taksi. Tentu saja harapan positif lainnya, kerjasama ini menjadi awal dari meningkatnya tingkat hunian masing-masing hotel serta yang utama, layanan optimal bagi pelanggan setia hotel serta Lombok Taksi sendiri. Ibu Liz Martafeni bahkan mempraktekkan langsung cara mudah menggunakan aplikasi My Blue Bird, yang bahkan telah menjadi langganan dalam kesehariannya.
Sambutan dari Bapak Ernanda Agung D. - GM Golden Palace Lombok. Dokpri
Ibu Liz M. Share Cara Gunakan My Blue Bird Apps di sela sambutan. Dokpri
Di penutup acara, tujuh perwakilan hotel dan Pak Amir Muslim, Manager Pool Area Lombok Taksi, bersama-sama menanda-tangani lembar MoU yang diakhiri dengan berfoto bersama.
Sudah tak sabar ingin segera tahu besaran diskon yang bisa kamu peroleh di masing-masing hotel?Sebentar, simak sedikit ya pengalaman staycation asyik saya bersama anak-anak di Hotel bintang empat, Golden Palace Lombok.

Staycation Asyik Keluarga di Golden Palace Lombok
Memutuskan mengajak anak-anak, meski terpaksa ijin satu hari dari sekolah mereka masing-masing, menjadi pilihan yang tidak keliru. Terutama karena akhirnya mereka bisa berenang sepuasnya di salah satu dari banyak layanan di Hotel Golden Palace Lombok.
Hotel yang berada di jantung kota Mataram ini dibangun dua belas lantai dengan ketersediaan 198 jenis kamar. Skylounge di puncak teratas gedung menjanjikan pemandangan berbeda dari padatnya kota Mataram serta bangunan-bangunan besar di kawasan bisnis Cakranegara di sisi timur dan utara, serta sebagian dari pusat kota Mataram di sisi barat hotel.
Bersama Pak Alex, driver Lombok Taksi yang sudah bekerja selama 21 tahun.
Matur tampiasih sudah menjemput kami di kota Selong , pak.. Dokpri
Empat spot karaoke di lantai sebelas memberikan pengalaman bersantai yang indah serta kontemporer bagi para pelanggan hotel atau siapa pun yang ingin habiskan waktu luangnya bersama lagu-lagu kesayangan.
Saya dan anak-anak dapatkan salah satu kamar di lantai lima, suite room berukuran 58 meter persegi plus ekstra layanan yang juga sama tersedia di empat jenis kamar lainnya (Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan President Suite). Wifi yang stabil, AC, Deposit Box, Telepon dan Televisi serta Layanan Kamar. Interior serba coklat langsung menjanjikan istirahat yang nyaman selepas perjalanan jauh dari kota Selong Lombok Timur – tempat tinggal saya, sekira satu setengah jam berkendara dari kota Mataram. Single bed (king size) dengan cover putih bersih, beberapa lampu pojok juga dengan kap putih berhias serupa sketsa daun kelapa atau palem. Pantulan kaca di sisi atas tempat tidur, lemari dan pojok pantry membuat putri saya tak bosan lakukan selfie. Berburu pose terbaik pun sisi tercantik dirinya.
Suite Room untuk staycation asyik kami bertiga. Dokpri
Nuansa serba putih berpadu coklat nan nyaman. Dokpri
Betah banget ni ngeblog di meja ini. Dokpri
Tak lama puaskan nikmati interior kamar, kami bertiga segera beranjak ke kolam di sisi belakang resto di lantai satu. Niat awal ingin berburu sunset dari rooftop, saya tunda demi puaskan anak-anak habiskan waktu berbasah-basah ria. 
Saya sudah merasa cukup dengan satu bidikan senja dari ruang gym di lantai dua. Senja yang masih awal, namun sudah tampak cantik.
Satu sudut ruang gym di lantai dua Golden Palace Lombok. Dokpri
My early sunset capture from gym clear window. Dokpri
Sayang sekali, sepertinya saya masih harus melewatkan layanan di ruang spa. Kesempatan yang saya yakini tidak kamu abaikan saat staycation asyik di hotel yang berada paling dekat dari terminal propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ini. Kamu, yang selalu ingin cantik meski itinerary fave kamu adalah spot-spot pantai cantik Lombok yang akan semakin cantik di hari terpanas berlangit biru jernih.
Lidah saya menyukai sebagian besar menu-menu di Golden Palace Hotel. Dokpri
Golden Palace Hotel Morning View. Dokpri
Bidikan senja putri sulung saya di satu sudut kolam. Dokpri
Sudut kolam dari arah ruang parkir di basement. Dokpri
Ini Dia Diskon Delapan Hotel Partner Lombok Taksi
Menjadi makin tergoda untuk segera staycation asyik di Hotel Golden Palace Lombok?
Pastikan memesan layanan Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird di ponsel pintarmu saat menuju Golden Palace. Saat check in, tunjukkan rekam transaksi perjalanan kamu dan please enjoy!! Lima puluh lima persen diskon kamar (publish rate) dan rerata lima belas persen diskon untuk layanan Food and Beverage, Spa serta Karaoke. Yay!!
Oia, sejak awal saya sudah ulas bahwa masih ada tujuh hotel lain yang bekerja sama di program promo My Blue Bird Lombok Taksi ini. Nih, saya mah nggak tanggung-tanggung. Contek segera bocoran range discount rate-nya yak.


20% diskon kamar - best available rate
10% diskon spa

20% diskon kamar - website rate
40% diskon spa
25% diskon laundry
15% diskon Food and Beverage

40% diskon kamar - publish rate
20% diskon spa
10% diskon Food and Beverage



53% diskon kamar - publish rate
20% diskon Food and Beverage



20 sampai 40% diskon kamar - publish rate



40% diskon kamar - publish rate
15% diskon Karaoke
10% diskon Food and Beverage


50% diskon kamar - publish rate
15% diskon Food and Beverage

Note: Logo hotel SS dari masing-masing website hotel
Jika di sebulan lalu banyak ulasan saya yang kisahkan diskon-diskon di spot kuliner khas Lombok, pusat oleh-oleh serta taman rekreasi keluarga (edutourism destination spot), kali ini wabil khusus untuk akomodasi atau hunian-hunian berlibur serba terbaik di Lombok. Besarnya diskon yang ditawarkan masing-masing hotel ini diperoleh dengan cara yang sama mudahnya. Simak ulang benar-benar nggak bakal rugi;
Pertama, akses aplikasi My Blue Bird di ponsel pintar kamu. Unduh di Play Store dan selalu order di My Blue Bird apps setiap ingin dapatkan layanan terbaik Lombok Taksi.
Kedua, isikan detail alamat salah satu hotel favorit kamu yang sudah jalin kerjasama dengan Lombok Taksi di atas.
Ketiga, saat check in, tunjukkan rekam transaksi order kamu di meja resepsionis hotel. Agar makin afdol, nggak salah koq jika kamu pastikan ulang layanan apa saja yang peroleh diskon sesuai kerjasama dengan Lombok Taksi (via aplikasi My Blue Bird pastinya).
My tons of thanks for your warmth welcome miss Devi ^^ . Dokpri
My most happines is my daughter best selfie. Dokpri
Nah, sekarang, nikmati momen berkesan kamu saat staycation di salah satu dari delapan hotel di atas dan segera bagikan. Kabari segera, karena bisa jadi staycation serumu jauh lebih menginspirasi dari kisah saya dan anak-anak di ulasan ini.
Happy staycation!!

5 comments:

  1. Hotelnya bisa jadi referensi kalau ke lombok ini mah 😄

    ReplyDelete
  2. Discount 50% mayan banget ya, kapan ya bisa liburan di Lombok. Ntar nginap di salah satu hotel yang ada di sini

    ReplyDelete
  3. Ini bisa jadi alternatif tempat nginap ketika travelling ke Lombok. Kecee! Thanks for sharing ya bund :)

    ReplyDelete