Libur Akhir Tahun Dieng Nan Hemat Bareng Traveloka

Akhir tahun memang menjadi momen terbaik buat liburan, nih. Apalagi dengan banyaknya promo menarik yang bikin ga sabar untuk segera liburan. Liburan bareng keluarga, temen atau sahabat bakalan semakin seru kalau ke tempat-tempat yang sejuk dan adem. 

View Tambora dari Teluk Toti Moi yang ngangenin. Dokpri
Telah pernah rasakan ekstasi berada di ketinggian, pun magisnya pemandangan hamparan kapas putih di sela hela nafas yang keluarkan asap tipis di Rinjani, destinasi Dieng di Jawa Tengah sangat cocok dan terasa sempurna mengisi liburan akhir tahun ini.

Terkenal dengan pemandangan indah dari dataran tinggi, Dieng akan memberikan pengalaman liburan akhir tahun yang menyenangkan. Di luar liburan akhir tahun, nikmati musik jazz ditemani minuman panas dan gigitan dingin udara gunung, Dieng selalu menjadi spot berlibur idaman.

Ingin segera ke sini? Kamu bisa mengatur sendiri rencana liburan ke sana bersama keluarga, teman atau pasanganmu. Saya? Akan lebih dulu eksplor tebaran foto-foto cantik tentang Dieng. Berikutnya, intip-intip itinerary seru, pelengkap jika waktu berlibur ke Dieng bertambah dengan harus mampir di sana dan di sini. Nah, endingnya, memastikan sarana pendukung utama perfek terpilih plus terbayar. Apalagi kalau bukan tiket pesawat dan hotel favorit yang paling nyaman bagi setiap anggota keluarga, bagi pasangan atau buat kamu yang lebih sukai solo travelling.

Yay, Traveloka ada Paket Hemat. sc web
Hemat 20%, sudah komplit tiket pesawat dan hotel. sc web
Saat kamu mengatur rencana liburan tentunya butuh tempat pemesanan tiket dan penginapan yang mudah. Selama ini pemesanan tiket pesawat dan penginapan biasanya terpisah. Kamu harus pesan tiket dulu kemudian nyari hotel yang recommended. Pastinya lumayan melelahkan, yaa. Apalagi kalau harganya beda-beda. Bakalan menguras kantong dan makan waktu pastinya.

Biar kamu ga kerepotan dan kehabisan waktu nyari tiket dan hotel sana-sini, Traveloka menyediakan pemesanan tiket dan hotel dalam satu paket. Kamu bisa pesan langsung di sini!

Dieng Plateu nan magis. Cred. StyleInspiration.
Nah, kalau sudah kayak gini kan kamu bisa menghemat waktu untuk hunting. Selain itu dengan adanya paket seperti ini kamu bisa dapat potongan harga, loh. Asyik bener dah. Mantap suratap, impian travelling idaman khas emak-emak penggemar diskon di segala kondisi (menatap kaca .. :p ).

Pemesanan tiket pesawat dan hotel di Traveloka bisa dapat diskon 20% dan tanpa repot-repot pakai kode promo. Wah, hemat banget, ga, tuh? Dibandingkan dengan pesan tiket dan hotel di tempat terpisah, di Traveloka kamu bisa menghemat biaya dan waktu sekaligus.

Setelah kamu pesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka, pastinya bikin kamu lebih cepet untuk berangkat liburan. Kemudahan ini bisa menghemat waktu kamu dalam menyiapkan liburan. Pokoknya easy and saving time banget, deh!

Mudah dan cepetnya pesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka juga menghemat pengeluaranmu. Biasanya kalau kamu pesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah bakalan makan biaya yang ga sedikit tuh. 

Touring motor ke Dieng? Perfek. Cred. Indonesia Interesting Places.
Sudahlah hemat waktu dan budget, diskon 20% bisa sebagai biaya tambahan untuk wisata kuliner, ekstra oleh-oleh buat keluarga besar di rumah atau ekstra budget liburan berikutnya ke destinasi wisata lain. Yakin deh lebih murah daripada pesan terpisah!

Cara pembayarannya pun mudah dan ga ribet. Kamu bisa pilih metode pembayaran yang beragam dan paket liburan akhir tahunmu sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di Traveloka.

Ayo segera rencanakan liburanmu ke dataran tinggi Dieng dengan memesan tiket pesawat dan hotel dalam satu paket di Traveloka. Pesan paketnya mudah, diskon 20% pula, nggak ribet plus tanpa kode promo, hemat pula di waktu serta berpusing ria pilah pilih hotel. Worth it banget banget deh. Tunggu apa lagi, buruan rencanakan liburanmu bersama Traveloka, ya!

8 comments:

  1. Sya kangen Dieng.. Pngen balik lg ksini.. Dulu sya KKNnya deket dieng yaitu di Banjarnegara.. Udaranya sejuk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tahun ini bisa kembali ke Dieng ya bang.
      Oia, selamat untuk domain barunya.
      Moga jadi makin produktif. Aamiin.

      Delete
  2. Saya terakhir ke dieng zaman SD
    Hukss. Mupeeenggg kesana lagi mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mupengnya samaaannn niii..

      Yang magis2 seperti Dieng dan Rinjani, deafult bikin mupeng lepel akut ^^

      Delete
  3. Cocok nih. Mumpung libur kuliah :D
    Terimakasih atas rekomendasi nya. Good luck.

    ReplyDelete
  4. Wah asyik bisa liburan akhir tahun kmaren ya mbak, saya cma di rumah aja neh, menghemat budget heheh

    ReplyDelete
  5. Dieng ini padahal lumayan di kampung dekat dari kampung halamanku lho, tapi aku belum pernah kesana, huhu. Karena selain jalanannya masih naik turun, suami belum mau diajak ke Dieng. Padahal aku lihat hawanya enak, adem. Trus kulinernya juga banyak dan enak.

    ReplyDelete