Lima Keseruan Staycation di Hotel Golden Palace Bersama PegiPegi

Di setiap momen berlibur, mengajak serta keluarga tentu paling menyenangkan. Namun, kita juga harus bersiap. Pilihan hotel, lokasi dan outfit favorit selama liburan harus disepakati sejak awal. Pilihan masing-masing anggota keluarga bisa jadi berbeda.

Syukurnya, ada satu hotel di jantung kota yang tepat menjawab kesukaan keluarga saya. Akses serba dekat ke spot-spot lain di sekitarnya, fasilitas hotel yang menyibukkan anak-anak dengan kegiatan menyenangkan. Tentu juga karena pilihan menu makanan serta minuman, disukai anak-anak, pun masih jadi favorit orang dewasa. 

5 Keseruan Staycation di Hotel Golden Palace Lombok


Hotel Golden Palace, hotel berbintang empat namun seringkali terasa memberikan layanan sekelas bintang lima. Penasaran kan, apa saja yang tersedia di hotel ini dan membuat saya serta keluarga memilihnya menjadi spot staycation terbaik?

View cantik dari Rooftop Hotel Golden Palace. Dokpri
Sisi selatan kota Mataram nan cantik. Dokpri

1. Pemandangan Jantung Kota Mataram Nan Indah


Hotel 11 lantai ini berada di sisi selatan kota Mataram, Lombok. Kota Mataram yang dihiasi banyak kubah dan menara masjid, tampak jelas dari lantai 11, apalagi dari rooftop hotel. Demikian juga barisan perbukitan di sisi utara kota. Sesekali, saat senja cuaca masih cerah, lautan Kota Tua Ampenan di sisi barat tampak juga di kejauhan.

Sudut Roof Garden. Dokpri

Di malam hari, pemandangan kota berganti dengan kerlap kerlip lampu. Beberapa alasan yang menjadikan area rofftop kerap dijadikan venue event tertentu. Pihak hotel sendiri, seringkali mengadakan Perayaan Menyambut Tahun Baru Masehi di lokasi ini.

2. Pilihan Kamar Terbaik


Tersedia ratusan kamar yang bisa dipilih di hotel lantai ini. Lima jenis kamar siap memberikan momen menginap terbaik. Dimulai dari yang termewah, Presiden Suite Room. Ada pula Executive Suite Room, Suite Room, Junior Suite Room dan Deluxe Room.

Suite Room pilihan anak-anak. Dokpri
Set Meja Kerja di sudut Suite Room. Dokpri
Saya dan keluarga terasa sangat nyaman di pilihan kami, Suite Room. Meski sedang berlibur, beberapa pekerjaan kantor ada yang menunggu untuk segera diselesaikan. Satu set meja kerja di sudut kamar, membuat saya nyaman selesaikan pekerjaan. Tentu tanpa harus mengganggu kenyamanan anak-anak yang sedang beristirahat.

3. Kuliner Khas Nan Lezat


Seringkali saya merekomendasikan hotel ini ke teman-teman saya dari Jawa yang baru pertama kali berkunjung ke Lombok. Bukan tanpa sebab. Hotel Golden Palace menyediakan ragam menu lengkap, Western, Asia, bahkan kuliner tradisional khas Lombok. Selalu mengesankan menikmati setiap momen santap, baik saat sarapan, makan siang maupun makan malam.

Seporsi Banteng Ngangak lezat di makan siang. Dokpri
Giant Hotdog, favorit si bungsu dengan Mayonaise Taliwang. Dokpri

Di tahun ini, tiga menu fusion khas Lombok disajikan. Pizza dan Giant Hotdog dengan Taliwang Mayo. Mayonaise yang diberikan sentuhan rasa Taliwang, rasa unik ikonik di kuliner Ayam Taliwang. Menu ketiga, Banteng Ngangak. Tumis daging sapi dengan bumbu sambal nan pedas, satu kuliner khas dari desa Sembalun. Desa wisata di kaki Gunung Rinjani.

Saya pribadi, masih selalu jatuh cinta dengan kelezatan Thai Beef Salad. Menu ini bahkan hanya satu dari masih banyak lagi jenis menu khas lain. 

4. Lengkapnya Fasilitas Hotel


Satu hal lagi yang membuat staycation di Hotel Golden Palace semakin nyaman, lengkapnya fasilitas hotel yang tersedia. Jika di rooftop terdapat Sky Lounge dan satu sudut Roof Garden, fasilitas kolam terletak di lantai dasar. Berada dekat dengan Spa, Lobby Lounge dan area parkir motor di basement. Lokasi yang memungkinkan kita bisa membuat janji temu nan santai dengan teman atau kerabat.

Selain untuk tamu hotel, Anda yang ingin mengadakan berbagai macam acara, bisa juga menyewa beragam jenis ruangan. Anda bisa memilih di antara tujuh ruangan meeting, mulai dari yang paling luas dengan ratusan peserta, sampai ruang meeting untuk tim inti kantor misalnya. 

Pool sekaligus lokasi Pasar Senggol. Dokpri

Ragam ruangan meeting didukung dengan tersedianya tiga restaurant. Cenderawasih Restaurant, VIP dan Merak Restaurant bisa Anda pilih. Untuk meeting tak lebih dari lima orang, Sky Lounge atau Lobby Lounge akan menjadi pilihan tepat. 

5. Pasar Senggol dan Keunikan Lainnya


Nah, khusus yang ini, diadakan satu minggu sekali. Iyap, Pasar Senggol, dilaksanakan setiap Sabtu pagi di samping kolam renang. Di momen ini, Anda bisa puas menikmati ragam menu hotel. Yang unik, Anda hanya membayar apa yang Anda santap. Contoh, jika Anda memesan seporsi Banteng Ngangak atau Giant Hotdog, cukup dengan membayar Rp 60 ribu. Ssttt, di Pasar Senggol Anda juga bisa menikmati beragam jenis jamu yang menyegarkan.

Lima keistimewaan di atas, akan menyempurna jika Anda rasakan bersama keluarga tersayang. Nggak perlu repot, cukup dengan booking hotel di salah satu aplikasi terbaik. Di aplikasi ini, fitur-fiturnya sederhana dan mudah digunakan siapa saja.

Kemudahan Memesan Hotel Favorit Via Pegi Pegi


Ingin merasakan juga momen berlibur berkesan seperti yang saya miliki di atas? Pilih saja Hotel Golden Palace, sesuaikan dengan tanggal liburan Anda. Voilla, lima jenis kamar asyik siap Anda pilih. Kemudahan memesan dilengkapi pula dengan banyaknya pilihan mode pembayaran. Anda bisa memilih melakukan pembayaran melalui transfer ATM, Virtual Account, Kartu Kredit, atau juga sambil berbelanja bulanan di Alfamart dan Indomart. Serba mudah kan? 

Kemudahan memesan Hotel, Tiket Pesawat dan Kereta Api di PegiPegi. SS Apps
Yuk, staycation seru bareng di Hotel Golden Palace. SS Apps

Semua kemudahan di atas memastikan aplikasi PegiPegi tersimpan rapi di gadget kita. Tentu karena layanan yang disediakan bukan saja untuk memesan hotel. Akomodasi lain seperti tiket pesawat atau kereta api juga tersedia. 

Yass. Ada diskon Tiket Pesawat di Februari Berseri, Buruan cek Apps PegiPegi - nya. SS Apps
Yakin nolak? Masih tawaran seru di Februari Berseri nih. SS Apps

Serunya lagi, khusus di bulan ini, PegiPegi tawarkan banyak diskon. Cuzz, langsung dicek saja segera di gadget ya. Lalu, segera pastikan memesan hotel favorit pilihan keluarga. Akomodasi terbaik, untuk staycation seru. Semoga sama serunya dengan staycation keluarga saya, di salah satu hotel favorit terpilih di atas.

Happy holiday!

No comments:

Post a Comment