Sabtu 5 September lalu, atrium Mall Epicentrum Mataram Lombok lebih ramai dari biasanya. Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) tengah menyelenggarakan Trade Fair 2020. Suasana semakin ramai, karena tepat pukul tujuh malam, Miracle Estetika Klinik Lombok, meluncurkan teknologi perawatan terbarunya, yakni picolaser.

Dokter Dode, Bunda Farida dan Ronal Pirolo, di launching Picolaser

Perawatan picolaser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser. Efek lainnya, yaitu photo acoustic, yang meminimalkan rasa panas dan resiko kulit terbakar setelah perawatan. Dua hal yang disebut memberikan rasa ekstra nyaman, baik selama perawatan, maupun setelahnya.

Dokter Dode Gadithya , owner dan dokter konsultan Miracle Estetika Klinik, menjelaskan langsung keandalan terobosan terbaru picolaser ini. Dokter Dode bahkan mengundang Candela Representative, Ronal Pirolo, untuk membagikan efek terbaik perawatan kecantikan terbaru ini. 

Ini Dia Keandalan Picolaser Miracle Estetika Klinik


Miracle pico laser, memiliki lima variasi yang perfek untuk perawatan kecantikan.

Lihat postingan ini di Instagram

#picolaser kini hadir di Lombok bersama @miracle_lombok . . Perawatan laser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser. Efek lainnya, yaitu photo acoustic, yang meminimalkan rasa panas dan resiko kulit terbakar setelah perawatan . . Bangga bisa turut hadir, di launching #picolaserntb , Sabtu 5 September lalu, di atrium @lombokepicentrummall Di hari pertama -IWAPI TRADE FAIR 2020-, Sabtu & Minggu, 5 - 6 September 2020 . . @drdodegadithya , menjelaskan langsung keandalan terobosan terbaru picolaser ini, bersama Candela Representative - Ronal Pirolo. . . Demikian juga sharing seru, baik dari Brand Ambassador @farida_drg , juga pelanggan setia @miracle_lombok . . Intip lima variasi Miracle Pico Laser, segera di update blog. Selalu panteng update link blog di bio yaaa ^^ . Kini Lombok semakin siap, menjadi destinasi wisata sekaligus juga destinasi perawatan kecantikan terbaik. . #genpilomboksumbawa @genpilomboksumbawa #wonderfulllombok #eksplorlombok #momblogger #mombloggerlombok #travelblogger #travelbloggerlombok

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muslifa Aseani (@bunsal88) pada


Pertama, Miracle Pico Glow. Perawatan ini membantu mengatasi kulit kusam, sehingga wajah cantik kita menjadi lebih halus, cerah dan bercahaya.

Kedua, Miracle Pico Rejuve. Yang ini, membantu meremajakan kulit, dengan simulasi kolagen dan elastin, sehingga kulit wajah tampak lebih muda.




Ketiga, Miracle Scar Shooting. Ini cocok buat kita yang pernah 'menderita', menghilangkan efek bekas cacar, misalnya.

Keempat, Miracle Pico Pigment Removal. Nah, yang ini, buat kita yang pengen update tattoo. Eh, koq update. Maksudnya, nyesel dengan tattoo lama, dan ingin menginstirahatkan kulit dari segala macam 'gambar'. 

Kelima, Miracle Pico Anti Mela. Perawatan ini  mengatasi problem melasma. Yaitu dengan memudarkan pigmentasi berwarna lebih gelap, sehingga warna kulit menjadi lebih merata.

Lima tawaran perawatan kecantikan di atas, telah dibuktikan langsung. Diantaranya oleh Dokter Gigi Farida. Dokter cantik ini bercerita, bahwa sejak mencoba picolaser di Maret lalu, ia tetapkan hati perawatan ini sebagai favoritnya.

"Saya langsung jatuh hati. Efeknya langsung terasa, prosesnya cepat. Jadi, saya yang sibuk, bisa melakukan lebih banyak hal positif lainnya," urai Bunda Farida, panggilan akrabnya.

Tak pelak, bunda Farida pun didapuk menjadi Brand Ambassador Miracle Estetika Klinik Lombok. Namun, kelebihan-kelebihan picolaser ini, juga diamini dua pelanggan setia klinik. Mereka turut membagikan cerita, bagaimana akhirnya picolaser menjadi favorit perawatan kecantikan.

Miracle Estetika Klinik Dukung Lombok Jadi Beauty Destination

Kembali ke dokter Dode, pilihannya menghadirkan picolaser sebagai salah satu di Miracle Estetika Klinik, untuk menerapkan konsistensinya mendukung Lombok sebagai destinasi wisata terbaik.

"Kini Lombok semakin siap, menjadi destinasi wisata sekaligus juga destinasi 'beauty'. Ini juga menjadi bentuk dukungan saya, menjadikan wanita-wanita Lombok semakin cantik. Akhirnya, Lombok bukan hanya dikenal dengan wisatanya yang indah, tapi juga kehadiran dari pusat perawatan kecantikan yang up to date," pungkas dokter Dode.

Sejarah Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman lebih dari 24 tahun, Miracle kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.


Di akhir acara, pengunjung dan para undangan peluncuran Picolaser, berkesempatan mendapatkan berbagai voucher serta banyak doorprize. Juga update perawatan-perawatan kecantikan lainnya, langsung di booth Miracle Estetika Klinik Lombok.

 

Miracle Lombok sendiri berdiri pada 27 November 2010 oleh Ibu Ening Murniathi. Miracle Lombok menjadi klinik estetika pertama di Mataram yang mengusung konsep klinik estetika elegant dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic', Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi, untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal, juga kenyamanan, keamanan,keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.

Di samping Lombok, Miracle juga telah eksis di banyak kota besar di Indonesia. Lima klinik di Jakarta, empat di Surabaya, dua di Bali, serta 9 kota besar lainnya. Pusat kecantikan estetis, yang membantu para perempuan cantik Indonesia, selalu cantik paripurna. 


Demikian pula di Lombok. Eksplor wisata di pulau seribu masjid, tak lagi khawatir. Travelling seru, kecantikan pun tetap terjaga. 

Happy travelling ^^

13 Comments

  1. Wah kalau jadi beauty destination bagus itu, yang berwisata ke LOmbok bisa punya tempat tujuan merawat kecantikan ya.

    ReplyDelete
  2. Keren bener inovasinya abis baca review, treatment jadi lebih nyaman tanpa efek samping

    ReplyDelete
  3. Melasma tuh flek hitam yang suka muncul di usia tertentu (tua) gitu bukan, sih? Wah, ini susah banget loh menghilangkannya. Dulu pernah dapat info kalau harus pakai laser bakar gitu. Mungkin maksudnya picolaser ini, ya.

    ReplyDelete
  4. Produknya menggunakan bahan-bahan alam yang ada di Lombok kah?
    Senang sekali dengan grand launching skincare dan kosmetik Picolaser Miracle plus klinik kecantikan.

    ReplyDelete
  5. Semoga segera bisa dinikmati layanannya di kota-kota lain selain di Lombok ya mba.

    ReplyDelete
  6. wahh..Beauty Destination..keren nih. Jadi kalau udah puas eksplor objek wisata alamnya, bisa nih mampir di Miracle untuk dapat perawatan. Biar pulang travelling tetap segar tuh wajah. Hahhaha

    ReplyDelete
  7. Lama sekali tak perawatan wajah jd kepengen deh.
    Kalau pandemi gini protokol kesehatannya pastinya lbh ketat lg ya mbak?
    Aku kepengen juga nih yang menghilangkan bekas scar krn ada bekas luka cacar dan jerawat yg bikin gk pede :D

    ReplyDelete
  8. Wahh keren banget Miracle Estetika Klinik dengan Picolasernya. Semoga bisa jadi Beauty Destinasi di Lombok yaa

    ReplyDelete
  9. Barakallahu untuk Lombok, jadi destinasi indah nggak hanya wisata tapi juga kecantikan

    ReplyDelete
  10. Miracle bakalan banyak jadi idola ya Kak. Seru! Aku nggak pernah perawatan ke klinik kecantikan gitu kadang penasaran.

    ReplyDelete
  11. Menarik kempennya, berwisata sekaligus pulangnya jadi glowing ya 😍

    ReplyDelete
  12. Cantik banget ya jadi kangen perawatan deh. Emang Lombok pesonanya membuat pengen ke sana deh

    ReplyDelete