Link Banner

Traveling Nyaman Bersama Stimuno Forte

Sebagian besar wilayah Indonesia sama memasuki musim penghujan di ujung tahun. Nyatanya, momen berlibur yang cukup panjang umumnya juga terjadi di waktu ini.
Tips Sehat Travel Blogger a la saya, #Sehat365Hari bersama Stimuno Forte
Libur akhir semester bagi anak-anak yang masih tempuh sembilan tahun pendidikan dasar wajib atau cuti Natal dan Tahun Baru bagi para pekerja. Waktu yang tepat untuk traveling bersama keluarga meski dengan tantangan cuaca yang tak menentu.

Liburan akhir tahun 2016 lalu, anak-anak saya sudah sempat bermain di pantai Cemara, satu pantai cantik dan aman buat keluarga di ujung barat Pulau Lombok. Sayang sekali, entah karena terlalu excited bermain, beberapa hari menjelang masuk kembali ke sekolah mereka terkena virus flu dan batuk. 
Travelling seru with kiddos. Stay healthy with Stimuno.
Bergegas ke apotik terdekat, salah seorang penjaga menyarankan saya untuk membeli Stimuno. Terbiasa hanya berikan paracetamol dengan makan minum serta istirahat yang banyak, saya meminta waktu sebentar untuk browsing info penunjang tentang Stimuno. Tak lama, ulasan lengkap di SINI meyakinkan saya kandungan Stimuno aman bagi anak-anak. Yang terpenting, mampu menjaga sistem imun mereka, sudah teruji klinis, aman juga bagi anak-anak untuk minum Stimuno setiap hari.


Hobi ngemi & suka capcay?..:Gimana kalo masak Mi Siram Capcay?
Pekan pertama Januari lalu, giliran saya yang dapatkan momen berlibur dadakan, menantang adrenalin serta seru bersama beberapa rekan blogger Lombok. Susur sungai (river tubing) bersama Jejak Black Barry Adventure di sungai Mencerit desa Pringgasela Lombok Timur. Debit sungai sedang tinggi, efek curah hujan yang juga masih tinggi di awal tahun. Satu jam pertama susur sungai, banyak jeram di jalur susur memaksa tubuh saya kuyup terendam. Sekali waktu, laju ban yang saya duduki kadang menabrak kawan yang lain dan kami berdua sama terjungkal. Setengah hari tubuh saya tetiba lakukan aktifitas tinggi menguras energi. Di sisa hari, kami berjalan keliling desa, menyaksikan langsung proses menenun kain dari para perempuan penenun desa Pringgasela.
Tubing seru bersama Blogger Lombok dan Jejak Black Barry Adventure Pringgasela.
Chit chat seru selesai tubing bersama Jejak Black Barry Adventure & blogger Lombok.
Traveling dadakan sehari penuh yang hanya mungkin bisa saya lakukan dengan cara menjaga kesehatan tubuh secara konsisten.
Di luar momen berlibur, aktifitas harian sebagai ibu rumah tangga membuat saya berusaha untuk #Sehat365Hari. Sebisa mungkin jangan sampai sakit. Alhamdulillah, rajin minum Stimuno Forte setiap hari  yang saya beli sekalian saat belikan anak-anak di akhir Desember tahun lalu, sungguh membantu saya menjaga stabilitas kesehatan tubuh.
Ekstrak Phyllanthus Niruri di Stimuno Forte membantu sistem imun lebih kuat.
Di samping tanggung jawab utama di rumah, saya juga sedang terikat kontrak menulis sebagai salah seorang kontributor web travel yang khusus mengulas spot-spot wisata di sekitar Pulau Lombok.
Demi selalu apdet spot-spot ini, tak jarang dalam sehari traveling, saya melakukan kunjungan ke beberapa spot berbeda sekaligus. Destinasi-destinasi pantai cantik, air terjun, momen acara budaya atau mendadak bertemu dengan iring-iringan Nyongkolan di salah satu ruas jalan raya, satu prosesi adat dari banyak prosesi menikah khas Lombok.
Sehat rebutan?..:Demi hidup nyaman dan aktifitas lancar, ya memang harus direbut..
Aktifitas rutin di atas mengharuskan tubuh saya selalu fit. Tetap sehat saat meliput, pun saat kembali di rumah. Mengolah hasil liputan spot-spot wisata, berbarengan dengan kegiatan utama harian.

Related Posts

21 comments

  1. Hai Mba, salam kenal.
    Kapan-kapan kalo aku ke Lombok, bolehlah jalan-jalan ditemeni sama Mba yaa 😄

    ReplyDelete
  2. Biasanya aku minum stimuno kalo ada gejala mau sakit. Jadi diminum tiap hri ga masalah ya

    ReplyDelete
  3. Jadi ibu itu harus #sehat365 hari yaa Mbaa 😁

    ReplyDelete
  4. Halo Mbak +DewiSulistiawaty, salam kenal balik.
    Boleh pake banget..Kbr2i aja yaaa.

    Mbak +Rahmi Aziza: InshaAllah gak masalah mbak. Kalau aktifitas padat, aku minum setelah sarapan dan sebelum tidur.

    Mbak +Dian Nafi, aku malah kangen Semaraaaangg..^_^

    ReplyDelete
  5. Tadinya aku ragu mba minum ini tapi ternyatq bahannya 100% herbal alami, cuss minuum..

    ReplyDelete
  6. Mbak +Nia Nurdiansyah, setelan default ya mbak..:p ^_^

    Mbak +Dewi Rieka, aku ya iya, abis intip komposisi, aman deh. ^_^

    ReplyDelete
  7. Jaga kesehatan selalu ya mba, aku juga minum Stimuno buat badan
    biar imunnya semakin kuat

    ReplyDelete
  8. Jadi inget pulang ngantor dan ngaji tadi sore mau mampir apotek beli ini biat tetep fit lupa, besok beli ah, karena lagi banyak kegiatan dan sering ke luar kota, biar gak ganggu aktifitas

    ReplyDelete
  9. Yang bikin senang, Stimuno bahannya herbal jadi aman buat tubuh..

    ReplyDelete
  10. Stimuno ini vitamin buat anakku yg kecil sampai sekarang. Lama juga kami pakainya :)

    ReplyDelete
  11. Biasanya aq anti obat2an,jd ini herbal ya... Pengen coba ah.. Biar sehat, travelling jalan terus

    ReplyDelete
  12. Pengen ke Lombok... Smg bs sehat terus dan rejeki buat traveling ngalir lancar. Aamiin..

    ReplyDelete
  13. iya bener banget kakak.. stimuno itu temen jalan

    ReplyDelete
  14. Stimuno emang bagus dan membantu Mba

    ReplyDelete
  15. Stimuno emang bagus dan membantu tubuh memulihkan diri

    ReplyDelete
  16. Ibu superrrr ini mah...

    maafkeun bun sy baru main2 kesini hehe

    ReplyDelete
  17. Keren.....semoga menang ya mbak Mus...

    ReplyDelete
  18. Ada efek samping Stimuno untuk balita/anak dan dewasa. Kontraindikasi stimuno adalah jangan (tidak boleh) diminum oleh wanita hamil, ibu menyusui, pasien dengan hipersensitivitas terhadap tanaman meniran (Phyllanthus niruri) dan pasien yang menderita penyakit autoimun.

    ReplyDelete
  19. utamakan untuk tidak terlalu sering meminumnya mbak, walau dikatakan aman dikonsumsi setiap hari, kalau bisa kita upayakan dulu tuk jaga kesehatan tanpa bantuan suplemen

    ReplyDelete

Post a Comment