Link Banner

All New Yaris 2018, Choose Your Favorite Excitement

Senyum manis Evelyn Cornelia -- Manager Krida Toyota NTB, menyambut dan temani sebagian besar kami, saya dan teman-teman blogger Lombok, di venue prescon All New Yaris. Tepat tengah hari, Kamis 15 Maret 2018 lalu, di XO Suki Mataram Lombok. Dihadiri juga oleh para undangan lain, dari kalangan finance serta tentunya awak media (cetak dan online) di Lombok.

Sebelum benar-benar naik di ruang prescon di lantai dua dan duduk di salah satu kursi yang sudah disediakan, saya sempatkan dulu bidik dua unit All New Yaris yang sedang parkir di halaman depan resto XO Suki. Varian warna Super White dan Citrus Mica Metallic tampak menyolok mata. Tidak hanya karena warna eksterior, juga benar-benar ada style baru yang membuat saya masih harus sering menoleh. Tak sabar, ingin segera tahu, tampilan baru apa yang kini hadir di All New Yaris.

All New Yaris Super White & Citrus Mica Metallic. Dokpri
Penasaran yang segera terjawab, saat Pak Artha, Sales Supervisor Krida Toyota yang merupakan Dealer Resmi Toyota di NTB menjelaskan lengkap fitur-fitur terbaru All New Yaris. Simak yuk.

Eksterior All New Yaris 2018

Ini nih yang ternyata membuat saya penasaran dan selalu menoleh, aksen garis merah di tipe TRD Sportivo membuat All New Yaris tampil sporty plus semakin modern. Masih juga dikuatkan floating roof di bagian belakang, pun outer mirror berwarna hitam yang terlihat menyatu dengan dengan jendela. Tepat nih bagi mom blogger yang tetap memilih bergaya sportif di setiap kesempatan.

Sales Supervisor Krida Toyota NTB - Pak Artha, jelaskan fitur New Yaris. Cred. Deehati
Velg 16" alloy two-tone machining dan shark fin antenna di semua grade New Yaris, memastikan tampilan sporty dan modernnya sesuai kebutuhan para eksekutif muda, juga masih tepat pula sebagai pilihan keluarga kecil kamu di setiap acara berlibur akhir pekan, ke destinasi wisata terfavorit di Lombok serta Sumbawa.

Interior All New Yaris 2018

Menyasar pasar para kaum muda dan keluarga kecil, interior modern New Yaris dilengkapi fitur-fitur utama yang paling mencolok pada bagian: dashboard, setir dan fitur keselamatan. 

Pak Artha, Ibu Evelyn, Pak Koesnadi dan Pak Samsuri saat prescon. Cred. Lazwardy P.P.
"Keseluruhan interior New Yaris hampir terkesan menyatu, material yang dibalut warna hitam, ciptakan suasana lapang namun tetap tegas. Untuk kenyamanan lainnya, Head Unit Panet 6,1" berteknologi touchscreen," demikian sebagian uraian Pak Artha.

Interior New Yaris, sama sporty dan modern dengan eksteriornya. SS Web Toyota
Khusus di tipe G dan TRD Sportiva, hadir pula dengan fitur-fitur seperti Ipod ready, miracast, weblink, multitasking window serta remote apps melalui smartphone. Ingin nikmati playlist song favorit saat berkendara? Benamkan 6 speaker memastikan kamu ikut berdendang bersama penyanyi dan lagu kesayangan.

Sama seperti saya? Selalu ingin kembali ke spot-spot snorkeling atau pantai-pantai cantik di Lombok? Berbagai spot ini berada dan harus melalui ruas jalan menanjak karena di beberapa tempat, daerah lintas kabupaten di Lombok harus melalui kawasan perbukitan. Misal, menuju ke Gili Nanggu di sisi barat daya pulau. Nah, New Yaris dilengkapi Hill-Start Assist (HSA) yang kendalinya berada di setir. Sekian detik kehilangan momentum yang beresiko pada mundurnya mobil di tanjakan, tertolong karena tangan pengemudi tak harus berpindah dari setir. 

Fitur-fitur lengkap di tipe TRD Sportivo New Yaris 2018. Sales kit.
Kombinasi fitur dengan kontrol di setir, yang memaksimalkan keselamatan pengendara. Tentu juga tersedianya tujuh airbag, Vehicle Stability Control (VSC) yang menjaga mobil tetap stabil saat menikung, pun seatbelt yang tersedia di semua seat. Yang seru ini nih, Audio Steering Wheel dan Handsfree Phone, memastikan acara pilah pilih koleksi lagu atau menerima telpon mendadak saat masih sedang menyetir tetap aman. Walau tentu saja, sebaiknya dihindari yaaa ^^

Mesin New Yaris 2018

Mengusung tagline 'Powered By Excitement', semua fitur nyaman New Yaris tetap didukung performa mesin di kekuatan maksimum. Mesin 2NR-FE di performa 107 ps dan torsi 14,3 kgm, menyalurkan hobi kamu yang manteng serunya 'adu tangkas' driver-driver ngganteng di film Fast and Furious. Berasa sebagai Dominic Toretto banget kan, kalau kamu jalan-jalan akhir pekan dengan menggeber New Yaris. 

Apalagi tersedia tujuh pilihan warna berbeda selain dua warna yang sudah saya tuliskan di atas. Kamu yang sporty dan modern, bebas tentukan warna paling tepat sesuai jiwa muda kamu. Warna lain yang bisa kamu pilih, Silver Metallic, Red Mica Metallic, Attitude Black Mica, Grey Metallic dan Orange Metallic.

Target Pasar Krida Toyota Mataram

Sudah tersedia dua unit ready stock saat prescon dua hari lalu, Pak Samsuri Prawiro Hakki -- Kepala Cabang Krida Toyota NTB berharap penjualan bulanan New Yaris penuhi target di delapan unit. 

New Yaris Super White, sporty, modern dan futuristik. Cred. Lazwardy P. P.
"Harapan ideal kami, bisa terjual sepuluh unit per bulan. Semoga bisa tercapai, apalagi kami akan masih gencar promosikan New Yaris dengan akan menggelar public launching di akhir Maret atau awal April. Sekitar dua atau tiga pekan mendatang," urai Pak Samsuri di sela menjawab pertanyaan para undangan saat sesi tanya jawab.
Ngumpul Blogger Lombok, Wefie Is A Must. Cred. Lazwardy P.P.
Manajemen Krida Toyota NTB dan undangan prescon New Yaris berfoto bersama. Cred. AndyHardiyanti.
Nah, dengan semua fitur terbaru di atas, tak perlu lagi ragu pastikan New Yaris sebagai kendaraan terbaru kamu di tahun ini. Selain makin seru datangi spot-spot wisata di seluruh pelosok Lombok, padatnya arus lalin di pusat kota Mataram tidak lagi jadi alasan malas hang out asyik bersama sahabat juga relasi bisnis. Kalau saya jatuh cinta dengan si New Yaris Super White, kamu, jatuh cinta di pilihan warna yang mana?

Related Posts

8 comments

  1. Asik ya mbak kalo bisa liburan ke Lombok sambil naik mobil. Pasti nggak bakalan kehujanan deh.

    ReplyDelete
  2. Dulu jaman belajar nyetir,, kalo ketemu tanjakan keringet keluar sejagung-jagung,, takut kalo mobilnya nggelondor atau mundur. Sekarang ada teknologi anti mundur di tanjakan, enaknya,, pengen nyoba nyetir yaris deh.

    ReplyDelete
  3. Wah mantap nih ya buat tanjakan��

    ReplyDelete
  4. "Tubuh" New Yaris sexy yah... Saya jatuh cinta sama New Yaris Citrus Mica Metalli, warnanya bikin cling.

    ReplyDelete
  5. Halo mbak.. Artikelnya lengkap dan enak dibaca. Oh iya, itu emang bagus desain interior mobilnya, kalo target pemasarannya anak muda, tepat banget lah mbak. Keren, yang pasti teknologi canggih plus keamanan tingkat tinggi, bikin nggak khawatir buat pengendara. Sippp #DuniaFaisol

    ReplyDelete
  6. Waduh ngiler, tapi yang lama belum lunas :D

    ReplyDelete
  7. Pengin, tapi duitnya belum cukup, he....

    ReplyDelete

Post a Comment