Seorang traveller tidak melulu mengutamakan piranti travelling. Wajah dan tubuh sendiri justru menjadi yang paling awal diperhatikan kebutuhannya. Itu sebabnya, investasi hobiis trip juga memasukkan produk-produk perawatan kulit wajah dan tubuh sebagai kebutuhan primer. Selalu ada di daftar belanja bulanan.

Apalagi jika destinasi wisatanya lebih sering di lokasi-lokasi wisata negeri tropis seperti Indonesia. Di dalam backpack atau koper, wajib terbawa rangkaian perawatan. Skincare untuk kulit wajah, mulai dari perawatan harian, juga produk untuk melawan pengaruh buruk sinar ultraviolet yang berlimpah. Demikian juga untuk kulit tubuh.

Mangrove, pantai pasir putih dan laut, sebagian eksotis Lombok. Dokpri


Eksotis Lombok Untuk Traveller Pecinta Ketinggian dan Laut


Iyap. Lombok, pulau wisata yang juga dikenal sebagai pulau 1000 masjid, memiliki destinasi wisata lengkap. Dunia bawah laut yang indah, tersebar di empat kabupatennya. Barat, Utara, Tengah dan Timur. Taman indah di bawah permukaan laut ini, pastinya juga berada di spot-spot pantai berpasir putih.

Usai snorkeling dan update konten, tubuh wangi kopi bareng Scarlett Bodycare Coffee. Dokpri

Bodyscrub yang wangi kopi banget banget. Dokpri

Bodyshower Scrub, masih dengan wangi kopi favorit. Dokpri

Masih di Lombok, traveller yang mencintai keindahan pemandangan dari ketinggian, juga akan terpuaskan. Titik tertinggi, 3726 mdpl (meter di atas permukaan laut) puncak Gunung Rinjani. Di samping puncak gagah ini, banyak bukit-bukit yang juga menjanjikan keindahan pemandangan lembah, hutan lebat serba hijau, serta sesekali tampak laut biru di kejauhan.

Dua pilihan cara berwisata di atas, sama-sama menuntut seorang traveller memiliki produk perawatan wajah dan tubuh yang tepat. Selain tentu untuk mencegah wajah dan kulit menjadi gosong, yang utama juga menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh.

Candu Wangi Kopi di Scarlett Bodycare


Di sebulan terakhir, saya sedang mempercayakan perawatan kulit wajah dan tubuh saya dengan produk-produk Scarlett. Yang sekarang sedang saya pakai, produk Scarlett Bodycare Coffee. Sebagai coffee addict, alasan awal memilih produk ini ya ‘obviously’ karena wangi kopinya.

Pemakaian pertama, punggung tangan kiri saya tampak lebih halus dan lembab. Dokpri

Pakai Body Lotion Jolly sembari update konten di sosmed. Dokpri

Lalu, aaakkkk, saat pertama kali mengetes sebagian body scrub di kulit punggung tangan kiri, auto pengen jilatin badan sendiri. Wangi kopinya enak! Wangi kopi saat saya baru merayakan hari-hari awal sehat dari drop di pertengahan Agustus lalu. Acara mandi pun jadi makin menyenangkan. Aktivitas keseharian jadi wangi kopi setiap saat. Ahhay.

But wait, nggak cuma wangi kopi, Scarlett Bodycare Coffee juga punya kandungan yang bermanfaat baik bagi kulit tubuh. Terutama bagi saya, yang hampir nggak ada bosannya eksplor eksotisme pariwisata Lombok. Mau ke pantai iya, ke gunung pun ayo!

Di seri Scarlett Bodycare Coffee, kamu bakal dapat tiga produk. Buat saya yang pecinta kopi, highly recommend buat kamu pakai di perawatan tubuh sehari-hari. Kandungan utama Glutathione dan Vitamin E di ketiga produk ini, memberikan banyak manfaat baik bagi kulit tubuh saya.

Manfaat baik Glutathione dan Vitamin E, kandungan utama Scarlett Bodycare Coffee. Olahan pribadi

Pertama, Scarlett Bodyscrub Coffee. Yang ini nih yang wangi kopi banget. Tekstur scrubnya cukup lembut, jadi tidak masalah jika tidak kamu campur dengan air lebih dahulu. Butiran scrubnya juga pas. Momen menggosok tubuh pun jadi tetap nyaman.

Kedua, Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Lebih ringan dari tekstur bodyscrub, wangi kopi di shower gelnya makin meng’kopi’kan tubuh kamu. Kalau nggak ingat masih ada daftar panjang pekerjaan, rasanya betah mandi lebih lama dari biasanya. Xixixi

Ketiga, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Sayangnya, saya punya sedikit catatan personal untuk produk boy lotionnya. Dua wangi kopi yang kuat di body scrub serta shower scrub, jadi samar karena kurang ‘blend’ dengan wangi body lotionnya. Jadilah khusus produk ini, masih banyak di botolnya. Akhirnya, body lotion lebih sering saya pakai saat mau tidur. Mana tau pas mimpi ketemu Keanu Reeves. Tubuh tetap wangi karena sudah pakai Scarlett Body Lotion Jolly ^^

Tapi saya suka banget dengan plastik pengunci di mulut botol. Body Lotion Jolly pun jadi bisa ikut saya, travelling kemana pun, tanpa khawatir isinya keluar karena ndak sengaja tertekan. Akogh suka designer kemasannya. Antum kece! 

                                        Snorkeling di Gili Bidara, Lombok Timur. Dokpri

Tiga produk di atas, memiliki kandungan utama Glutathione dan Vitamin E. Manfaatnya, cocok dengan saya yang sering beraktivitas luar ruangan, atau sebaliknya, mendadak bertapa di kamar demi deretan tulisan harus segera selesai. Intip detail manfaat baik lainnya di ilustrasi berikut ya.

Nah, kamu, sama-sama mencintai kopi seperti saya? Skuy, masukkan Scarlett Bodycare Coffee ke list belanja produk perawatan kulit tubuh kamu. Cinta Rinjani dan laut serta pantai-pantai cantik Lombok? Ajak saya. Kita nikmati bareng eksotisme gunung dan pantai pulau 1000 masjid ini.

5 Comments

  1. Aku juga pakai body care dari Scarlett Whitening, apalagi ada kunci di body lotion jadi aman buat travelling

    ReplyDelete
  2. aku juga suka scarlett whitening bodycare. tapi belum pernah pake yang aroma kopi, nih

    ReplyDelete
  3. Wuih lengkap banget nih reviewnya. Jadi mau coba yang varian Scarlett Bodycare Coffee, biar yang cerah gak cuma wajah aja, tapi badan juga harus cerahan dan glowing.

    ReplyDelete
  4. Wah aku belum nyobain yang varian coffee nih tapi udah kebayang wanginya. Kayanya relaxing banget ya mbak jd pengen nyobain. Ntar yg lotion scarlettku abis cuuz brli yg coffee

    ReplyDelete
  5. aaak...lomboook..asli bikin kangen.. dan wangi kopinya bodycare scarlett yg menyertai perjalanan di sana pasti bikin kenangan di sana akan makin indah ya..

    ReplyDelete