Link Banner

Aktivitas Luar Ruang Menyenangkan Bareng Face Care Scarlett

       Jika Sapardi Djoko Damono menjadikan ‘Hujan di bulan Juni’ sebagai judul bukunya, di tahun ini, hujan masih rajin turun di bulan Agustus. Demikian yang terjadi di sebagian besar wilayah Lombok. Sekian hari di bulan kemerdekaan Indonesia ini, guyuran hujan menyirami hampir setiap pekan.
Meski masih default maskeran, merawat wajah dengan Face Care Scarlett juga a must. Dokpri
    Agustus yang umumnya cerah, sering mendadak mendung gelap, lalu hujan deras seharian. Perubahan cuaca ekstrim ini, menuntut kita juga ekstra merawat kulit. Nah, lagi-lagi, saya hendak membagikan perawatan kulit ala saya, khususnya menjaga wajah cantik kita. Mau hujan atau panas,aktivitas di luar ruangan tetap santuy, karena sudah ada yang menjaganya.

Hunting Kemeriahan 17 Agustus di Panas Terik, Siapa Takut?

    Di Lombok, sebagian besar perayaan Kemerdekaan Indonesia di setiap tanggal 17 Agustus, berlangsung siang sampai sore hari. Kebayang dong, full make-up, di terik matahari. Kalau pun mendung, rasa gerah kerap gagal menahan butiran keringat. Meski sudah banyak produk make-up yang memiliki manfaat menangkal sinar UV saat terik, atau mempertahankan make up tidak luntur saat berkeringat, tetap saja ada kebutuhan mendasar kulit yang harus dilakukan.
    Kita perlu untuk menjaga kelembutan, kehalusan, sekaligus –sedang jadi kebutuhan utama kulit wajah saya, mengurangi laju penuaan. Pertambahan angka di umur kita mustahil bisa ditahan. Namun, perawatan wajah yang tepat, bisa menjaga kelembaban, kehalusan, serta kelembutan kulit wajah kita.
Pede sepedaan di golden light pagi Pantai Sanur Bali, karena wajah gosong sudah ada 'obat'nya. Dokpri
      Saat ini, dua produk yang sedang saya pergunakan di perawatan rutin keseharian, adalah rangkaian produk Face Care Scarlett. Dua produk ini berbentuk serum, dengan pemakaian rutin di pagi dan malam hari.

Kulit Wajah Lembut, Halus dan Mencegah Aging Bareng Face Care Scarlett

    Bukan cuma kusam. Efek tercepat saat kulit wajah diterpa sinar terik matahari, rasa kering dan terasa kasar. Duh, jangan sampai deh. Meski kadang wajah terasa tetap lembab setiap usai ibadah muslim rutin harian, di jelang usia balita (bawah lima puluh tahun), wajib pake banget buat merawat wajah kita dengan produk perawatan khusus.
Face Care Scarlett. Botol kemasannya pake dua warna favorit, biru dan ungu. Uhhuy - Dokpri
    Saya sebenarnya tak banyak keluar rumah di dua bulan terakhir. Tapi, sekalinya keluar, ada yang trip motoran berdua ke Bali. Lalu, ada sedikit mengurus tanah keluarga di satu daerah wisata pedesaan berhawa sejuk. Dua wilayah dengan cuaca ekstrim. Panas, panas sekali. Sejuk dan segar di desa, namun panasnya ya tetap ndak kira-kira. Lalu, kandungan apa yang tepat dan bisa membantu wajah saya tetap sehat?
     Saat ini saya sedang merasakan sendiri, manfaat baik dari dua produk Face Care Scarlett, yaitu:
SKIN SMOOTHING RETINOL SERUM
Ingredients: Retinol | Pomegranate Extract | Hexapeptide-8 | Allantoin | Vitamin C
Tipe Kulit: Semua Jenis Kulit
Usia: >18 tahun
Kondisi Kulit: Kusam, tanda-tanda penuaan, tekstur kasar
Dua produk Face Care Scarlett. Olahan pribadi di Canva
Tekstur Face Care Scarlett, bening di serum Niacinamide dan putih susu untuk Retinol-nya. Dokpri
NIACINAMIDE 5% BETA GLUCAN 7 PHYTO EXTRACT
Ingredients: Niacinamide 5% | Beta Glucan 7 Phyto Extract | Triple Ceramide Complex
Tipe Kulit: Semua Jenis Kulit
Usia: >18 tahun
Kondisi Kulit: Kusam, kering, noda bekas jerawat
    Sesuai anjuran pemakaian, dua serum ini saya gunakan paling awal, setelah sebelumnya melakukan proses pembersihan wajah. Saya pribadi, cenderung menggunakan make up setipis mungkin. Bahkan, lebih sering melakukan urutan ‘complexion’ saja. Serum Face Care Scarlett di atas, aplikasinya juga cukup mudah serta cepat. Teteskan sekitar maksimal 5 tetes, atau bahkan kurang (maksimal 3 tetes juga cukup), ratakan ke kulit wajah. Lanjutkan dengan penggunaan sunscreen, pelembab dan produk ‘complexion’ favorit kita.
  Nah, kalau pas sedang ‘libur’ ibadah, baru menambahkan bedak tabur atau compact dengan tone favorit. Sedikit lebih berat lagi, kalau hanya pas ke kondangan atau sedang jadi mentor, serta mikro fasilitator di acara offline. Terutama kalau kelasnya berada di ruangan tertutup dengan AC yang disetel cukup dingin, mengimbangi hawa gerah di sebagian besar kota di Lombok.
SS menu cek keaslian produk Scarlett. Olahan pribadi di Canva
   Ah ia, khusus buat kamu yang juga sering memilih produk Scarlett, baik di rangkaian perawatan wajah atau badan, kamu bisa lho cek keaslian produk di link berikut. Pastikan jangan sampai salah ketik link ya, di link ini https://verify.scarlettwhitening.com juga tampilan link sudah saya sertakan di salah satu foto pendukung.
Tampiasih sudah bantu jaga cantiku, Scarlett ^^. Dokpri
    Nah, sudah siap lagi lakukan aktivitas outdoor seperti saya? Jangan lupa sayangi wajah kita sendiri, coba juga dua produk Face Care Scarlett seperti saya ^^
    Happy travelling..
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

Post a Comment