Link Banner

Daily Self-Love Bareng Scarlett Jolly Series

Awal tahun 2023 terasa semakin membuat semangat. Presiden Indonesia menegaskan, salah satunya, bahwa penggunaan masker sudah tidak lagi diwajibkan. Alhamdulillah. Kita sungguh telah mulai bisa kembali ke kehidupan normal. Meski tentu masih ada sebagian dari kita, baik karena kebiasaan atau kebutuhan lainnya, tetap juga mengenakan masker di kehidupan keseharian mereka.

Aktivitas luar ruang dan kulit tetap sehat, skuy, dijaga dengan Scarlett Whitening Jolly Series. Dokpri

Sebagai blogger yang juga membuat konten di banyak sosial media terkait lainnya, semangat hidup normal ini menyuntikkan energi ekstra. Utamanya agar konsisten dan komit membuat konten-konten positif.

Kreativitas Terjaga Berkat Aktif Nge-Konten

Konten kreator jaman now terkondisi untuk memiliki keahlian di berbagai bidang. Misal, seorang penulis, kini dituntut juga untuk bisa mempromosikan tulisannya di sosial media lain. Baik itu di konsep Copy Writing, video pendek, atau deretan foto menarik. Itu berarti, ia juga harus belajar cara mengambil materi video, proses edit, sampai jadi video utuh. Di deretan foto, tidak lagi asal jepret. Harus juga memperhatikan komposisi, penguatan angle agar apapun yang menjadi objek di dalam foto tampak lebih kuat dari objek lainnya.

Scarlett Whitening Jolly Series, hadiah terbaik bagi diri sendiri. Dokpri

Akhirnya, dalam setiap satu konten, di balik layar terdapat banyak proses. Apalagi jika klien kemudian meminta laporan impresi, atau jangkauan pemirsa dari konten tersebut. Pekerjaannya bertambah. Bagaimana menghubungkan email utama ke satu jenis alat yang menghasilkan laporan sesuai permintaan. Cara membaca poin-poin dalam jangkauan konten. Kompleks.

Namun, justru disitulah letak keseruan menjadi seorang konten kreator. Konten yang selalu update, seringkali berhubungan lurus dengan proses belajar terus menerus. Keterampilan digital, semakin kaya. Banyaknya pilihan memungkinkan kita untuk memilih alat digital yang terbaik. Berujung pula pada konten-konten yang memiliki kelas tersendiri. Khas. Unik seperti personal branding yang kita inginkan masing-masing.

Daily Self-Love Bekal Terbaik Produktif Nge-Konten

Di samping proses belajar terus menerus, aktif nge-konten juga terbantu banget dengan rutin mencintai diri sendiri. Heh!? Koq bisa?

Begini. Rutinitas harian masing-masing kita, sejatinya 11-12. Pekerjaan apapun, telah memiliki daftar urutannya sendiri. Jika terbiasa menunda, ujungnya pekerjaan justru makin menumpuk. Sampai akhirnya harus selalu ada yang dikorbankan. Tak dikerjakan. Tak tersentuh.

Weekend mendung, tetap aktif ngekonten dan berkreasi bareng. Dokpri

Aduh, jangan sampai ya.

Nah, meluangkan waktu untuk momen mencintai diri sendiri, ditengarai mampu menjaga kreativitas tetap terjaga. Bagi saya, salah satu cara mencintai diri sendiri yang paling sederhana, ya di momen mandi. Itu sebabnya, banyak ragam keperluan mandi, tetap menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan.

Tolok ukurnya sederhana. Jika di masa balita saya dulu, di tahun 80-an, momen mandi hanya mengenal sabun mandi, shampo butiran halus, selesai. Sekarang? Bisa disebut tak terhitung jenis produk yang sangat memanjakan kita. Bahkan, ada juga yang wanginya benar-benar menjawab kebutuhan wangi favorit kita.

Lagi-lagi saya, sudah susah buat tidak memilih wangi kopi atau White Musk. Efek wanginya tercium paling sempurna ketika saya pakai di keseharian. Kecenderungan yang rasanya juga menjadi salah satu alasan kamu, memilih rangkaian produk momen mandi yang menyenangkan serta memanjakan.

Scarlett Body Scrub dan Body Shower Jolly Series Untuk Self-Love Terbaik

Di sela rutinitas pada harian, mandi satu dari me time paling sederhana, namun bisa jadi momen paling menyenangkan. Aktivitas rutin ini kadang berbeda di masing-masing orang. Untuk yang bekerja, umumnya akan mandi sebelum dan setelah pulang dari kantor. Untuk yang bekerja di rumah, kadang justru mandi jelang tengah hari. Setelah sepagian sibuk menyiapkan kebutuhan anggota keluarga lain.

Kamu, sukanya di waktu yang mana?

Scarlett Body Scrub Jolly, self-love favorit di me time sesederhana rutinitas mandi. Dokpri

Saya pribadi, tergantung kebutuhan. Jika ada pekerjaan keluar rumah atau lintas kabupaten, ya wajib mandi awal. Bahkan saat saya harus berangkat tepat setelah subuh. Di Lombok Timur, biasanya masih sekitar pukul 5 pagi. Kadang malah sebelum sholat Subuh. Jadi, sudah segar dan outfit serba baru, sholat, dan cuzz berangkat.

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly Series. Dokpri

Namun, untuk keseharian di rumah, biasanya ya pagi atau jelang tengah hari dan sore. Tapi, ketika ingin melakukan self-love, misal dengan menggunakan produk seperti body scrub, body shower, biasanya saya lakukan di mandi sore. Harapannya agar efek baik dari dua produk tersebut, lebih maksimal, karena di malam hari praktis tidak sebanyak melakukan pekerjaan rumah di sepanjang hari.

Scarlett Body Scrub Jolly Series Nan Wangi

Sekian kali menggunakan produk Scarlett untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit, produk body scrub selalu masuk must-have-list. Ada alasannya dong. Apa saja tuh?

Pertama, butiran halus di tekstur Scarlett Body Scrub Jolly Series membantu mengangkat kulit mati. Hasil terbaik bisa kamu dapatkan, dengan menggunakannya 2X dalam seminggu.

Tekstur Scarlett Body Scrub Jolly Series, kental dengan butiran scrub halus. Dokpri

Kedua, manfaat baik dari kandungan Glutathione efektif menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Ada pula anti oksidan, membantu menjaga kulit kita tetap sehat, halus dan lembut. Praktis langsung terasa, sesaat setelah pemakaian pertama.

Kandungan Glutathione dengan deretan manfaat baiknya. Dokpri

Ketiga, manfaat baik dari kandungan Vitamin E. Utamanya membantu menjaga kekencangan kulit, menyejukkan kulit yang terkena iritasi ringan. Vitamin yang kerap menjadi kebutuhan utama kita para perempuan ini, juga memaksimalkan efek kelembaban dan elastisitas kulit.

Deretan manfaat baik dari kandungan Vitamin E. Dokpri

Dua kandungan utama di atas ditambah juga dengan kandungan collagen dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Shower Scrub Jolly, apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal. Ingainga inga, agar manfaat baiknya efektif, gunakan 2x dalam seminggu ya. Berat bersih produk 400 gram dan mudah kamu dapatkan di banyak marketplace atau akun official Scarlett. Bisa di Instagram, web, Zalora, Shopee atau Tokopedia.

Tiga kandungan yang efektif bagi kulit saya, yang menetap di kota Selong, kabupaten Lombok Timur. Kota yang dekat dari pantai, berjarak sekitar 7 kilometer. Bahkan sebagian besar kami di kota ini, kerap bisa jogging di Ahad pagi ke pantai Labuhan Haji. Udara pantai yang mengandung garam, kadang terik yang tak terasa karena sepoi angin dari deretan pohon kelapa juga pohon peneduh lainnya. Jogging atau chil out di satu sore, tak terasa menggosongkan kulit sekian tingkat.

Scarlett Body Shower Jolly Series Dengan Wangi Yang Manis

Usai membilas tubuh yang telah rata digosok perlahan dengan Scarlett Body Scrub, kudu banget dilanjutkan dengan Scarlett Body Shower Jolly Series. Dua kandungan utama yang terdapat di dalam 250ml scrub, semakin sempurna serta maksimal dengan kandungan dari body shower-nya. Apa tuh?

Tekstur Scarlett Brightening Shower Jolly Series. Dokpri

Yang utama, Hydrolyzed Collagen. Manfaat baiknya, merawat kekencangan, kelembaban dan elastisitas kulit. Berikutnya, kandungan ini juga membantu mencegah kerusakan kulit. Perlindungan dan perawatan yang kita lakukan 2x dalam seminggu, membuat kita tenang beraktivitas di luar ruangan. Praktis, nge-konten pun tetap produktif serta selalu update.

Scarlett Body Shower Jolly Series juga memiliki kandungan sebaik yang terdapat dalam Scarlett Body Scrub. Itu sebabnya, pemakaian secara berurutan di setiap momen self-love kamu, sangat dianjurkan. Demikian juga dengan manfaat maksimal bagi kulit kamu agar tetap sehat, lembab, halus dan lembut. Body shower ini bisa kamu dapatkan dalam kemasan 250ml.

Deretan manfaat baik dari kandungan Hydrolized Collagen. Dokpri

Dua produk ini, akan semakin maksimal manfaat baiknya, saat kamu juga lakukan perawatan rutin dengan tiga produk lain di Jolly Series ini. Ada Scarlett Body Serum, Scarlett Body Cream dan Scarlett Body Lotion. Tenang. Kamu akan segera tahu keseruan merawat kulit tubuh dengan tiga produk ini, di tulisan saya berikutnya. Ditunggu yak.

Ah ia, untuk menjamin keaslian produk Scarlett sesuai series favorit kamu, pastikan kamu mengecek keaslian produk di link ini: https://verify.scarlettwhitening.com Untuk pembelian terpercaya, produk yang lengkap, kamu bisa segera ke link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Area punggung tangan yang kerap paling sering diterpa sinar UV matahari - Before. Dokpri

Punggung tangan yang tampak putih di pemakaian pertama Scarlett Jolly Series - After. Dokpri

Nah, sekarang, apapun jenis konten yang ingin saya update, telah siap selalu. Tubuh sudah wangi nan manis, kulit terasa lembab, sehat, halus dan lembut. Nge-konten ke pantai-pantai cantik di Lombok, dataran tingginya yang serba indah, atau hanya produktif seharian di rumah, semua ndak masalah. Self-love sudah, menebar konten positif pun jadi makin semangat.

Ingat, jangan lupa agendakan trip seru kamu segera ya.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment