Link Banner

Kreatif Setiap Hari Ditemani Scarlett Jolly Series

Saya pernah menulis, cerita fiksi kerap menjadi pelebur kebekuan ide menulis. Kerap, karena meski jarang menjadi materi update di blog utama ini, aktivitas menulis tetap bisa saya lakukan dalam sehari. Intinya, saya berhasil memilah kata-kata, merangkaikannya menjadi kalimat, menyelesaikan secara utuh lalu menjadi satu artikel.
Kenangan event Literasi Digital ke Sekongkang, Sumbawa Barat. Dokpri
Mengapa fiksi? Bagi saya, fiksi mirip seperti mimpi. Kisahnya selalu ada. Awal sampai akhir. Ide cerita hampir tak berbatas, karena dunia mimpi juga tak memiliki batas. Penandanya sederhana. Segera setelah kita lelap, kisah tak terhitung mulai. Akhirnya pun jelas. Kita bangun, mimpi selesai.
Chill out ditemani kopi favorit, juga perawatan tubuh dari Scarlett Jolly Series. Dokpri

Beda orang, tentu beda pula caranya melebur kebekuan. Salah satu yang sedang sering saya temui, kawan-kawan dari komunitas pelukis. Begini sedikit kisahnya.

Live Painting, Cara Menjaga Kreativitas Melukis

Salah satu lukisan Impresionism, Perempuan Sasak Lombok di bawah pohon. Dokpri
Meski masih juga belum berani untuk ikut melukis, di dua tahun terakhir ini saya beruntung hadir langsung di salah satu kegiatan kawan-kawan pelukis di Lombok Timur. Tepatnya, yang tinggal di sekitar kota Selong, kota kabupaten di ujung timur pulau destinasi wisata halal ini. Saya menyaksikan sendiri, sekian belas bidang kanvas kosong, terlukiskan berbagai objek dalam hitungan tak sampai 10 jam. Bahkan, kurang.
Background hasil lukisan lainnya. Warna ‘panas’, merah terang dan hitam. Dokpri

Yang terakhir, saya sempatkan pula membuat konten. Dua lukisan dengan warna-warna ‘panas’ – merah darah, hitam, kuning terang, menjadi latar dari produk Scarlett Jolly Series yang sedang saya gunakan di aktivitas harian. Lalu, saya juga mulai mengenal warna-warna ‘dingin’. Sering digunakan untuk jenis lukisan impresionisme.

Di kegiatan Live Painting berikutnya, rasanya saya akan harus mulai memberanikan diri menyapukan kuas. Mungkin mulai dari kuas dan pewarna yang saya sukai. Kuas kecil dan palet warna cat air. Wadahnya lucu. Mirip seperti palet blush on, yang lebih sering ada di keseharian seorang perempuan.

Sharing Is Caring, Also Maintaining Skills

Trip motoran ke Sembalun bersama kawan penulis di Kompasiana, auto jadi materi tulisan di blog. Dokpri
Hampir senyawa dengan trik di atas, rasanya pernyataan saya yang berikut juga akan disepakati. Ilmu kita, akan semakin terendapkan, ketika kita terus menerus membagikannya. Kurang lebihnya begitu. Praktiknya, ketika siapapun mengajarkan ilmu apapun yang dikuasainya, di saat yang sama, ia sedang menguatkan ilmu tersebut untuk semakin lebih ia kuasai.

Jika kawan-kawan pelukis sigap serta gesit menggoreskan kuas, baik saat sedang melukis langsung atau ketika berkreasi sendiri, maka saya memilih untuk menularkan kesenangan membaca dan lalu menuliskannya. Misal, seperti dua foto yang saya sertakan di tulisan kali ini, trip motoran berdua ke desa wisata Sembalun dan trip event Literasi Digital ke pulau Sumbawa di tahun 2021 lalu.
Praktek fitur kamera hp, upgrade skill fotografi untuk materi blog pribadi. Dokpri



Trip motor ke Sembalun, bareng sesama penulis di platform Kompasiana. Staycation semalam, motoran lintas 3 kabupaten di Lombok, kisah lengkapnya saya tuliskan. Harapannya, semoga jika ada yang ingin trip motoran, trip kami bisa sebagai contoh. Demikian juga saat berkegiatan literasi ke Sekongkang, di Oktober 2021 dulu. Sedikit catatan khusus, surat keterangan bebas Covid, ternyata sama sekali tidak diperiksa ketika melintas selat pemisah Lombok dan Sumbawa. Penanda, masa pandemi perlahan usai. Aktivitas rutin harian mulai normal kembali. Selipan kisah, yang bisa menjadi kenangan khusus dari satu kondisi tertentu.

Scarlett Jolly Series, Temani Setiap Aktivitas Favorit

Event Live Painting atau literasi digital di pulau seberang, dua jenis aktivitas luar ruangan yang mustahil tanpa siraman sinar matahari langsung. Alhamdulillah, jadi tenang, karena perawatan kulit wajah juga tubuh, ditemani produk-produk terbaik Scarlett. Yang sedang saya gunakan sekarang, rangkaian produk Scarlett Jolly Series. Mulai dari Body Scrub, Shower Scrub, Body Serum. Body Cream dan Body Lotion.
Scarlett Jolly Series temani kreativitas harianku.Dokpri
Awal bulan lalu, saya sudah kisahkan, bagaimana menyenangkannya kegiatan rutin harian. Dimulai dari sesederhana mandi. Gimana nggak. Mandi rutinnya pakai dua produk yang wanginya manis, Scarlett Jolly Body Scrub dan Scarlett Jolly Body Shower Scrub.
Tekstur Scarlett Body Serum Jolly. Manfaatnya efektif jaga kesehatan kulit kita. Dokpri
Kali ini, tiga produk lain di Jolly Series, sering membantu saya memiliki kulit tubuh sehat. Lembab, halus, lembut dan tampak cerah dengan warna kulit yang merata. Tidak tampah putih tebal hanya di sebagian area saja. Produk apa saja tuh?

Scarlett Jolly Body Serum, Body Cream dan Body Lotion

Jika setiap mandi ditemani Scarlett Jolly Body Scrub dan Body Shower, perawatan harian berikutnya saya lanjutkan dengan Scarlett Jolly Body Serum, Body Cream serta Body Lotion. Ah ia, sebelum lupa. Untuk hasil maksimal dari Body Scrub dan Body Shower Scrub, sebaiknya digunakan dua kali dalam seminggu ya.

Rasa panas dan sedikit nyelekit di awal pemakaian, menandakan kandungan produk sedang mulai bekerja di kulit kita. Namun, jika mulai muncul bercak atau kulit kemerahan tidak segera hilang setelah pemakaian di minggu pertama, sebaiknya dihentikan dulu dan coba gunakan kembali di lain waktu.

a. Scarlett Whitening Body Serum Jolly 250 ML - menghadirkan perpaduan aroma bunga, amber, musky, Mandarin Orange, Melati, Musk dan vanilla. Body serum ini 3x Lebih Mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid

Secara lengkap, berikut manfaat dari kandungan yang terdapat dalam sebotol Scarlett Body Serum Jolly;
Glutathione: • Membantu meratakan warna kulit
Niacinamide: • Membantu mencerahkan kulit. | • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
Hyaluronic Acid: • Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
Shea Butter: • Merawat keremajaan kulit. | • Membuat kulit terasa lebih kencang.
Glycolic Acid: • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati | • Membantu mencerahkan kulit
Ceramide 2: • Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
Vitamin E: • Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit
Titanium Dioxide: • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

b. Scarlett Whitening Body Cream Jolly 300 ML - pemakaian teraturnya, memberikan efek 4x Lebih melembabkan dengan bantuan dari kandungan Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil , Shea Butter dan Aloe Vera Extract. Wangi manisnya hadir dari paduan aroma bunga, Amber, Musky, Mandarin Orange, Melati, Musk dan Vanilla.

Untuk manfaat lengkap dari kandungan Scarlett Body Cream Jolly, seperti berikut;
Hyaluronic Acid: • Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
Niacinamide: • Membantu mencerahkan kulit. | • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
Tekstur Scarlett Body Cream Jolly. Dokpri
5 Phyto Oil: • Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit. | • Membantu merawat kesehatan kulit.
Shea Butter: • Merawat keremajaan kulit. | • Membuat kulit terasa lebih kencang.
Glutathione: • Membantu meratakan warna kulit
Aloe Vera Extract: • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
Titanium Dioxide: • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

c. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly 300ml - kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang sangat bagus serta efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.
Tekstur Scarlett  Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Wanginya menyegarkan. Dokpri
Aroma parfum mahal di Scarlett Body Lotion, wanginya dari perpaduan tepat aroma bunga, Amber, Musky, Mandarin Orange, Melati, Musk dan Vanilla. Selain itu, juga mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang baik untuk kulit.
Before dan After pemakaian Scarlett Jolly Series. Area punggung tangan tampak cerah. Dokpri
Saya ingatkan kembali, keaslian produk Scarlett sesuai series favorit kamu terjamin, dengan memastikan serta pengecekan produk di link ini: https://verify.scarlettwhitening.com Nah, untuk pembelian terpercaya dan katalog produk yang lengkap, kamu bisa segera ke link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Tiga produk ini bisa banget kita pakai setiap hari. Tentu agar efek maksimalnya tercapai. Cara pakainya juga mudah serta praktis:
• Oleskan body cream ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan 
• Bisa digunakan setiap hari di bagian kulit yang kering untuk menambah kelembaban pada kulit.
Siap berkreasi rutin kembali ditemani Scarlett Jolly Series. Dokpi
Kini, saya sedang bersiap seru bareng lagi bersama kawan-kawan pelukis dan sesekali membuat kegiatan literasi secara online. Paling sederhana, ya dengan update konten blog personal saya ini.

Kamu, bagaimana caramu kembali berkreasi positif? Segera ceritakan ya.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

1 comment

Post a Comment