Link Banner

Dukung Anak Gapai Mimpi di Akademi Sepakbola Terbaik

https://www.pexels.com/photo/a-boy-standing-near-the-ball-8941614/
    Sepak bola menjadi cabang olahraga paling dicintai di dunia. Potensinya juga begitu besar, banyak atlet atau pesepak bola yang memperoleh bayaran tinggi karena bakatnya. Tak perlu jauh-jauh hingga ke benua Eropa, di Indonesia sendiri telah tersedia sekolah sepak bola kelas dunia.

    Namun, tentu saja para orang tua wajib menyiapkan budget fantastis. Jika terkendala dana, kamu bisa memanfaatkan kehadiran KTA online.

Rekomendasi Sekolah Sepak Bola Kualitas Dunia di Indonesia


    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa akademi sepak bola Eropa berkualitas dunia mulai semakin menjamur di tanah air. Jika kamu bingung dengan berbagai jenis pilihan yang ada, beberapa rekomendasi berikut mungkin bisa kamu pertimbangkan.

1. Chelsea Soccer School Indonesia

    Sekolah Sepak Bola (SSB) Chelsea Soccer School Indonesia merupakan salah satu sekolah sepak bola Eropa paling populer di tanah air. Fans sepak bola sejati tentu tahu betul jika Chelsea FC merupakan klub papan atas dalam Liga Inggris. Strategi permainan yang apik juga menjadi alasan mengapa Chelsea FC selalu merajai setiap kompetisi liga.

    Jika si kecil memiliki impian untuk bergabung dalam Chelsea Soccer School Indonesia, maka kamu perlu merogoh kocek sekitar 150 juta Rupiah. Untuk setiap sesinya, para siswa akan diberikan durasi latihan selama 1,5 jam.

    Demi mewujudkan cita-cita anak menjadi pemain sepak bola berkualitas dunia, silahkan menggunakan KTA online untuk memenuhi segala kebutuhannya.

2. Liverpool International Football Academy

    Liverpool International Football Academy juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mencari SSB taraf dunia di tanah air. Nama Liverpool FC tentu sudah tidak asing lagi. Salah satu tim sepak bola terbaik dunia ini merupakan klub yang sangat disegani di benua Eropa.

    Di tanah air sendiri, klub Liverpool membuka akademi sepak bola untuk anak-anak yang ingin mengembangkan skill-nya dalam dunia sepak bola. Setiap harinya, anak akan diberikan waktu sebanyak durasi 2 jam untuk latihan.

    Untuk biaya pendaftaran SSB Liverpool ialah sebesar 1,7 juta Rupiah. Jika ditotalkan untuk keseluruhan pertemuan, maka kamu perlu menyiapkan modal sekitar 150 juta Rupiah.

3. FC Barcelona Escola Indonesia

    Jika kamu merupakan fans Barcelona sejati, maka cobalah menyekolahkan sang buah hati pada akademi SSB FC Barcelona Escola Indonesia. Akademi sepak bola yang satu ini disebut-sebut sebagai sekolah sepak bola Eropa termahal di tanah air.

    Hal tersebut didukung oleh tempat latihannya yang sangat luas. Tak hanya itu, FC Barcelona Escola Indonesia juga menawarkan sertifikasi internasional serta jaminan setiap anak untuk bisa bermain di luar negeri setelah lulus.

    Tak heran jika banyak orang tua yang bercita-cita memasukkan anaknya di dalam akademi taraf dunia sekelas FC Barcelona.

    Kualitas yang diberikan oleh FC Barcelona Escola Indonesia berbanding lurus dengan biaya yang ditawarkan yaitu hingga 200 juta Rupiah. Jika terkendala dana, maka silahkan memanfaatkan KTA online bunga rendah sebagai solusinya.

4. Sekolah Sepak Bola Real Madrid

    Rekomendasi akademi sepak bola yang terakhir adalah Sekolah Sepak Bola Real Madrid. SSB yang satu ini dikenal dengan biaya pendaftaran yang cukup mahal.

    Fasilitas super lengkap, pelatih kelas dunia hingga kesempatan untuk bertemu para pemain Real Madrid adalah beberapa alasan mengapa kamu wajib memasukkan Sekolah Sepak Bola Real Madrid ke dalam list.

    Adapun total keseluruhan budget yang perlu kamu siapkan untuk mewujudkan cita-cita sang anak ialah sekitar 200 juta Rupiah.

Tips Memilih Sekolah Sepak Bola Kelas Dunia di Indonesia

Sumber: https://www.pexels.com/photo/boy-wearing-eyeglasses-carrying-football-8813509/
    Dengan banyaknya pilihan sekolah sepak bola (SSB), kamu tetap perlu mempertimbangkan banyak hal sebelum memasukkan anak ke sekolah sepak bola. Untuk lebih jelasnya, cobalah lakukan tips berikut.

1. Manajemen yang Bagus

    Sebuah SSB tak hanya dilihat dari namanya saja. Sekalipun memiliki label international, kamu tetap perlu memperhatikan manajemen di dalam SSB tersebut. Manajemen SSB sangatlah penting. Jadi, jangan memilih SSB karena SSB tersebut karena populer saja, kamu juga perlu mengecek kualitas manajemennya.

2. Kompetisi yang Diikuti

    Kesempatan mengikuti kompetisi adalah impian setiap anak. Sekolah sepak bola yang rutin mengikutsertakan atletnya tentu memiliki nilai lebih dibandingkan SSB yang jarang membawa anak didiknya untuk bertanding.

    Oleh sebab itu, pilihlah SSB yang aktif mengajak siswanya untuk terlibat dalam berbagai kompetisi.

3. Pelatih Berlisensi

    Kebanyakan SSB memang telah memiliki lisensi. Namun, untuk sebuah kualitas pilihlah SSB yang berlisensi internasional. Pelatih dengan lisensi nasional tentu akan berbeda dengan pelatih yang memiliki lisensi dari AFC. Umumnya, pelatih yang memiliki lisensi lebih tinggi dapat dilihat dari segi teknik dan juga attitudenya.

4. Pertimbangkan Budget

    Saat memilih SSB bertaraf internasional maka kamu tentu wajib untuk menyiapkan budget yang tidak sedikit. Umumnya, beberapa SSB mematok biaya pendidikan hingga ratusan juta.

    Semua biaya tersebut telah diakumulasikan, mulai dari biaya pendaftaran hingga latihan per sesinya. Maka tak salah jika kamu memanfaatkan KTA online bunga rendah untuk menyekolahkan sang buah hati pada SSB terbaik di tanah air.

    Menyekolahkan anak untuk meningkatkan skill bermain bolanya tak perlu jauh-jauh hingga ke Eropa. Kehadiran akademi papan atas dunia bisa menjadi pilihan yang paling tepat. KTA online dari digibank KTA juga bisa menjadi opsi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak.

    Segala proses pengajuan pun termasuk simple dan sangat praktis. Limitnya yang tinggi juga akan menguntungkanmu, karena mencapai Rp200 juta. Kamu bisa cek di sini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan untuk informasi yang lebih lengkap.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

Post a Comment