Link Banner

ASUS ROG Phone 8 Series Soulmate Konten Kreator

Saya membeku. Jarak lebih dari 1000 km langsung membayang. Mustahil kembali. Sekian detik, otak mengkalkulasi, bahkan pengiriman tercepat melalui paket udara sekali pun tidak akan terkejar. Tas travel hitam berisi peralatan video tertinggal di Lombok. Rombongan tur sudah sedang di perjalanan melintasi sabana Doro Ncanga. Lemas. ASUS Rog Phone 8 di genggaman tangan, turut meluruh. Ia menggeletak pasrah di pangkuan. Saya melempar pandang ke luar mobil. Bagaimana dengan target konten yang harus saya kumpulkan, selama mendaki ketinggian 2851 mdpl puncak Gunung Tambora?
ASUS ROG PHONE 8 SERIES. Cred. Istimewa
Ultrawide Kamera Depan, wefie dengan frame lebih lebar. Cred. Istimewa
Salah satu sudut pemandangan Teluk Saleh, pulau Sumbawa. Spot ekstra pendakian Gn. Tambora. Dokpri
Sisa hari pertama, terbesar tentang istirahat di Dusun Pancasila. Desa terakhir di kabupaten Dompu, sebelum kemudian tim pendakian melintas gerbang pembatas dua kabupaten. Persis setelah lewati gerbang, Desa Oi Bura di kabupaten Bima, sudah kami jejaki.
Kepalang basah, saya bergegas memulai pengumpulan materi konten. Berada di pintu pendakian awal, senja di Dusun Pancasila tak seperti senja di kawasan pantai. Cahaya keemasan sore, hanya terpantul di tugu-tugu penanda. Tugu batu sebagai salah satu pintu pendakian Gunung Tambora, gerbang batas kabupaten, rumah-rumah warga, dilatari pepohonan rapat khas kawasan kaki gunung. Konten foto portrait dan lansekap, juga materi-materi video pendek.

ASUS ROG Phone Pro Edition Dewa Penolong Konten Kreator

Dari sekian banyak fitur ASUS ROG Phone 8 Series yang di-upgrade, sebagian besarnya tepat untuk kebutuhan saya. Bank koleksi konten berupa foto dan video pendek. Bank koleksi file dari hasil edit foto dan video juga, baik yang sekadar terpasang di sosial media, atau pun khusus untuk kebutuhan sesuai platform-nya masing-masing.

Konten-konten video, tetap tersimpan rapi tanpa perlu sering dihapus. SnapdragonⓇ 8 Gen 3, 8533 Mbps LPDDR5X RAM, UFS 4.0. Proses edit tanpe nge-lag, dukungan performa benchmark IP68. Proses edit dan pemilihan materi konten video, sungguh mengimbangi kecepatan ujung jari saya.

Sudah siap menjadi si unik dengan gaya berkelas bareng ASUS ROG Phone 8 Series? Cred. Istimewa
Fitur andalan berikutnya, AI Kamera Tingkat Pro. Kamera utama 50 MP dengan 6-Axix Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0. Ada pula kamera Wide 13 MP, Ultrawide yang miliki lensa bebas (Free Form-lense), lalu kamera depan 32 MP RGBW pixel binning 1.4 μm telephoto dengan kemampuan sampai 3X Optical Zoom serta OIS. Tak sabar rasanya untuk segera menelusuri jalur-jalur pendakian, lalu berburu kesempatan membidik Paok Luas, burung endemik di kawasan gunung Tambora. Tentu juga tangkapan terbaik dari Doro Api Toi, titik kawah di kalderanya yang luas.
Hmm, sudah berdebar, membayangkan memiliki materi video pendek, yang tunjukkan bara apa dari kawah. Satu spot utama yang membuat siapapun memasukkan trip puncak Tambora sebagai salah satu target pendakian, sekali seumur hidup.

Goodbye Gabut Berkat ASUS Rog Phone 8 Series

Tak terasa, sudah jelang isya. Koleksi foto dan video pendek di senja pertama kaki Tambora sudah aman tersimpan. Tamu-tamu trip saya sudah beranjak ke kamar homestay masing-masing. Sempat kami seseruan bareng. Seolah seperti berjodoh, semua kami memakai produk terbaru ASUS ROG Phone 8 Series. Mabar game online favorit usai makan malam. Wefie di teras homestay. Juga saling bertukar koleksi Anime Vision.

Saya si pecinta keindahan alam luar ruangan, bertukar koleksi dengan mereka yang gamer sejati. Saya memilih beberapa anime kreasi mereka yang berwarna biru atau gradasi biru lainnya. Koleksi anime muncul ketika dua smartphone ASUS ROG Phone 8 Series dipertemukan, dimana layar sekunder eksklusif berupa mini LED yang dapat disesuaikan. Sungguh momen-momen yang mengusir jauh kegabutan.

3 kamera dengan fitur terbaik hasilkan konten berkualitas. Cred. Istimewa
Terbayang juga keseruan para tamu saya di siang tadi, Tepat ketika saya sadar tas peralatan kamera besar dan drone tertinggal, rombongan yang sedang beristirahat di pos sederhana di sabana nan terik di tengah hari, tetap seru mabar tanpa terganggu sinar matahari yang menyilaukan. Ultra-bright display, layar AMOLED fleksibel 6.78” 165 Hz bezel ultra tipis 2500-nit dengan penyegaran adaptif LTPO dan kecepatan sampling sentuh 720 Hz yang sangat halus.

Fitur AI yang disempurnakan dan Anime Vision. Seru bertukar koleksi anime kreasi sendiri. Cred. Istimewa
Meski mimik wajah saya sedang kecut, tak urung jadi tertular tertawa-tawa sendiri, melihat mereka ngakak bareng di tengah keseruan mabar. Kini, mengingat itu saja, saya kembali turut mesam mesem. Lincah jari saya bergerak, mencoba edit beberapa konten video pendek. Melatih agar semakin rapi memanfaatkan fitur AI Noise Cancellation. Setelah hasilnya memuaskan, lalu saya memilah-milah konten terbaru dan menyimpannya sebagai koleksi AI Wallpaper. Mana tahu ada yang menarik hati platform tempat menjual koleksi wallpaper. Lumayan. Buat tambahan saldo e wallet kalau ada yang laku.

ASUS ROG Phone 8 Series Soulmate Konten Kreator

Alhamdulillah. Dari kejauhan, suara khas hewan malam di kawasan kaki pegunungan makin kuat terdengar. Saya harus segera istirahat. Pagi harus memastikan sarapan tamu tersedia tepat waktu. Kroscek terakhir keril-keril kami semua. Koordinasi ulang dengan tim guide dan porter setempat, lalu mulai mendaki tepat di pukul 7 pagi. Target menginap pertama, di Pos 2. Saya menikmati playlist khusus, diputar di setiap jam istirahat.

Segera saya akan memiliki koleksi foto pendakian Gn. Tambora sendiri. Cred. Istimewa
ASUS ROG Phone 8 Pro Edition masih menyisakan beberapa bar baterai. Kapasitas baterai 5,500 mAh (typical), Wired 65 W HyperCharge, Wireless 15 W Qi-certified charging, sungguh membantu saya menjadi konten kreator yang tetap produktif.
Di samping tetap memandu tamu-tamu, baik wisata pantai atau pegunungan, produktivitas menghasilkan konten-konten juga tetap terjaga. Kadang, saat sedang butuh istirahat total, putra saya yang hendak mabar dengan tim-nya juga jadi sangat terpuaskan. Tepat sekali banyak orang sebutkan, ASUS ROG Phone 8 Series, smartphone gaming yang menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi audiens yang lebih luas. Saya, pramuwisata yang juga konten kreator. Putra saya, seperti kebanyakan generasi seusianya, gamer yang menuntut ponsel dengan fitur terbaik.
Berikut info harga dan promo untuk kamu bisa segera dapatkan smartphone gaming yang juga soulmate-nya konten kreator ini;

Promo dan Harga ASUS ROG Phone 8 Series

Sudah tak sabar dengan bocoran harga dari smartphone gaming nan keren ini? Ini dia harga dan  ketersediaannya;
- ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000
- ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000
- ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000
- ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000
Di samping itu, segera setelah launching, promo-promo super menarik juga tersedia. Segera diburu ya, nanti kehabisan.
First Sale Promo : Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000,-
Promo berlaku mulai tanggal 20 Mar hingga 30 Apr 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online.
Online : Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store
Offline : Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners.
Contekan harga dan promo serta merchandise yang kamu dapatkan selama promo. Cred. ASUS
Consumer Launch Sales Promo : Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X *PUBGM* + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000,--.
Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG Phone 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Maret hingga 23 Maret 2024.
Tampiasih banyak ASUS.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

There is no other posts in this category.

18 comments

  1. Wah keren, mbak ternyata pramuwisata ya. Pasti seru ya bisa memandu wisatawan mengunjungi banyak tempat indah dan mengabadikannya dalam foto dan video. Memang benar, butuh gadget premium kalau untuk kerjaan seperti ini. Sukses selalu mbak

    ReplyDelete
  2. Walaupun membranding sebagai smartphone gaming, tapi ROG Phone ini juga keren banget fiturnya untuk hal lain, ya. Bisa dipakai buat kerja juga. Hasil foto dan videonya juga cakep.

    ReplyDelete
  3. Waah ini sistems Asus ROG 8 kok bikin mupeng yaa. Untuk aku yang penyuka anime, fitur anime vision ini benar benar menarik perhatianku bngt. Ngebayangin bertukar anime dan dilengkapi AI itu aja udah kereeen binggo. Asus kalo ngeluarin produk baru selalu kereeen dan pastinya juga cakep bangets

    ReplyDelete
  4. Asus ROG Phone 8 ini memang jadi pembicaraan hangat, fresh banget, makin tangguh designnya dan fitur-fiturnya gahar untuk mabar. Apalagi kameranya sudah disemati Telefoto 3x cocok banget buat ambil objek jarak jauh, terutama buat yang traveling begini, kalau lagi bosan bisa istirahat dan mabar ya kak, langsung wus wus kemenangan di depan mata

    ReplyDelete
  5. Ponsel gaming terbaik, menyasar para pecinta teknologi dan aktivitas harian oke punya. Performanya tidak tertandingi ya, cocok juga buat kreator digital

    ReplyDelete
  6. Tulisan yang indah dan pengalaman yabg memukau membuatku ingin mencoba ROG nya kak

    ReplyDelete
  7. Melihat rincian spesifikasinya, RPG Phone 8 memang andalan untuk gaming ya. Pastinya game semakin maksimal dan menang terus ya. (Padil)

    ReplyDelete
  8. Masya Allah bener-bener dewa penolong banget ya, Kak. Nggak bakalan gabut kalo gadgetnya sekelas ROG Phone 8, mau ngonten mau ngegame, hayuk ajaa..

    ReplyDelete
  9. Seru banget sih pengalaman pake ASUS ROG Phone 8 nya. Selain performanya yang badas buat para gamer, ternyata gahar juga buat content creator. Apalagi kebutuhan editing tanpa ngelag. Berkat performa benchmark IP68 nya ya.

    ReplyDelete
  10. ROG Phone 8 sudah pasti jadi idaman para gamers karena emang desainnya sangat ciamik, spesifikasinya gahar dan bisa melibas semua games favorit. kudu banget punya sih ini

    ReplyDelete
  11. Labelnya Hp gaming, tapi ternyata handal juga ya kalau dipakai untuk mendukung gerak content creator. Saya suka banget bisa tulisan ini. Rasanya jadi seperti benar-benar ada On The Spot di lokasi. Dan dari tulisan ini, saya jadi paham banget, gimana kehandalan ASUS ROG Phone 8 Pro Edition kalau diajak ngonten dengan medan alam yang menantang.

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen ngejajal ASUS ROG Phone 8, sepertinys lincah merekam dengan kamera 50 mp, wah bikin konten jadi semakin asyik, btw perjalanan pendakiannya keren banget

    ReplyDelete
  13. memang cocok jadi teman ngonten ROG ini.
    karena speknya bisa diandalkan dengan kameranya itu, punya fitur stabil. mau ngambil video sambil lari-lari gak bakalan goyang deh jadinya. semoga ada yang ngasih ROG phone 8 ini buat fenni, aamiin ^__^

    ReplyDelete
  14. Sebuah HP yang keren banget buat gaming yang nggak akan ngelag dan nggak cepat habis baterai pula. Mau punya juga!

    ReplyDelete
  15. Pramuwisata plus Konten kreator.. mantap sekali
    Bisa terus menunaikan kewajiban sebagai pramuwisata plus bonus mengambil gambar dan video di tempat-tempat wisata untuk menghasilkan konten terbaik bersama Asus Rog Phone 8, ah memang keren ini

    ReplyDelete
  16. Produk ASUS memang segmennya buat para pekerja kreatif. Saya punya adik sebagai ilustrator yang bekerja secara mandiri. Dia pun pakai gadget keluaran ASUS.

    ReplyDelete
  17. Wah, aku baru tau, ternyata ASUS ada versi ponselnya. Karena selama ini taunya merk ASUS itu hanya laptop aja. Keren ya! HP ASUS jadi pengen punya.

    ReplyDelete
  18. Kece banget ASUS ROG 8 ini ya mbak
    Nggak hanya untuk gamers, tapi juha untuk konten kreator
    Mantul banget bikin konten pakai kameranya

    ReplyDelete

Post a Comment