Pesek is Beauty..

Khi Khi, mbelokin 'Small is Beauty' jadi 'Pesek is Beauty'..

PesekQ sangat mbangeti..hidungQ bener2 g berbatang.
Masih untung 2 lubang hidungnya ada tempat..Kalo saja pucuknya sama g adanya ma batang, hayah, g kbayang bener dah..
Ngupil susyah, keujanan repot dan kissing2 ma hubby jadi g heboh..

Bukti pertama bahwa 'Pesek is Beauty', take a look at this pic:
Photobucket - Video and Image Hosting

Bukti ke2?

Ini..

Photobucket - Video and Image Hosting

Masih g percaya?
Banyak pesek2 lain dg kecantikannya sendiri2..

Yg ngetik?
Hunting foto dulu yeeeeee...:P
Eh,g denk..Gi brusaha pemutihan dulu..Tampak putih aja siy katanya Reth:P Kalo dahtampak putih, baru foto2 buat pembuktian Pesek is Beauty brikutnya :P

8 comments:

uci said...

so beautiful girl :)
cantik cantik :)
ih rambutnya panjang yahhhhh
mirip rambutnya dinda

uci said...

so beautiful girl
rambutnya dah panjang yah
mirip rambutnya dinda :)

BunSal said...

Iyah..:))

Oia, dari 2 pic diatas, aq dhewe mirip siapa yah?

Mirip anak? [Salwaa]
Ato mirip Ibu? [MamakQ]

dewi said...

hahaha...taapi emang cantik kok. Bun kecil mirip lho sama Salwa.

duhh.... Salwa sini maen sama te Dewi, kamu kok ayu banget ndok. *muachhh*

angin-berbisik said...

Really....cantik banget....Anugrah terindah memang anak-anak kita yah bund

BunSal said...

Hu Dew : Hu, itu Mamak[ibuQ] kecil Hu..punyaQ dah diembat tikus got :P

Mbak Tia : Yup, akur ma Mbak Tia..pesek gimana juga, brasa tetep paling cantik :D
Sampe ketemu di 15 Oktober ya..:)

Anonymous said...

Huahahahaha..
pesek is the new definition of beauty ya bund, ekekekek..
ndak usah miris hati kalo dibilang pesek, lha wong emang kenyataan koq, ya toh? Huahahaha

(Retha gosok2 perut, moga2 anak saya nanti tidak pesek)

BunSal said...

*(Retha gosok2 perut, moga2 anak saya nanti tidak pesek)*

~reth~ : husy, husy, husy...
tiup2 n gosok2 tangan...'buatlah idung Retha sepesek diriQ'...

plok-plok-plok, cuih!

ludah nyebar ke 8 penjuru angin...
{yekk, Nanik jorok yeeee :P]

Recent

recentposts

Random

randomposts