Wednesday's Lessons..

Nguantuk'e poll sampe siraQ ngelu...

Kamis sore dengan pegal yang semakin hari terasa semakin memfosil..
jadi punya niat ikutan di Sport-Club ato apalah namanya...
tapi, jadi kluar duit skian ribu...emaannnnnn...
jauh mending jejepe yang gratisan..

what is jejepe?
jalan-jalan pagi Broer!

tapi, aduh tuhannnnnnnnn...koq skarang susah yah..
banter ya jalan kaki pas pulang-pergi dari kantor...n its only take my 10minutes of life! kagak ngefek gettooo....gak nahan kalo dah harus kerja lebih dari 15 jam sehari...mesti pake ambruk..Photobucket - Video and Image Hosting
wah, iya...sampe meh lali neh..
blum bilang 'plajaran Rabu' yg aq dapet kemarin..

then, lets begin..
smua berawal dari pagi yang lemaz dan penuh pe-nguap-an...
asli...dalam sejam, bisa menguap 10x lebih..
jadi, saat kembali harus ke kantor pajak semarang selatan di jatingaleh, aku hanya tarik gas dikisaran 40km/jam...sampe ada kali berapa kilometer aku bawa si Mio biru sambil merem..untung aja g ada mobil/motor/apapun yg ngerem mendadak...yakin deh aq bakal nyosor 'ekor'nya..
dan walopun akhirnya urusanku kelar di si kantor pajak, kembali ke Banyumanik pun tetep sambil hawa menguap..[sampe mana yah---habis blog-walkin n nginceng milis :D]

iki sik ae yo....
sisan ta' bar-ke tekan Kohtbah Jumat lusa ae yo...:)

tepat di siang Jumat...sekian menit dari Khotbah Jumat sesungguhnya..:)
amat sangat banyak karunia dan rezeki yang disempatkanAllah SWT padaku...
alhamdulillah wa syukurillah...Allah SWT memang-lah Maha Memenuhi Janji...
yakin ada kesempatan setelah kesempitan


semalam, Pertengkaran di 3 dinner terakhir, kami tutup dengan kunjungan bersama ke Ungaran, bayar kewajiban bermain dengan Salwaa, walau hanya setengah jam :(
Entah terlalu banyak nonton sinetron atu apa-lah, begitu mengucap salam, Salwaa malah mewek jelek.
Ha ha ha, apa Salwaa mengerti, bahwa ada ortunya datang dan ingin 'mengadu'kan kenakalan Mbahnya? :D

Tak lama, garis jelek dimulut manis Salwaa hilang.
Tawa dan tingkahnya larut disetengah jam. Berguling, main kuda, hantam bola...Begitu sangat tak ternilai ...

--cut--
jumatan sik yo...:)

4 comments:

  1. ngantukkz..yo tuku bu..!!!
    ngeleh..yo madang....
    heheeh

    ReplyDelete
  2. hahaha... kirain sambungannya panjang. :p

    klo ngantuk minum kupi dong Bun, yg enak seh kupi tubruk. :)

    ReplyDelete
  3. Kalo ngantuk, ngopi aja dulu..

    Udah lama nggak mampir nih.. Mohon maaf lahir dan batin ya BunSal..

    Sun sayang buat Salwa..

    ReplyDelete
  4. pepeng : tuku po turu?
    madang po kahat :P ...

    Hu Dew : ni hari dah ngupi Hu...so, kudu ngelarin lesson-nya...

    Mbak Dhona : iya niy Mbak...ayo, dah banyak pe-er yg blum dikerjain..:)
    kalo g sibuk [ato pun sibuk] kerjain smua yak :))

    ReplyDelete