Naik Lombok Taksi Dan Raih Diskon di Kura-Kura Family Entertainment

Pekan awal November dan kota Mataram, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai sering diguyur hujan. Cuaca yang sama sekali tidak menghalangi anak-anak tetap bermain air, salah satunya di spot wisata keluarga, Kura-Kura Family Entertainment.
Pak Alex dan Pak Amir Muslim beserta tim Lombok Taksi. Cred Wulandari
Jadi semakin semangat, karena kini Kura-Kura Family Entertainment juga menjadi tenant berikutnya yang menjalin kerjasama dengan Lombok Taksi --brand dari Blue Bird, moda transportasi ekslusif yang sudah eksis puluhan tahun di berbagai kota besar di Indonesia.

Lombok satu dari tiga area yang termasuk di wilayah Nusa Tenggara, Bali serta Manado, optimalkan layanan kelas atas bagi para pelanggan setianya dengan menjalin kerjasama bersama berbagai destinasi. Mulai dari tenant-tenant kekinian di salah satu mall di kota Mataram (delapan tenant seperti Omah Cobek, Kopi O dan lain-lain), supermarket oleh-oleh Sasaku di Senggigi, spot kuliner khas Lombok seperti Taliwang Irama Resto, destinasi wisata keluarga seperti Elephant Park Lombok di kabupaten Lombok Utara serta yang baru saja ditanda-tangani, Kura-Kura Family Entertainment.

Kura-Kura Family Entertainment berada di jantung kota. Berjarak hanya kurang dari sepuluh menit dari Epicentrum Mall, dua gerai fastfood femes (Pizza Hut dan McD) serta hanya satu sampai satu setengah jam berkendara dari Bandara International Lombok (BIL). Masih juga sejalur dengan Hotel Golden Palace Lombok, salah satu hotel berbintang yang juga telah menjadi partner Lombok Taksi, berikan diskon menarik bagi yang ingin staycation asyik.

Dari sekian banyak wahana seru yang terdapat di Kura-Kura Family Entertainment, enam spot utama bisa dinikmati dengan diskon 10% untuk kamu yang berkunjung dengan Lombok Taksi, memesan melalui aplikasi mobile My Blue Bird. Ketikkan tujuan ke Kura-Kura Family Entertainment dan tunjukkan ke masing-masing petugas loket atau pelayan Pavilion Restaurant untuk dapatkan diskon tersebut.
Yuk buruan instal aplikasi My Blue Bird. SS dari Web Blue Bird.

Catet baik-baik enam spot utama di Kura-Kura Family Entertainment yang berikan diskon 10%-nya ya;

Satu, di Fun House, spot teramai karena menjadi pusat bersenang-senangnya seluruh anggota keluarga. Anak-anak kecil sampai remaja, para orang tua yang temani balitanya, atau para nenek dan kakek yang  juga ikut karena ingin saksikan kebahagiaan cucu mereka bermain asyik. Ada Fun Train, 

Kedua, Pavilion Restaurant. Resto di sisi kiri dari pintu gerbang utama Kura-Kura Family Entertainment. Nuansa hijau yang sejuk menjadi pembeda spot kuliner ini dari berbagai ruang lain. Ssstt, saya rekomendasikan menu-menu berbumbu lada hitam. Irisan jahenya menjadi bonus ekstra, saya kunyah sebagai penangkal masuk angin karena keasyikan berbasah ria bersama anak-anak di pool Fun House ^^
Santap siang seru bersama putra saya dan Zi - blogger mate. Cred Wulandari
Irisan jahe di Sapi Lada Hitam tetiba menjadi permen kunyah saya. Hihihi. Dokpri
Yas, siap-siap kenyang sebelum berenang sepuasnya. Dokpri
Ketiga, Pocket bilyar yang berada di dekat Pavilion Resto. Sekitar sepuluh meja bilyar memastikan siapa pun kamu puas habiskan waktu bersama yang tersayang.

Keempat, Rumah Pohon. Di spot ini, berbagai peralatan 'obat cantik' tersedia, baik untuk girl time kamu bersama para sahabat tergokil, atau ruang couple --nikmati layanan lengkap spa bersama si dia yang tercinta. Yang mengesankan, di beberapa rumah pohon, tiang pohon selebar rentang lengan lelaki dewasa menjadi pelengkap interior ruang. Angle green stuff yang eye cathcing buat kamu yang sangat mencintai alam.
Pintu masuk Rumah Pohon Spa. Berada di samping loket Fun Train. Dokpri

Beberapa ruang spa di Rumah Pohon Spa. Dokpri
Kelima, ProGym, spot utama mengolah raga. Searah dengan pintu masuk menuju area pool, keanggotaan di pusat olah badan ini juga berikan keistimewaan gratis akses masuk ke kolam. Menarik sangat kan?
Foodcourt, berada ditengah, spot ProGym di ujung tangga di latar foto, view foodcourt diambil dari Pavilion Resto. Dokpri
Terakhir, Pool, magnet utama yang menarik anak-anak ingin selalu berkunjung ke Kura-Kura Family Entertainment. Satu petunjuk kedalaman terpasang jelas di beberapa sisi kolam, pembeda agar setiap orang waspada meski sedang asyik bermain air. Perosotan, dari yang terpendek sampai setinggi sekitar lima meter lebih, pilihan menguji nyali.
Penanda kedalaman kolam, 90cm dan 120 cm. Dokpri
Meet Up blogger-mate saya di Ibu Ibu Doyan Nulis Lombok, tahun 2015 dulu. Dokpri
Masing-masing spot diatas berikan diskon 10% untuk kamu yang berkunjung ke Kura-Kura Family Entertainment menggunakan Lombok Taksi. Belum terlalu hapal caranya? Saya ulangi ya: Instal segera aplikasi My Blue Bird, login dengan user atau email yang kamu gunakan mendaftar, order dan ketikkan Kura-Kura Family Entertainment sebagai destinasimu. Tunjukkan rekaman order di aplikasi My Blue Bird di ponsel pintarmu di setiap loket petugas atau kasir Pavilion Resto dan selamat dapatkan diskonnya ya.

Puas habiskan Minggu siang bersama Lombok Taksi dan teman-teman blogger saya lainnya, putra bungsu dan keponakan saya, berending sempurna. Tak sabar menanti event seru lainnya bersama Lombok Taksi, nikmati spot-spot terbaik di Lombok. Bravo taksi si burung biru ^^

So, happy fun time all!! ^^

9 comments:

  1. Sy punya voucher kura2 yg blm kepake.. kira2 bs gak ya dpt diskon dobel jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bisa ..
      Diskon dari Lombok Taksi tidak bisa digabung dengan diskon lain atau vocher.

      Selamat berlibur ^^

      Delete
  2. Asyiknya makan lanjut spa. Gratis lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyyyaaa..
      Selain berAC, ruangan2 spanya juga sejuk alami karena banyak puun ^^

      Delete
  3. Judulnya ambigu menurut saya, Lombok kan nama darahkan ya, trus dijadi in nama taxi. Hheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brand yang ingin melebur dengan nilai-nilai kearifan masyarakat Lombok kak.
      Layanan juara, khas tipikal kebanyakan masyarakat Lombok.
      InsyaAllah aamiin.

      Tampiasih kunjungannya

      Delete
  4. mudah mudahan tahun depan bisa kesana ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.
      Kabar2i yaaa.
      Siapa tahu bisa saya temani blusukan ^^

      Delete
  5. Lombok Taksi dan keseluruhan jaringan Blue Bird memang mantap. Berani melakukan inovasi ya menghadapi terjangan arus transportasi online yg kian marak.
    Kapan2 klo diijinkan ke Lombok ajakin aku ke Kura Kura Family Ent. ya Bunsal.

    ReplyDelete