Ngopi Asyik Bareng Lombok Taksi di Coffee Toffee

Sabtu 4 November lalu, satu spot ngopi asyik di kota Mataram petjah dengan tawa riuh. Suasana sejuk seharian karena hujan deras yang mengguyur sejak siang, menjadi hangat. Kehangatan yang semakin menebal ketika lagu-lagu juga terdengar di sela beberapa komika Stand Up Comedy Lombok bergiliran gelitik sense of humor para pengunjung Coffee Toffee.
Foto bareng, ditengah Pak Amir Muslim dan Mas Khey. Cred: Lombok Taksi
Saya bersama belasan pengunjung lain larut di suasana. Kali ini, nuansa berbeda warnai kebersamaan saya lagi dengan Lombok Taksi. Tenant Coffee Toffee melengkapi jejeran partner Lombok Taksi yang sebelumnya telah terjalin, berikan diskon-diskon menarik, baik bagi para pengunjung setia Coffee Toffee juga pelanggan Blue Bird –si taksi biru dengan brand Lombok Taksi di pulau yang kini lekat sebagai destinasi wisata halal.

Diawali seremoni singkat berupa sambutan dari Pak Amir Muslim –Manager Lombok Taksi dan M. Khaeruddin atau yang akrab dipanggil Mas Khey – Operational Manager Coffee Toffee. Yang menarik, kerjasama yang terjalin ini juga menyertakan Puri Restaurant di pantai wisata Senggigi. Besaran diskon yang diberikan, 10% untuk food and beverage.
Diskon 10%  bagi pelanggan Lombok Taksi serta di Coffee Toffee dan Puri Restaurant. Dokpri
Tanda-tangani MoU kerjasama. Dokpri
Sambutan Pak Amir Muslim dan Mas Khey sampaikan hal senada, harapan agar kerjasama ini bisa meningkatkan kunjungan ke Coffee Toffee dan Puri Restaurant pun para pendatang di Lombok untuk manfaatkan kemudahan order serta gunakan Lombok Taksi, sekaligus optimalkan dan jaga kulitas layanan kelas satu dari masing-masing mereka.


Selepas sambutan, komika lain dari para stand up comedy Lombok kembali cerahkan suasana. 
Blogger sekaligus Komika Suci, Pedro, nge-jam Di Coffee Toffee. Dokpri
Selain Open Mic, MC dan band penghibur hangatkan akhir pekan di Coffee Toffee bareng Lombok Taksi. Dokpri
Saya sendiri dan beberapa teman media lain bertukar kabar sembari nikmati menu-menu terbaik Coffee Toffee. Mengingat sepanjang hari saya sudah habiskan dua mug kopi hitam, kali ini saya harus menahan diri dan tidak memesan double espresso beberapa jenis kopi lokal khas Indonesia. Hot choco latte saya pilih sebagai pelengkap dari seporsi Chicken Cordon Bleu. 

Jengukin Bayi Rusa ke Taman Gajah Lombok? Diskon 15% Pula!!

Jika di banyak meet up lain saya di spot ngopi asyik yang dekat dari salah satu mall tertua kota Mataram (Mataram Mall) ini sudah pernah nikmati Mozarella Cheese Ball yang gurih atau dua atau tiga varian roll yang lezat, kuatnya rasa merica di setiap potongan Chicken Cordon Bleu sungguh mengikat hati dan indera pengecap saya. 
Chicken Cordon Bleu Coff Toff Lombok, yummy for all pepper lover. Dokpri
Hot chocco with marshmallow. Dokpri
Fruitpunch pesanan teman yang duduk semeja. Dokpri
Satu alasan dari banyak alasan lain yang saya yakini mengikat pelanggan setia Coffee Toffee. Serunya lagi, kesempatan berkunjung ulang terbuka 24 jam sepanjang Minggu. Jadi pas dengan kebutuhan pekerja kreatif seperti saya, mengolah kata dan keharusan segera melaporkannya ke klien, seringkali harus abaikan waktu kerja normal.
Kunjungan ulang yang harus segera kamu lakukan, apalagi karena kini sudah ada diskon 10%. Janjian bareng relasi, sahabat atau teman kreatif lain, pesan Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird, ketikkan nama Coffee Toffee sebagai tujuan utamamu. Dan yay, diskon 10% dari total ‘kerusakan’ yang kamu dapat dari Ice Chocolatto Caramello,  Hot Cafe Mocha, juga makanan berat seperti spaghetti dengan berbagai topping, salad atau olahan roti. Tentu juga sekian porsi dari menu-menu favorit kamu di Puri Restaurant Senggigi.
Thanks to My Blue Bird, kini habiskan waktu di Lombok, khususnya di Mataram dan Senggigi semakin asyik dan seru karena berbagai tawaran diskon menarik dengan tenant atau spot-spot kekinian yang dibutuhkan generasi digital jaman now pake banget.

10 comments:

  1. Ngopi memang asyik ya mbak apalagi bareng bareng. Tambah nikmat deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap.
      Sampai suka lupa waktu.
      Kecuali ngopi bisa bawa anak-anak bareng suami, bisa deh diterusin begadang bareng di spot ngopi :p :))

      Delete
  2. Ngajak teman Nobar sepakbola. Pasti seru makan dan minum sambil nobar bola

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju.
      Manalagi kalo rame2nya sekeluarga.
      InsyaAllah bisa jadi momen berkesan buat anak2 tu. ^^

      Delete
  3. strategi jitu coffe tofee dalam memasarkan produknya. mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju ayahblogger, jalinan strategi win 2 win solution buat Lombok Taksi dan Coffee Toffee.

      Masing2 pelanggannya jadi makin nyaman dan loyal.
      Aamiin.

      Delete
  4. duh, hot choco dan marsmallownya bikin ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yok ke Lombok bunsay..
      Bareng keluarga makin seru deh.

      Ngopi2 seru kita dan naik Lombok Taksi bareng ^^

      Delete
  5. My Blue Bird memang kebutuhan primer anak muda jaman now ya bun hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak Muda lintas jaman kak..

      Jaman Mudaku dulu Lombok Taksi jg eksis sbg public transport numero one ^^

      Delete