Honeymoon? Dong Ayok ke Maldives


Biru di langit, biru di laut dan bulatan penuh purnama mengintip di horizon samudera. Purnama awal, sempurna ditunggui saat senja menjelang. Lalu, bulatan putih pucat, membayang bersamaan dengan fajar pagi. Janji keindahan alam, untuk kamu yang menghabiskan dua sampai tiga malam di Maldives. Lebih akrab di sebutan Maladewa bagi travelers negeri pertiwi.

Biru di laut dan langit Maldives. Cred. Season Paradise Traveloka
Rasa-rasanya bahkan jadi rela untuk tak lama-lama bergelung di pulau kapuk. Maladewa, satu pulau yang di kelilingi atol, pantai dan laut jernih, juga taman-taman karang indah. Hamparan surga duniawi, semakin sempurna jika disampingmu ada yang paling tersayang. 

Kamu bisa memilih stay cation manismu, di antara seratus lebih resort yang dibangun di sekitar 122 pulau terpisah. Siap-siap mengeksplor sisi-sisi indah di kawasan seluas 90 ribu kilometer persegi. Bentang pulau-pulau cantik Maladewa, berada di sisi barat daya negara Srilanka dan India. Meski menjadi negara terkecil di Asia, kecantikan alam Maladewa menjadikannya destinasi liburan yang dimasukkan di Dream List para traveler dunia.

Memburu Biru di Negeri Van Oranje


Merdeka pada tahun 1965 dan menjadi negara republik, Maladewa terbagi menjadi tujuh provinsi. Berikutnya, terdapat 21 pemerintahan adminsitratif di sekitar 26 pulau karang. Dua diantaranya, berada di ibukota negara Male dan kota Addu, kota terbesar kedua yang berada di sisi paling selatan. 

Negara pulau Maladewa menyediakan pesawat terbang air (seaplane) dan perahu, dua moda transportasi utama penghubung antar pulau. Momen berliburmu jadi makin lengkap. Kamu jadi punya pengalaman menikmati keindahan Maladewa dari sisi berbeda, terbang rendah menggunakan seaplane. 

Khusus buat kamu yang ingin honeymoon, resort-resort yang berada di pulau karang terjauh dari pusat keramaian, tepat banget. Pilihan kamar yang mengarah tepat pada pemandangan horizon, lalu kamu dibangunkan sapuan hangat mentari pagi. Lingkaran oranye, menyembul di dua batas warna biru yang kamu sukai. Tosca terang, biru laut, lalu biru langit. Gradasi serba biru, mengelindan setiap momen berkesan di Maladewa. Ikat mengikat bersama pelukan yang tersayang.

Dibangunkan hangatnya mentari pagi Maldives. Cred. Kaani Grand Seaview Traveloka
Hari-harimu lantas menjadi penuh semangat. Snorkeling, berenang, pun memburu sudut-sudut tercantik. Merekam semuanya, terbingkai di banyak hal. Memori digital, tentu juga impuls-impuls kenangan di otak dan hati.

Maladewa tak hanya tentang pesona keindahan bahari. Sejarah negara pulau ini juga pantas menjadi penyempurna liburan indahmu. Termasuk salah satu negara muslim, kompleks Islamic Center di ibukota Male menjadi satu spot singgah yang tepat. Ada pula wisata pemacu adrenalin. Skydiving atau surfing, dua kegiatan yang pantas dimulai pertama kali di Maldives. 

Pesona Sunrise dan Sunset Whyndam Sundancer Lombok


Keindahan yang terserak di Maladewa kini semakin mudah diakses. Bandara Internasional Male di Pulau Hulhule, ibukota Male, gerbang kedatangan pertamamu. Penerbangan dari Singapura atau bandara-bandara utama negara Asia Tenggara lainnya. Juga semudah mendapatkan paket wisata terbaik dan tepat. 

Kini, khusus bagi Indonesia, Maladewa bahkan memberikan visa wisata selama 30 hari. Kamu dan yang tersayang cukup berbekal paspor, visa akan diproses cepat, sesaat setelah landing di bandara. Kebijakan yang menunjukkan kesiapan optimal negara tropis ini, memanjakan wisatawan, terutama kamu.

Kamu ingin dapatkan momen paling berkesan dari paket honeymoon di Maldives? Pastikan semua pilihanmu sudah sesuai budget. Referensi akomodasi sudah tersedia lengkap di berbagai aplikasi, sahabat terdekat para travelers. 

Pesona biru sempurna di Maldives. Cred. Paradise Island Resort & Spa Traveloka
Maldives atau Maladewa, destinasi yang siap dikunjungi sepanjang tahun. Iklim tropis yang tak berbeda jauh dari Indonesia, memastikanmu akan selalu memiliki hari berlibur terbaik. Namun, masa berlibur yang bertepatan dengan Low Season, boleh banget dipertimbangkan. Momen-momen berduamu bersama yang tersayang jadi semakin privat. 

Maladewa nan indah, sungguh jadi terasa surga milik berdua.

5 comments:

  1. Bener banget ini, traveling tak akan asyik tanpa kehadiran orang tersayang..

    Seru juga kalo honeymoon di maladewa, apalagi akomodasi dan transportasinya sudah bisa dipesan lewat online

    ReplyDelete
  2. Wah jadi mupeng second honeymoon baca ini..pengin juga dibangunkan oleh sapuan hangat mentari di resor di Maldives

    ReplyDelete
  3. Maldives mah udah gak perlu diragukan lagi, soalnya udah jadi destinasi wisata favorite oleh para Traveller dunia. Semoga aja suatu saat bisa honeymoon kesana, aaamiiin

    ReplyDelete
  4. Masa honeymoon udah lewat kakak...

    Kayaknya nunggu anak-anak besar dulu deh, baru ditinggal honeymoon lagi ke sana, sambil nabung ceritanya

    ReplyDelete
  5. Aisssh pemandangan sungguh menggoda ya, maldives incaran para pengantin baru nih untuk melakukan honeymoon hehe

    ReplyDelete