Link Banner

Akses Sehat Mudah Via Apps Dan Payment Aman di Sehatq

Kebanyakan kita saat ini, telah menjadikan kebutuhan paket data internet sebagai kebutuhan primer atau utama. Apalagi di jaman now, kebutuhan mendasar seperti pendidikan, kesehatan dan pangan harian, juga sudah tersedia lengkap di berbagai aplikasi yang sesuai. Nah, Sehatq, juga hadir menjawab kebutuhan akses kesehatan online serba memudahkan. Utamanya juga karena dilengkapi transaksi pembayaran yang aman.

Kalau sehat, solotrip kemanapun dan kapanpun, ayoook. Selfie di Hotel Apung gratis bagi penonton Motogp Mandalika. Dokpri

Yang lebih suka akses di sosmed FB, juga dimudahkan Sehatq lho. SS FB Sehatq

Dua syarat mendasar yang paling kita butuhkan, saat memanfaatkan layanan online. Dua syarat inilah yang disediakan di web Sehatq, juga terhubung dengan empat akun sosial media official, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan kanal Youtube.

Mudahnya Membuat Akun di Sehatq


Jika sebagian aplikasi mewajibkan kita membuat akun dengan menggunakan data personal lengkap, seperti nama lengkap yang sama dengan ID, nomor HP aktif dan yang bahkan file KTP, di Sehatq kita bisa memiliki akun dan login ke area pribadi menggunakan akun sosmed Fb atau alamat email di Google (gmail).

Menu serba mudah saat berbelanja, saya daftar pakai alamat email dan langsung bisa transaksi. SS Web

Untuk kita yang terbiasa menggunakan teknologi serba digital, bisa jadi dua akun tersebut ya sudah berisi data-data personal mendasar. Namun, kadang ada juga yang memiliki alamat email atau akun sosmed, yang hanya memunculkan sedikit bagian dari data personal. Jadi, kita bisa memilih, untuk menggunakan data yang mana. Mau yang serba terbuka atau tetap menjaga privacy.

Setelah bisa login, semua fitur layanan di aplikasi atau web, bisa kita gunakan. Nah, sebagian yang saya bagikan di sini. Kemudahan serta proses transaksi pembayaran berbelanja di toko Sehatq.

Amannya Transaksi Pembayaran di Sehatq


Sudahlah serba mudah, proses pembayaran dari berbagai jenis layanan atau sekadar berbelanja di toko pun aman. Tersedia jenis pembayaran dari berbagai e-wallet, transfer virtual akun, juga kartu kredit. Kemudahan dan keamanan yang sama juga, saat input data alamat pengiriman, serta pastinya model cara pengiriman produk.

Pilihan metode pembayaran yang serba aman. Skuy..SS Web

Kita bisa menyimpan lebih dari satu data alamat pengiriman. Berikutnya, sistem web Sehatq akan otomatis mengkalkulasi biaya pengiriman, tanpa harus googling ulang dan cek harga ongkir. Menyenangkan ya. Klak klik dan tidak perlu membuka tab baru, satu produk yang kita inginkan langsung siap dikirim setelah proses hanya beberapa detik saja.

Satu layanan unik lainnya, kita bisa lho unggah resep dokter ke web Sehatq. Jadi, beli obat sesuai yang diresepkan dokter, cukup dari rumah saja. Aman banget ya. Kalau misalnya terpaksa sedang tidak ada yang bisa segera ke apotik dan menebus obat di resep, kita bisa cukup usap di layar gadget. Obat pun dikirim dan diterima di rumah saja.

Skuy, Manfaatkan Kemudahan Akses Kesehatan dan Keamanan Transaksi Sehatq


Nah, sekarang, semoga sudah cukup lengkap ya, ulasan buat kita semua mulai memanfaatkan semua layanan di aplikasi kesehatan Sehatq. Buat sekadar baca-baca dan update informasi kesehatan pun, bisa koq berselancar di menu artikel. Kita bisa memilih membaca artikel sesuai bulan tayang. Jadi, kalau misalnya ingin mencari tahu berita-berita kesehatan, cukup membuka unggahan artikel sesuai bulan tayangnya.

Ada yang sedang sakit dan sedang tak bisa keluar rumah. Skuy, chat dokternya Sehatq, dan kalau diresepkan obat tertentu, segera diunggah dan belinya kembali di web yang sama. Praktis dan pastinya, doa positif super banyak, semoga segera sembuh ^^

Semangat sehat selalu buat kita semua.
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment