Link Banner

Travelling Asyik Menggunakan Pinjol, Ini Resep Rahasianya

Liburan panjang pergantian tahun ajaran baru, baik itu kelulusan atau kenaikan kelas sudah usai. Tapi, koq rasanya masih butuh healing ekstra ya. Tapi-nya lagi, budget liburan sudah terpakai semua. Nah, tuntutan tambahan liburan, bisa tetap didapatkan dengan memanfaatkan kemudahan fasilitas finansial digital.

Sudut terkenal spot wisata Tanah Lot Bali. Dokpri

Canggihnya teknologi seperti saat ini bisa melakukan pinjaman online dengan mudah. Mengingat saat ini melakukan pinjaman secara online bisa dilakukan menggunakan aplikasi. Bahkan, saat ini membuat tabungan pun bisa secara online, sehingga memberikan keuntungan tersendiri. Semua proses, bisa kita lakukan, cukup dari rumah saja.

Sedang enggan pulang ke rumah dan masih di destinasi wisata favorit? Proses di atas pun bisa dilakukan dari lokasi liburan dan kita bisa segera pindah spot staycation. Semalam? Atau sekaligus dua malam? Pilihan yang serba bisa diambil.

Skuy, Makin Kenal Yuk Dengan Pinjaman Online


Sederhananya pinjaman online merupakan sistem peminjaman uang dengan cara online. Itu juga proses pengajuan hingga pembayaran dilakukan secara online. Tentu dengan kemudahan tersebut siapapun yang membutuhkan dana bisa cepat mendapatkannya.

Selain itu, pinjaman secara online juga bermakna sebuah usaha mendapatkan uang instan dengan cara online menggunakan sebuah aplikasi. Jadi, cukup menggunakan satu aplikasi saja bisa melakukan pengajuan tanpa persyaratan ribet.

Pinjaman secara online seperti ini menggunakan sebuah aplikasi yang sudah terdaftar di OJK, sehingga dalam penggunaannya sangat aman. Keberadaan aplikasi ini menjadi salah satu inovasi teknologi dalam bidang finansial.

Ini Dia Resep Rahasia Travelling Asyik Pakai Pinjol


Jika masih ragu untuk melakukan pinjaman secara online, saat ini buang jauh-jauh ke ruang tersebut. Mengingat banyak sekali keuntungannya jika memang memilih aplikasi atau layanan pinjaman online terpercaya. Lebih jelasnya berikut ini beberapa keuntungan tersebut.

1. Proses Dana Lebih Cepat

Salah satu alasan kenapa banyak orang saat ini menggunakan pinjaman secara online karena bisa memproses dana lebih cepat. Pada umumnya aplikasi pinjaman secara online seperti ini membutuhkan waktu kurang lebih 24 jam untuk proses.

Tentunya keuntungan ini sangat berbeda dengan pinjaman secara konvensional. Mengingat biasanya pinjaman di Bank membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu agar dana dapat cair. Tentu dengan keuntungan inilah tak heran saat ini banyak orang lebih menggunakan pinjaman secara online.

2. Suku Bunga Pinjaman Terjangkau

Keuntungan lain jika melakukan pinjaman online yaitu suku bunganya terbilang terjangkau. Mengingat dalam melakukan pinjaman setiap orang pasti mempertimbangkan suku bunganya. Tentu semakin besar suku bunga akan memberangkatkan peminjam.

Namun, setidaknya dengan suku bunga yang terjangkau tidak akan memberatkan. Justru dari pinjaman inilah bisa mendapatkan banyak keuntungan sehingga dapat memenuhi dana yang memang darurat.

3. Persyaratan Sangat Mudah

Tidak menjadi rahasia lagi jika melakukan pinjaman online sangat mudah karena persyaratannya terbilang sederhana. Bahkan, pada umumnya hanya membutuhkan foto KTP dan foto peminjam. Berbeda halnya jika melakukan pinjaman di Bank biasanya membutuhkan banyak dokumen.

Tentu dengan kemudahan inilah pinjaman secara online lebih menguntungkan. Bahkan, peminjam benar-benar sedang membutuhkan dana tersebut dengan cepat, biasanya syarat dokumen sangat opsional. Mengenai persyaratan tersebut kembali pada pihak penyelenggara.

4. Pelaksanaan yang Praktis

Salah satu penyebab banyak orang telat membayar angsuran pinjaman karena tidak mempunyai waktu untuk datang langsung ke kantor. Namun, saat ini hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan karena dengan pinjaman secara online pembayaran juga online.

Jika foto pertama di atas berada di sisi timur, spot ini tentunya berada di sisi barat. Sunset hunt Tanah Lot, Bali. Dokpi

Tidak hanya itu, setiap prosesnya juga secara online mulai dari pendaftaran, pengajuan hingga membayar angsuran. Intinya proses tersebut akan mudah jika mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Transaksi Aman

Pinjaman secara online ternyata setiap transaksinya aman, apalagi memilih jasa layanan atau aplikasi sudah terdaftar di OJK. Maka dari itu jika ingin mendapatkan keuntungan ini pastikan memilih aplikasi pinjaman online yang mempunyai izin resmi.

Ingat saat ini banyaknya aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman secara online, belum tentu terjamin keamanannya. Jika memilih aplikasi atau jasa yang seperti itu, risiko penipuan semakin besar.

6. Tenor Bersifat Fleksibel

Keuntungan lain jika memilih pinjaman secara online yaitu tenor lebih fleksibel. Pada umumnya tenor pada pinjaman seperti ini hanya 30 hari yang terbilang pendek. Tenor seperti inilah yang paling banyak dipilih oleh karyawan karena menyesuaikan dengan siklus gajian.

Berbeda halnya dengan pinjaman bank biasanya tenor hingga 6 bulan, sehingga jumlah bunga lebih besar. Dari keuntungan inilah pinjaman secara online meminimalisir terjadinya tunggakan dalam pembayaran setiap bulannya.

Bingung memilih aplikasi pinjaman online masuk saja ke https://www.cekaja.com/pinjaman-online. Tambahan informasi, Cekaja.com merupakan sebuah platform finansial online yang akan memudahkan kita untuk mengajukan pinjaman secara online yang aman dan tentu menguntungkan.

Semua resep rahasia di atas, dijamin makin asyik, jika kita benar-benar bisa menjaga jadwal pembayaran pinjaman dengan disiplin. Pastinya juga memang ada pendapatan rutin yang bisa kita andalkan, sehingga manfaat baik dari pinjaman online terjaga sampai semua jumlah pinjaman terbayar lunas. Happy travelling ^^ 
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

There is no other posts in this category.

16 comments

  1. Sekarang ini semua serba mudah dan serba instan ya, pastinya selain ada kelebihannya, ada kekurangannya juga ya... Tapi apapun itu, yang penting nyaman2 aja...

    ReplyDelete
  2. ah waktunya tepat sekali ya mba, pandemi sudah berakhir jadi bisa mulai healing hehee

    ReplyDelete
  3. Memang butuh banget healing nih setelah kemaren deg-degan drama PPDB online buat anak2 masuk sekolah, asyik juga kalo bisa staycation semalem aja buat melepas gundah ehehehe

    ReplyDelete
  4. Nah harus diperhitungkan dengan cermat kalau mau traveling dengan mendapatkan pinjol. Tentu harus cari yang aman. Jangan sampai abis liburan, jadi repot bayar cicilannya

    ReplyDelete
  5. hmm... ada pinjaman online memang membantu ya mba, tapi aku prefer nabung hehehe.. atau kalaupun ambil pinjaman make sure we can actually pay it back

    ReplyDelete
  6. Jaman makin maju membuat semuanya serba mudah ya mbak. Kalau dulu kita takut tertipu pinjol ternyata kini ada pinjol yang amanah, aman dan terpercaya. Bahkan bisa dijadikan rekomendasi sewaktu2 bila kita butuh dana mendadak.

    ReplyDelete
  7. Intinya kalau pinjam kita harus berani bayar sih ya. Dengan begitu aktivitas berjalan lancar dan menyenangkan

    ReplyDelete
  8. Nah catatan di akhir artikel penting itu, jangan lupa rutin bayar. Heheh
    Aku sendiri memilih untuk menabung sebelum traveling supaya lega, enggak kepikiran gimana bayarnya nanti. Khawatir pas liburan kenapa-kenapa malah jadi bingung bayarnya.

    ReplyDelete
  9. Jalan-jalan sekarang juga bisa dilakukan kapan ada kesempatan dan waktu, biayanya juga didaaptkan dengan mudah dengan layanan pinjaman, syaratnya harus tetap menakar kemampuan diri dengan pembayarannya, biar hidup benar2 asyik ya.

    ReplyDelete
  10. Bisa cari-cari informasi lebih lanjut nih di cekajadotcom. Bisa menjadi salah satu solusi bagi yang sedang butuh tambahan dana secara cepat. Insya Allah disesuaikan dengan kemampuan untuk membayarnya yaa..

    ReplyDelete
  11. Memang akhir-akhir ini butuh refreshing ya mbak. Apalagi di tengah padatnya kegiatan sehari-hari. Btw pinjol sekarang jauh lebih mudah dan praktis.

    ReplyDelete
  12. Oh iyaya, kalau pinjaman online terkait travelling begini dalam bentuk uang cash kah?
    Soalnya kalau gak dalam bentuk uang, berarti kudu spare tabungan untuk biaya selama travelling selain akomodasi dan transportasi yang sudah dicover.

    ReplyDelete
  13. Sekarang jalan-jalan nggak perlu ribet ya, gak ada biaya bisa pinjol. Eits tapi pilih pinjolnya kudu yang benar dan mengikuti tips mbak.

    ReplyDelete
  14. Terus terang kalau traveling aku akan prefer menabung. Namun kadang kalau rumahnya jauh di perantauan tiba2 harus pulang ke kampung halaman, dibutuhkan cepat pas gak ada dana di dompet, yang namanya pinjol ini bisa juga dimanfaatkan sih ya buat beli tiket. TFS infonya mbak :D

    ReplyDelete
  15. Terus terang kalau traveling aku akan prefer menabung. Namun kadang kalau rumahnya jauh di perantauan tiba2 harus pulang ke kampung halaman, dibutuhkan cepat pas gak ada dana di dompet, yang namanya pinjol ini bisa juga dimanfaatkan sih ya buat beli tiket. TFS infonya mbak :D

    ReplyDelete
  16. menggunakan pinjol apapun harus cermat dan teliti ya karena zaman sekarang banyak banget pinjol ilegal yang bisa menjerumuskan

    ReplyDelete

Post a Comment