Link Banner

Bareng ASUS ROG Phone 7 Series Optimasi Rank Gamer Makin Seru

ASUS ROG Phone 7 Series. Cred. ASUS
Takkan heran, jika akan ada gamer yang fokus gaming menggunakan produk-produk ASUS, khususnya ROG Phone. Bahkan bisa jadi lebih banyak dari yang tampak di perkotaan. Bukan tanpa alasan. Sejak tengah tahun 2018 dulu, Lombok pernah didera ujian berturut-turut. Gempa, lalu, berlanjut dengan dua tahun masa pandemi. Catatan personal menarik yang saya simpan baik dari masa tersebut, aktivitas gaming anak-anak sempat menjadi penyelamat keberlangsungan cafe atau lesehan di pelosok Lombok. Tak perlu mahal. Tanda keikutsertaan kurang dari 50 ribu rupiah, cafe atau lesehan bisa bertahan. Kontes gaming bahkan kerap mendatangkan keramaian sampai hampir seratus pengunjung.
Momen seru gaming bareng. Cred. ASUS
Kini, kehidupan kita kembali normal. Gaming pun tak lagi rutinitas biasa. Beberapa jenis game telah menjadi mata perlombaan, atau eSport, di tingkat nasional sampai dunia. Kebutuhan alat gaming pun bermunculan, bersama dengan gadget-gadget yang mengandalkan performa terbaik.
Saya pun tak perlu googling untuk tahu jenis game yang termasuk ke dalam eSport. Putra bungsu saya yang sedang keling karena bermain layangan, masih hapal luar kepala, game-game yang dilombakan. PubG, ML alias Mobile Legend atau Free Fire (FF). Keseriusan para gamer, sudah layak didukung, karena mereka yang berprestasi bisa sejajar dengan atlit olahraga tingkat nasional bahkan dunia.

Simak Unggulnya ASUS ROG Phone 7 Series  

Tagline Republic of Gamers di ASUS ROG Phone 7 Series. Cred. ASUS
Apa sih yang baru dari produk terbaru ASUS untuk para gamers keren ini? Berikut yang perlu kamu tahu, tambahan agar kamu segera berada di antrian para pemesan (PO).
Pertama, Performa Tanpa Kompromi. Gamer saat memainkan game apapun, performa HP adalah syarat utama. Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, lebih kuat dibandingkan seri sebelumnya. Prosesor ini bekerja 15% lebih cepat serta 15% lebih hemat daya. Tentu memastikan performa saat gaming jadi tak tertandingi.
Teknologi Snapdragon Elite Gaming™ ini memungkinkan ROG Phone 7 mendukung ray tracing, percepatan waktu nyata. Juga menambahkan dimensi baru, sehingga pengalaman gaming menjadi jauh lebih menakjubkan.
Di samping prosesor, dibenamkan pula RAM LPDDR5X hingga 16 GB dan ROM UFS 4.0 512 GB, membuat HP ini memiliki ruang penyimpangan lapang. Kondisi ini memastikan akses data yang cepat. Teknologi WiFi 7 (802.11be) dan Qualcomm FastConnect 7800, membantu ROG Phone 7 menawarkan koneksi internet cepat, latensi rendah, membuat proses gaming jadi lancar.
Kedua, Layar Yang Mengagumkan.  Layar Samsung AMOLED 165 Hz, ROG Vision, dua hal yang membuat ROG Phone 7 memiliki tingkat kecerahan hingga 1.500 nits. Tingkat kecerahan ini memungkinkan layar mudah terlihat di luar ruangan. Kerjasama dengan Pixelworks, menghadirkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game. Menjamin momen gaming menjadi lebih mengesankan lagi.
Layar cerah, walau di luar ruangan. Cred. ASUS
Ketiga, Efisiensi Daya Yang Luar Biasa. Di samping sistem pendingin HP GameCool 7, ASUS ROG Phone 7 dilengkapi AeroActive Portal sebagai pendinginan ekstra. Performa gaming yang intens, berkepanjangan, tidak lagi mengakibatkan kehabisan daya. Daya tahan baterai ditambah ponsel yang tetap dingin, gaming pun jadi makin seru.
Keempat, Suara Yang Menghanyutkan.ROG Phone 7 dilengkapi speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari sebelumnya.  Tambahan subwoofer built-in baru di AeroActive Cooler 7 membantu menghasilkan suara 2.1 yang kuat dan mendalam. Aksesori ini memperkaya pengalaman indra telinga kamu. Bayangkan. Volume bass bisa sampai 77%! Petjah nggak tuh.
Kelima, Kontrol Gaming Yang Tak Tertandingi. Untuk ini, teknologi ultrasonik AirTrigger menjami kontrol ujung jari yang presisi. Lalu, tombol haptik AirTrigger masih bisa disesuaikan dengan kebutuhan agar umpan balik para gamer keren seperti kamu, jadi lebih kuat dan lebih imersif. Keberadaan fitur ini memberikan pengalaman gaming terbaik. 
Ada pula pembaruan perangkat lunak, seperti X Sense dan X Capture. Ini bertujuan meningkatkan interaksi selama gaming. 
Keunggulan-keunggulan ROG Phone 7, memberikan momen gaming makin seru. Cred. ASUS

Segera Dapatkan ASUS ROG Phone 7 Series 

Terus, kemana nih buat segera di antrian PO? Nah, buruan, langsung saja ke akun instagram resmi ASUS. POnya sedang berlangsung. Info terkait PO ini:
Pertama, PO berlangsung dari tanggal 8 sampai 17 Juli 2023. 
Kedua, PO eksklusif hanya tersedia di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan toko-toko Urban Republic terpilih.
Ketiga, uang muka Rp. 500.000,- kamu yang gamer keren, bisa mendapatkan special bundling promo. Apa tuh? Free Premium Devilcase dan Garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia (Total worth Rp2.000.000,00). Ada pula promo menarik cicilan bank 0% hingga 24 bulan, dan promo financing kredit.
Keempat, jadwal pengambilan di toko tersebut di atas, dimulai tanggal 18 Juli 2023. 
Kelima, khusus kamu yang tinggal di Jakarta, bisa melakukan pembelian di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium tanggal 18 sampai 23 Juli 2023 mulai dari pukul 13.00 WIB. Lebih seru lagi bakal ada tambahan exclusive merchandise menarik bagi yang telah melakukan PO dan first buy di Consumer Event. Yang ini, ada syarat sesuai ketentuan yang berlaku yak. Dicatat, lho.
Iyak, ASUS ROG Phone 7 Series akhirnya resmi diluncurkan, lengkap dengan daftar harga. Kamu yang ingin segera mendapatkan produk keren ini, berikut ada dua promo yang bisa banget kamu pilih.
Pertama, Early Bird Promo. Promo ini berlangsung sejak tanggal 18 sampai dengan 31 Juli 2023 nanti. Setiap pembelian ROG Phone 7 series, kamu berhak mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase serta  2 tahun garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.
Kedua, Consumer Launch Promo. Yang ini, berlangsung sejak tanggal 18 sampai dengan 23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Disamping dapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, kamu juga dapat tambahan spesial merchandise seperti: ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah).
Consumer Launch Promo berlaku khusus untuk kamu yang telah melakukan pre-order dari tanggal 8 sampai dengan 17 Juli secara offline di Erafone, lalu melakukan pickup atau pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.
Bocoran detail harga, seperti berikut:
ASUS ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) seharga Rp 18.999.000. 
ASUS ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000 dan 
ASUS ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000
Sekarang, dengan catatan sebanyak ini, buruan masuk antrian para gamer yang lakukan PO. Yakin deh, nggak bakal nyesel. Segera!
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment