Link Banner

Asyik Multi Tasking dan Makin Kreatif bareng ASUS Zenfone10

Alhamdulillah, tak terasa, sudah jelang akhir dari program mentoring UMKM dari salah satu kementerian yang mulai di pertengahan Juli lalu. Satu program yang relatif membuat saya lebih sering berada di luar ruangan. Tentu dengan tetap membekal ponsel andalan, agar semua jenis pekerjaan rutin online lainnya, bisa saya akses kapan pun dan segera bisa merespon.
Ki-ka: Galih Wardhana, ASUS Branch Sales _ Marketing Manager Indonesia dan Advent Jose, ASUS Mobile Phone Product Marketing Indonesia. Cred. ASUS
Nggak sabar buat nge-konten ulang ke Mahakala Rinjani di Sembalun. Dokpri
Wah, kebetulan sekali. Baru saja hadir, satu ponsel dengan tagline ‘Mighty On Hand’, berkat banyaknya fitur terbaik yang diusungnya. ASUS Zenfone10 pastinya sangat bermanfaat bagi pekerja digital seperti saya. Eksplor daerah pedesaan untuk bertemu para UMKM, konten-konten digital juga aman dan tayang sesuai jadwal.
Mau tau contekan ponsel keren ini?

Mighty on Hand, ASUS Zenfone10

Persis seperti tagline tersebut, Zenfone10 ASUS me-redifinisi smartphone dengan fitur serba terbaik. Sesuai dengan kebutuhan personal saya, yang makin terbiasa multi tasking. Apa saja kelebihan produk yang baru saja hadir ini?
Onehand Held, Compact Design. Cred. ASUS
Compact Design, di mana one handheld side dibarengi ZenTouch 2.0 dan Edgetool 2.0. Material packaging-nya pun Eco-friendly. Kamu yang color-picky, akan terpuaskan dengan 5 pilihan warna. Aurora Green, Comet White, Midnight Black, Eclipse Red dan Starry Blue. Well, persis seperti template blog saya ini, terang benderang saya akan segera memilih Starry Blue dong.
Fitur Kamera yang sungguh menjawab kebutuhan saya. 6-Axis Hybrid Gimbal dan Stabilizer 2.0 memastikan materi video untuk update konten vlog, anti goyang. Satu kondisi yang kerap membutuhkan waktu cukup lama di proses edit. Tambahan lainnya, Adaptive EIS, AI Object Sense, Hyperclarity, Flexible Portrait Mode. Handheld Light Trail dan RGBW. Aaakkk, ngekonten asli jadi yahud!
Pagi magis di Sembalun, Lombok Timur, yakin lebih indah lagi. Dokpri
Performance pendukung multi-tasking saya. Apa saja? Platform Snapdragon® 8 Gen 2 memastikan performa sangat cepat. Kondisi smartphone yang juga sangat dibutuhkan para gamers. Dukungan lainnya, display rate sampai 144Hz. Dua pilihan kapasitas RAM/ROM, yang mana RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan teknologi ROM USF 4.0 jaminan kinerja tinggi saat sibuk selesaikan deadline di lintas akun sosial media, atau gaming seru bersama para sahabat. Lalu, baterai 4300 mAh, serta pengisian daya ekstra cepat. Wireless charging bisa sampai 15W dan 30W untuk pengisian daya langsung. Dua pilihan ini kompatibel dengan Qi.
IP68 Water Resistant, kondisi khusus yang membuat ponsel pintar ini tahan percikan air dan debu. Dua hal yang kerap sulit sekali dihindari, apalagi seperti saya yang suka blusukan saat mentoring. Tak sekali dua, aktivitas mentoring UMKM malah berlanjut ke spot-spot alam seperti mata air, air terjun, yang terletak di dalam hutan atau daerah pelosok. Ketahanan khusus seperti ini, membuat saya bisa nyaman mengoleksi materi konten, baik foto atau video.
Layar AMOLED 144 Hz, fitur yang memanjakan kamu yang visual-lover. Di saya, setiap update konten, baik blog atau channel video personal, tampilan foto serta video dengan kompisisi warna terbaik, adalah satu hadiah istimewa bagi pengunjung serta pembaca tetap tulisan-tulisan saya. Apalagi jika kontennya terkait pesona keindahan serba alami, dari destinasi-destinasi wisata di Lombok.
Akurasi warna Delta E <1 yang luar biasa dan scrolling yang sangat mulus, serta rentang warna RGB sebesar 151,9% dan rentang warna DCI-P3 sebesar 112% yang setara dengan standar sinema untuk warna yang sangat hidup dalam segala kondisi. Saya jadi ingin segera kembali trekking ke Rinjani, merekam langsung salah satu spot di jalur pendakian Torean. Pemandangan indah di jalur ini, serasa melihat langsung seperti aslinya. Ditunggu yaaa..

Di mana Mendapatkan ASUS Zenfone10?

Nah, sudah penasaran kan? Di mana nih buat bisa mendapatkan si hp yang ‘kecil-kecil cabe rawit’ ini?
5 pilihan warna favorit Zenfone10. Cred. ASUS
Hari ini, 29 September 2023, ASUS mengumumkan Zenfone 10 terbaru, smartphone ikonik berukuran 5,9", generasi terbaru hp pintar yang ‘compact’. Kutipan pernyataan Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast;
“Kami di ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia. Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia. ASUS selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan Zenfone 10, kami menghadirkan smartphone yang menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Dari gaming hingga produktivitas, Zenfone 10 siap membantu pengguna mengatasi semua tuntutan mereka dalam sebuah perangkat yang ringkas dan elegan.”
Kutipan yang segera saya aminkan. Memang sudah waktunya, para konten kreator yang mulai terbiasa multi tasking, atau juga para gamer, membutuhkan kehadiran ponsel pintar dengan fitur seperti yang diusung Zenfone10. Di hari peluncuran ini pula, diinformasikan rincian harga serta mitra penjualan ASUS, baik offline serta online, sehingga kita bisa segera mendapatkan produk ini. Pun auto nge-konten dong ya.
Material ramah alam. Mudah terurai. Cred. ASUS
Info harga dan tempat-tempat mendapatkan ASUS Zenfone10, saya tebalkan untuk memudahkan contekan;
  • Zenfone10 launch Sales Promo hanya pada periode peluncuran: 29 September 2023 sampai dengan 15 Oktober 2023.
  • Zenfone10 8GB/128GB di harga Rp. 8.999.000 dengan Discount 300K menjadi Rp. 8.699.000
  • Zenfone10 16GB/1512GB di harga Rp. 11.999.000 dengan GRATIS Connex casing seharga 899K.
Promo istimewa di atas hanya berlaku di Mitra Penjualan resmi ASUS, diantaranya;
  • Mitra Offline: bisa kamu temukan di ERAFONE, ASUS Exclusive Store serta ASUS Authorized Dealer
  • Mitra Online: Tokopedia, Eraspace, serta ASUS Online Store.
Nggak sabar buat segera trekking ulang, tentu lewat jalur Torean. Dokpri
Akhirnya, sudah lengkap semua contekan, mengapa kamu – terutama saya, harus segera mendapatkan Zenfone10. Kalau sudah, jangan lupa, ceritakan juga kesan personal kamu setelah menggunakan ponsel pintar ini saat nge-konten. Atau, mau ngonten bareng saja? Saya tunggu di Lombok.
***
Tulisan ini dikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien. 
Bunsal
Hi, you can call me Bunsal, despite of my full name at my main blog domain. A mom blogger based on Lombok, Indonesia. I do blogging since 2005 and lately using my new email and the domain, start on 2014.

Related Posts

Post a Comment